Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011073067/quotcapek-dehquot-ngakakcom
Ngakak "Capek DEH.." Ngakak.com
CAPEK DEH..
Ngakak.com


Bagi agan" yg baca thread ane,
- Yang belum ISO bantu
- Yang sudah ISO boleh kasih tapi jangan kasih !!

Maaf bila thread ane gan

Langsung simak aja gan!

Boss bicara dengan sekretarisnya: "Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap."

Sekretaris telepon suaminya: "Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya."

Suami telepon kekasih gelapnya: "Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?"

Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya: "Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu."

Anak kursus bilang terhadap kakeknya: "Kek, seminggu tidak ada kursus, gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. "

Kakek (=Boss) telepon sekretarisnya: "Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan."

Sekretaris telepon suaminya: "Bossnya ada kerjaan rumah yang mendadak, tripnya dibatalkan Mas."

Suami bilang kekasih gelapnya: "Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi."

Kekasih gelap telepon anak kursusnya : "Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa."

Anak kursus bilang sama kakeknya: "Kek, guruku bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri aja."

Kakek bilang sama sekretarisnya: "Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!"

Sekretaris :" "


Cape deh...

haha,, sekian dulu gan..

Ngakak.com Rules
  1. Yg lihat gak KOMENG,, ane sumpahin maho 7 turunan!!
  2. Yg bilang repost tanpa bukti gw doain mandul 7 turunan
  3. Yg kasih cakep 7 turunan

[/LIST]
berbau repost nih gan.
tp ttp lucu kok

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
izin nyimak dulu gan...
wahahahaha.......


bingung juga nh critanya. tp lucu. keep post gan
mayan gan
wkwkwkwkwk ngakak aja deh ane
balik maning balik maning......
wkwkwkwk
Jiahhhhh.....
Cape d..... "Capek DEH.." Ngakak.com
Jiahahaaaaaseeemmmm
parah semua gan......
wakwkakaka lucu gan



Quote:jika berkenan singgah sebentar gan ke thread ane [share] pic rada BB 20++ nyesel ga liat :2thumbup
"Capek DEH.." Ngakak.com
Bagus deh, jadi batal melakukan dosa
Waah ko jadi muter-muter gitu, gan...
Rencana pada gagal dah...
jangan lupa di ya gan.. n tunggu versi Ngakak.com brikutnya..
repost gan ...
iizin nyimak dulu agan

itu akhirnya gimna gan???? penasaran ma kelanjutannya.....
padahal udah tahu... saling bersangkutan..hahahahha
lucu gan..ngga ada abis"nya klo begitu wkwkwkwk "Capek DEH.." Ngakak.com
"Capek DEH.." Ngakak.com
sayangnya udah sering tayang gan yg ini

pengen yg seger2 dan gak ????
coba mampir dimari gan :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11044791=Beruang Kutub
maaf juga gan klo ane ..
×