Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011088547/si-udin-dan-roti-tart-gak-masuk-ane-kimpoi-ma-olla-ramlan
si udin dan roti tart (gak masuk ane kimpoi ma olla ramlan)
maaf ya kalo


Seorang lelaki bernama udin pergi ke sebuah toko kue dan memesan kue tart untuk
pesta ulang tahun isterinya.
"Apa yang hendak ditulis pada tart ulang tahun ini, pak?" tanya si gadis manis yang melayani si udin. "Mmmm, tulis saja "Sayang, kamu tidak bertambah tua" di bagian atas, kemudian sambung dengan "Sayang, kamu cuma
bertambah cantik" di bagian bawah," kata si udin.
Esoknya, udin datang mengambil tartnya dan terus membawa pulang ke rumah untuk dipersembahkan kepada isterinya yang tersayang di hadapan tamu-tamu yang lain.
Dan ketika tart itu dibuka di depan isteri dan para tamu undangan yang
lain, udin hampir pingsan ketika membaca tulisan yang tertera di tart itu:

"SAYANG KAMU TIDAK BERTAMBAH TUA DI BAGIAN ATAS. SAYANG KAMU CUMA BERTAMBAH CANTIK DI BAGIAN BAWAH."


mohon sumbangan dong gan jangan kalo gak suka... silakan kalo agan berkenan
Pertamax ane gotong
---------------------------------
izin nyimak dlu akh,,



istrinya pasti bangga tuh gan
buset dah istrinya pasti semriwing tu si udin dan roti tart (gak masuk ane kimpoi ma olla ramlan)
Quote:Original Posted By rasya1234
Pertamax ane gotong
---------------------------------


komengnya mana gan?
si udin dan roti tart (gak masuk ane kimpoi ma olla ramlan)

abis ane gan...

mampir ke lapak ane gan :
Tips buat pemancing
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10964886
Quote:Original Posted By zars.hanif
izin nyimak dlu akh,,





silakan gan..
Quote:Original Posted By cokro.trinu
istrinya pasti bangga tuh gan


hahaha.. bangga kenapa gan?
Enak banget istrinya gan... si udin dan roti tart (gak masuk ane kimpoi ma olla ramlan)
Quote:Original Posted By bedodbae
buset dah istrinya pasti semriwing tu si udin dan roti tart (gak masuk ane kimpoi ma olla ramlan)


hahaha... iya gan
Quote:Original Posted By deviadeviedeviu
si udin dan roti tart (gak masuk ane kimpoi ma olla ramlan)

abis ane gan...

mampir ke lapak ane gan :
Tips buat pemancing
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10964886


mantabs juga nih mancing mania
Quote:Original Posted By okrion
Enak banget istrinya gan... si udin dan roti tart (gak masuk ane kimpoi ma olla ramlan)


enak banget gimana gan?
Atas bwah ny msih t.o.p. Döng gan? si udin dan roti tart (gak masuk ane kimpoi ma olla ramlan)
Quote:Original Posted By dendyhanzo
Atas bwah ny msih t.o.p. Döng gan? si udin dan roti tart (gak masuk ane kimpoi ma olla ramlan)


markotop dah gan pokoknya.. hahaha
wkwkwkwk... pagi2 udah ngakak gan
Dia ngomongny ga pake jeda sih....
Quote:Original Posted By Snah_Odnanreh
wkwkwkwk... pagi2 udah ngakak gan


hehehe... makasih gan udah mampir
ane uda pernah baca yg kayak gini gan.
tp gak papalah

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
wakakakakak lucu bgt gan
×