Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011080194/cerita-surat-dari-petir-kocak-mdh2an-lucu
cerita Surat dari Petir kocak (mdh2an lucu)
permisi agan and sista ... ane mau berbagi crita kocak ..

maap klo krupuk / ... mdh2an enggak..
lgsg aja ke TKP



begini gan sis crita'nya .. :

A: Anak
D: Dukun

ada seorang anak yang mengeluh karna televisinya sering terkena petir dan pergi ke dukun untuk berkonsultasi..

Anak : “Mbah.. gimana caranya supaya televisi saya itu nggak gonta-ganti gara-gara kena petir terus?”

Dukun : “Gampang kamu harus mandi kembang tujuh rupa dan di ujung antena TV kamu tulis "saya anak gundala putra petir", dijamin tidak akan kena petir lagi tv kamu”

anak : “Trima kasih mbah”

Dua hari kemudian si anak kembali ke pawang dengan muka gosong… dan membawa kertas yang katanya dari si petir…

Dukun : “Maaf saya buta huruf...!!!”

gmna gan, sist
yang beruntung ane kasih gan, sist ..
jgn lupa yg dapat cendol kirim foto'nya ya ..

thankz agan and sista uda mampir
cerita Surat dari Petir kocak (mdh2an lucu)
NIH GAN MANTRA ANE !!!!


BTW Ane ngakak gan
atas ane cpet amat...
Quote:Original Posted By Joenperryz
fhjhfgjg


mantra nya kurang sakti gan
Quote:Original Posted By lucaslexford
mantra nya kurang sakti gan


wkwkwk... thankz gan uda mampir...
ente pertamaxxx
Quote:Original Posted By Joenperryz
wkwkwk... thankz gan uda mampir...
ente pertamaxxx


Sip gan atas ucapannya
Keep Posting gan !!!
wkwkwkwkw...... nice gan
Quote:Original Posted By lucaslexford
Sip gan atas ucapannya
Keep Posting gan !!!


pasti gan... siip
kocak jg gan
Quote:Original Posted By penk.kompenk
wkwkwkwkw...... nice gan


Quote:Original Posted By ohgtu
kocak jg gan


thankz gan uda mampir..
ane gan.......
Nais trit

Mampir sini juga gan
foto bugil gokiieeelll abis gan
karena kebiasaan
6 larangan tidur

Jangan lupa kasi komengnya......
cerita Surat dari Petir kocak (mdh2an lucu)
—ieand™ is here
owh gitu yah gan,...
pake Email aja gan cepet / SMS
menurut ane sih gan ini termasuk kasus
KOPLAK BERJAMAAH
dukun nya koplak
pasien nya koplak
petirnya jg koplak
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
wah lagi mudeng ane gan cerita Surat dari Petir kocak (mdh2an lucu)
koplak bgt deh!
Quote:Original Posted By iean11
ane gan.......
Nais trit

Mampir sini juga gan
foto bugil gokiieeelll abis gan
karena kebiasaan
6 larangan tidur

Jangan lupa kasi komengnya......
cerita Surat dari Petir kocak (mdh2an lucu)
—ieand™ is here


Quote:Original Posted By anak_malem
owh gitu yah gan,...


Quote:Original Posted By nug_742002
pake Email aja gan cepet / SMS


Quote:Original Posted By songhyekyo
menurut ane sih gan ini termasuk kasus
KOPLAK BERJAMAAH
dukun nya koplak
pasien nya koplak
petirnya jg koplak
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]


Quote:Original Posted By gold.ho.oh
wah lagi mudeng ane gan cerita Surat dari Petir kocak (mdh2an lucu)


makasih banyak utk agan2 yang uda mampir ke trit ane ..
pasti ane posting lgi crita2 slanjut'nya yg kocak2.. hhe.
Quote:Original Posted By hemofilia
koplak bgt deh!


thankz gan uda mampir..
lumayan gan dari pada lo manyun...kkwkkwkkk
mungkin harusnya konsultasi ke dukun beranak aja gan...
×