alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011080194/cerita-surat-dari-petir-kocak-mdh2an-lucu
cerita Surat dari Petir kocak (mdh2an lucu)
permisi agan and sista ... ane mau berbagi crita kocak ..

maap klo krupuk / emoticon-Blue Repost ... mdh2an enggak.. emoticon-Big Grin
lgsg aja ke TKP emoticon-Ngacir2



begini gan sis crita'nya .. :

A: Anak
D: Dukun

ada seorang anak yang mengeluh karna televisinya sering terkena petir dan pergi ke dukun untuk berkonsultasi..

Anak : “Mbah.. gimana caranya supaya televisi saya itu nggak gonta-ganti gara-gara kena petir terus?”

Dukun : “Gampang kamu harus mandi kembang tujuh rupa dan di ujung antena TV kamu tulis "saya anak gundala putra petir", dijamin tidak akan kena petir lagi tv kamu”

anak : “Trima kasih mbah”

Dua hari kemudian si anak kembali ke pawang dengan muka gosong… dan membawa kertas yang katanya dari si petir…

Dukun : “Maaf saya buta huruf...!!!”

gmna gan, sist emoticon-Rate 5 Star
yang beruntung ane kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan, sist .. emoticon-Big Grin
jgn lupa yg dapat cendol kirim foto'nya ya .. emoticon-Smilie

thankz agan and sista uda mampir emoticon-Shakehand2
cerita Surat dari Petir kocak (mdh2an lucu)
NIH GAN MANTRA ANE !!!!


BTW Ane emoticon-Ngakak ngakak gan emoticon-Big Grin
atas ane cpet amat... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Joenperryz
fhjhfgjg


mantra nya kurang sakti gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lucaslexford
mantra nya kurang sakti gan emoticon-Ngakak


wkwkwk... thankz gan uda mampir... emoticon-Shakehand2
ente pertamaxxx emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By Joenperryz
wkwkwk... thankz gan uda mampir... emoticon-Shakehand2
ente pertamaxxx emoticon-Selamat


Sip gan atas ucapannya emoticon-Shakehand2
Keep Posting gan !!!
emoticon-Ngakak wkwkwkwkw...... nice gan
Quote:Original Posted By lucaslexford
Sip gan atas ucapannya emoticon-Shakehand2
Keep Posting gan !!!


pasti gan... siip emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kocak jg gan
Quote:Original Posted By penk.kompenk
emoticon-Ngakak wkwkwkwkw...... nice gan


Quote:Original Posted By ohgtu
emoticon-Ngakak kocak jg gan


thankz gan uda mampir.. emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan.......
Nais trit emoticon-2 Jempol

Mampir sini juga gan
foto bugil gokiieeelll abis gan
karena kebiasaan
6 larangan tidur

Jangan lupa kasi komengnya......
cerita Surat dari Petir kocak (mdh2an lucu)
—ieand™ is here
owh gitu yah gan,... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
pake Email aja gan cepet / SMS emoticon-Ngakak
menurut ane sih gan ini termasuk kasus
KOPLAK BERJAMAAH
dukun nya koplak
pasien nya koplak
petirnya jg koplak
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakwah lagi mudeng ane ganemoticon-Ngakak emoticon-Malu cerita Surat dari Petir kocak (mdh2an lucu)
koplak bgt deh! emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By iean11
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan.......
Nais trit emoticon-2 Jempol

Mampir sini juga gan
foto bugil gokiieeelll abis gan
karena kebiasaan
6 larangan tidur

Jangan lupa kasi komengnya......
cerita Surat dari Petir kocak (mdh2an lucu)
—ieand™ is here


Quote:Original Posted By anak_malem
owh gitu yah gan,... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By nug_742002
pake Email aja gan cepet / SMS emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By songhyekyo
menurut ane sih gan ini termasuk kasus
KOPLAK BERJAMAAH
dukun nya koplak
pasien nya koplak
petirnya jg koplak
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]


Quote:Original Posted By gold.ho.oh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakwah lagi mudeng ane ganemoticon-Ngakak emoticon-Malu cerita Surat dari Petir kocak (mdh2an lucu)


makasih banyak utk agan2 yang uda mampir ke trit ane .. emoticon-Big Grin
pasti ane posting lgi crita2 slanjut'nya yg kocak2.. hhe. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By hemofilia
koplak bgt deh! emoticon-Big Grin


thankz gan uda mampir.. emoticon-Big Grin
lumayan gan dari pada lo manyun...kkwkkwkkk
mungkin harusnya konsultasi ke dukun beranak aja gan...
emoticon-Ngakak