alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Temen Gw kena razia motor ... crita gokil gan .. hahah :-D
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011072681/temen-gw-kena-razia-motor--crita-gokil-gan--hahah--d

Temen Gw kena razia motor ... crita gokil gan .. hahah :-D

hai guys ...
mu bagi crita gokil neh gan ... ne kisah kejadian sama tmen saya ...
sbelum crita saya mu ktawa dulu gan .. hahhaha :-D *gokil

critanya gni neh gan ...

tmen saya dapet undangan dr temennya yg merid di harapan baru bekasi ....
dianya sendiri dari karawang gan critanya ....

ne anak emang tampangnya awut-awutan gan ... gitu juga motornya "Legenda" plat no. belakang kagak ada lagi. sialnya lagi STNK nya mati... wkekkek *nekat juga neh anak pergi ke bekasi dg kondisi kyak gtuh ...

pucuk dicinta ulam tiba ....
kena lah dia tu motor diberhentiin polisi (*emang antara Giant bekasi sampai harapan baru kan sering ada razia motor tuh gan ...)

*Selamat siang ... bisa tunjukkan SIM dan STNKnya .... (tanya polisi)
tau gak gan tmen saya jawabnya apa ...??

Waduhhhhhh pakkkkkk .... belum dapet setoran neh .....sepi sekarang penumpang mah .....


blm dapet setoran ko gak mangkal ajah ....*tanya polisi

nah tu dia makanya pak .. ne lagi muter2 nyari pak ... *saut tmen saya


karena liat tampang sama motor tmen saya kya gtu .....

yaudah sana2 pergi ........*bentak polisi .....

wkakkakkakka .... ternyata dia nyamar jadi tukang ojek .... lolos dah dia gan dari 50rb ....wkwkwkkw *gokil gan tmen gw
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 31
emoticon-Ngakak bisa aja ngelesnya tuh temen ente gan
Quote:


iya tuh .. emang lagi konslet tuh orang nya .. hahahha :-D
emoticon-Ngakak enak juga punya tampang kayak tukang ojek
ha ha ha
boleh jg tuh gan idenya


keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
pinter juga temen ente gan... emoticon-Ngakak
Quote:


klo agan posting diatas mah .. penjual strezzz gan ... hahhahah
Quote:


hahah ... dia mah strezzz gan .. hahhahapp
hhhahaha bener2 gokil gan,temen ente.. emoticon-Ngakak jago bener ngelesnyaaa emoticon-Ngakak
Temen Gw kena razia motor ... crita gokil gan .. hahah :-D
hhhahaha bener2 gokil gan,temen ente.. emoticon-Ngakak jago bener ngelesnyaaa emoticon-Ngakak
Temen Gw kena razia motor ... crita gokil gan .. hahah :-D
Hahaha... Bisaa aj ngeles nya...
emoticon-Ngakak orang kaya temen agan emang gokil. perlu diperbanyak dan dilestarikan tuh.
bisa aja temen ente...emoticon-Ngakak
wkwkwkw... mangkalnya dimn tuh gan???
Quote:


die mah orangnya koplak gan .. wkwkkw
emoticon-Sundul Gan (S) Up!!! emoticon-Sundul Gan (S) Up!!! emoticon-Sundul Gan (S) Up!!!

keep post yang lucu-lucu gan emoticon-2 Jempol

emoticon-Sundul Up
lumayan trik baru nich emoticon-thumbsup: emoticon-Big Grin
wah masa iyah sih gan pura2 jdi ojeg hahahaha.... bsa ajaaemoticon-Cendol (S)
Halaman 1 dari 31


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di