alexa-tracking

[WoooW] Inilah 10 Tindakan "Nyentrik" Kadhafi (Qadhafi) yang Fenomenal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011091176/wooow-inilah-10-tindakan-quotnyentrikquot-kadhafi-qadhafi-yang-fenomenal
Video & Image 
[WoooW] Inilah 10 Tindakan "Nyentrik" Kadhafi (Qadhafi) yang Fenomenal
[WoooW] Inilah 10 Tindakan "Nyentrik" Kadhafi (Qadhafi) yang Fenomenal

[WoooW] Inilah 10 Tindakan "Nyentrik" Kadhafi (Qadhafi) yang Fenomenal

[WoooW] Inilah 10 Tindakan "Nyentrik" Kadhafi (Qadhafi) yang Fenomenal
Spoiler for HT Ke-53:
Quote:
Quote:


Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
This Thread Supported By
[WoooW] Inilah 10 Tindakan "Nyentrik" Kadhafi (Qadhafi) yang Fenomenal
emoticon-army:Klik Banner Untuk Berkunjung Ke Kampung ANTIKemoticon-army:
keren banget khadafi gan emoticon-thumbsup:







Jejak dari Milk.Enthusiast
KASKUS Ads
salut deh buat om khadaffi
oalaaa.. nice share gan.. baru tau ane emoticon-Smilie
jadi bingung sebenernya salah apa ga ya dia terbunuh emoticon-Frown

www.yoona-shop.com
[WoooW] Inilah 10 Tindakan "Nyentrik" Kadhafi (Qadhafi) yang Fenomenal

www.yoona-shop.com
[WoooW] Inilah 10 Tindakan "Nyentrik" Kadhafi (Qadhafi) yang Fenomenal

degaidu War,

biar kelihatannya sinting bin edan, tapi keren gayanya... emoticon-Cool emoticon-Ngakak

satu dari sedikit pemimpin yang berani melawan barat... mungkin karena sintingnya itu ya??? emoticon-Bingung
keren gan, penampilannya jg nyentrikemoticon-thumbsup
Yah akhirnya meninggalnya mengenaskan.
Baik juga ya om khadafi emoticon-Big Grin
Yah akhirnya meninggalnya mengenaskan.
emoticon-2 Jempol pejabat tangan besi anti amerika!!ane salut gan!!
negara yang direbut dengan cara pemberontakan akan direbut dengan cara yang sama pula
buset bawa pengawal yang masih perawan buat apaan tuh gan?
Quote:


ane jg salut gan, diar tidak takut sama negara baratemoticon-Amazed
udah kyk anak gaul aja dah nih orang
emoticon-Rate 5 Star
gak bisa ngebayangin dia ngendarain buldozer trus ngerusak pintu penjara emoticon-Ngakak (S)








================================================

If I have the power to make a difference, I should put it to good use

post ini asli hasil ketikan rian95,
yang copas make BOT = jadi :mahos 8 turunan

keren gan..
nyentrik banget
salah satu pemimpin yang bener-bener berani salut ane,, setelah kematiannya ane baru nyadar kalo orang sehebat beliau pasti banyak yang ga suka karena keberanianya,, tapi kasian banget kenapa harus mati dengan cara yang kejam gitu,,,
Quote:


makanya jgn mau kalah kadhafi ja stiap berkunjung bw 40 pengawal wanita yang masih perawan lohemoticon-Matabelo
nyentrik banget ini presiden, hehehehehe..
tapi dikdatornya yang bikin enggak kuat..
ane bantu emoticon-Rate 5 Star Gan.
hehehehhe