Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011073391/masuk-gandijamin-bakal-ngakak-ganminimal-senyumlah
Peringatan! Nyengir di pagi hari gan!!!!!!!
sebelumnya ane mau minta maaf gan kalo tapi mudah2an kagak gan, tapi kalo ane minta maap gan, soalnya manusia gak luput dari kesalahan dan kebetulan juga gan ane masih newbie

langsung aja ya gan kita ke KaaTeePee :

begini ceritanya gan, waktu itu ane lagi dijalan mau ke kampus tiba - tiba ada pak polisi yang berhentikan ane di jala n , ternyata ane di ajak ke posnya dia gan, ane sebenarnya kagak mau gan, tapi pak polisi maksa. di ambilnya kunci kendaraan ane gan , ane di suruh nyeret kendaraan sampai ke pos polisi, apes benar ane gan , gak sampai disitu gan, lebih sialnya lagi pak polisi itu minta jamin gan, buat beli rokok katanya gan, soalnya ane kagak pakai spion

tapi sebenarnya yang ane mau ceritakan bukan itu gan, cerita nya ada Pak Polisi dan Bapak - Bapak ngobrol, dan obralannya kurang lebih seperti ini gan :

PP = Pak Polisi
BB = Bapak - Bapak

PP = Pak, nonton TV gak semalam???(dengan muka ngarep )
BB = Nontonlah, emangnya ada apa???
PP = itu pak beritanya melinda(maap yah mbak melinda),
BB = oh, iya....melinda udah ketangkap yah???
PP = Iya pak, parah si melinda tuh pak, kan ada mobil ferrari nya pak di sita, yang cuma 2 pintu dan 2 tempat duduk tuh pak....
kalo saya yang pakai, mungkin saya udah punya banyak istri kali yah pak( )
BB = oh, mobil itu, saya juga ada, kenapa mau minjam??? (dengan muka serius)...
PP = bapak ada mobil itu (dengan muka berkaca - kaca dan kagum)
BB = ada dong, saya punya 6....
PP = apa???ada 6...kalo gitu boleh dong saya pinjam 1 pak, buat JJS(Jalan - Jalan Sore) :
BB = Boleh
PP = ngomong - ngomong tangki bahan bakarnya berapa liter pak???
BB = yaah, tergantung ada yang 8000 L ada yang 12000 L....
PP = yang benar pak...???
BB = iya benar...
PP = (sambil berfikir) ITU SIH TRUK TANGKI PERTAMINA BAPAK....
BB = lah, iya toh... pintunya ada 2, tempat duduknya ada 2 juga, terus warna mobilnya merah kan???
PP = merah - merah gak, tapi gak gini - gini juga kali pak...
BB = ya udah ada masalah lagi gak???
PP = kagak ada pak...
BB = kalo gitu jalan sana cari masalah...
PP =
BB = jalan sana, tapi ingat ke jalan yang benar...
PP =


maap gan kalo ceritanya garing, soal nya ane masih NEWBIE...
budayakan lah untuk selalu komeng, dan gan...
karna itu adalah ciri - ciri kaskuser yang baik...
jiahahaaaaaa
dasar bapak-bapak sarap
Quote:Original Posted By Rendrey
dasar bapak-bapak sarap


namanya juga bapak - bapak gan...
ijin nyimak gan...



stop membuang sampah sembarangan dan cegah global warming

Spoiler for bonus:
Wkwkwkwkwkwkw...
Masuk gan!!!dijamin bakal ngakak gan!!!minimal senyumlah

Thumbs down 

Quote:Original Posted By madhtamu
ijin nyimak gan...



stop membuang sampah sembarangan dan cegah global warming

Spoiler for bonus:



sipp gan, jangan lupa di yah gan kalo bagus...
buset trek tengki wkwk Masuk gan!!!dijamin bakal ngakak gan!!!minimal senyumlah
gila masa ferrari di samain ama truk pertamina
kan masih sodara gan...

Peringatan! HUMOR di pagi hari sambil minum kopi gan!!!!

Quote:Original Posted By argano007
sebelumnya ane mau minta maaf gan kalo tapi mudah2an kagak gan, tapi kalo ane minta maap gan, soalnya manusia gak luput dari kesalahan dan kebetulan juga gan ane masih newbie

langsung aja ya gan kita ke KaaTeePee :

begini ceritanya gan, waktu itu ane lagi dijalan mau ke kampus tiba - tiba ada pak polisi yang berhentikan ane di jala n , ternyata ane di ajak ke posnya dia gan, ane sebenarnya kagak mau gan, tapi pak polisi maksa. di ambilnya kunci kendaraan ane gan , ane di suruh nyeret kendaraan sampai ke pos polisi, apes benar ane gan , gak sampai disitu gan, lebih sialnya lagi pak polisi itu minta jamin gan, buat beli rokok katanya gan, soalnya ane kagak pakai spion

tapi sebenarnya yang ane mau ceritakan bukan itu gan, cerita nya ada Pak Polisi dan Bapak - Bapak ngobrol, dan obralannya kurang lebih seperti ini gan :

PP = Pak Polisi
BB = Bapak - Bapak

PP = Pak, nonton TV gak semalam???(dengan muka ngarep )
BB = Nontonlah, emangnya ada apa???
PP = itu pak beritanya melinda(maap yah mbak melinda),
BB = oh, iya....melinda udah ketangkap yah???
PP = Iya pak, parah si melinda tuh pak, kan ada mobil ferrari nya pak di sita, yang cuma 2 pintu dan 2 tempat duduk tuh pak....
kalo saya yang pakai, mungkin saya udah punya banyak istri kali yah pak( )
BB = oh, mobil itu, saya juga ada, kenapa mau minjam??? (dengan muka serius)...
PP = bapak ada mobil itu (dengan muka berkaca - kaca dan kagum)
BB = ada dong, saya punya 6....
PP = apa???ada 6...kalo gitu boleh dong saya pinjam 1 pak, buat JJS(Jalan - Jalan Sore) :
BB = Boleh
PP = ngomong - ngomong tangki bahan bakarnya berapa liter pak???
BB = yaah, tergantung ada yang 8000 L ada yang 12000 L....
PP = yang benar pak...???
BB = iya benar...
PP = (sambil berfikir) ITU SIH TRUK TANGKI PERTAMINA BAPAK....
BB = lah, iya toh... pintunya ada 2, tempat duduknya ada 2 juga, terus warna mobilnya merah kan???
PP = merah - merah gak, tapi gak gini - gini juga kali pak...
BB = ya udah ada masalah lagi gak???
PP = kagak ada pak...
BB = kalo gitu jalan sana cari masalah...
PP =
BB = jalan sana, tapi ingat ke jalan yang benar...
PP =


maap gan kalo ceritanya garing, soal nya ane masih NEWBIE...
budayakan lah untuk selalu komeng, dan gan...
karna itu adalah ciri - ciri kaskuser yang baik...
ane ngakak dikit dulu sambil pekiwan gan
mayanlah gan

ane tersenyum

Quote:jika berkenan singgah sebentar gan ke thread ane [share] pic rada BB 20++ nyesel ga liat :2thumbup
Masuk gan!!!dijamin bakal ngakak gan!!!minimal senyumlah
nice joke bro...
koplak tuh bapak2nya....wkwkwkwkw..
Masuk gan!!!dijamin bakal ngakak gan!!!minimal senyumlah
lumayan bikin nyengir lah gan

pengen yg seger2 dan gak ????
coba mampir dimari gan :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11044791=Beruang Kutub
hebat juga bisa punya 6 truk pertamina Masuk gan!!!dijamin bakal ngakak gan!!!minimal senyumlah





,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

jiaahh koplak tu bapak
jahhh koplak truk pertamina...