alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011083655/guru-dan-murid

Guru Dan Murid

sorry nih gan kaloemoticon-Blue Repost


Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya
Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,
kena satu yang tinggal berapa ?
Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”
Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”
Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget”
Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara
berpikir kamu ”
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
udah sering gan.. emoticon-Cool
Semangat gan
pinter tuh muridnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Lumayan gan emoticon-Smilie
Guru Dan Murid
ane bantu sundul gan emoticon-Sundul Gan (S)
Bisa aja si Anto... emoticon-Big Grin
mejeng di pejwan emoticon-Cool
hahahah emoticon-Ngakak
lumayan pinter tuh anak muridya hehehe
anak pinter gan... emoticon-Smilie
emoticon-Cool dah pernah baca gan
emoticon-Ngakak tpi tetep lucu ahhaha
piner ituh mah gan, bukan lucu.. emoticon-Big Grin

Quote:
kyan nya udah pernah baca gan, tapi lumayan buat senyum2 gan...emoticon-Smilie emoticon-Smilie
lumayan deh gan udah bikin nyengir emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
lumayan menghibur agan emoticon-Big Grin
jokes'a garing gan...
keep posting aja deh... emoticon-thumbsup
kriuk kress kriuk kress gan.. emoticon-Blue Guy Peace
keep posting aj deh.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Peace emoticon-Gila

emoticon-frog emoticon-frog
emoticon-frog
emoticon-frogemoticon-frogemoticon-frogemoticon-frogemoticon-frogemoticon-frog
emoticon-frogemoticon-frog
emoticon-frog
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di