Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011072681/temen-gw-kena-razia-motor--crita-gokil-gan--hahah--d
Ngakak Temen Gw kena razia motor ... crita gokil gan .. hahah :-D
hai guys ...
mu bagi crita gokil neh gan ... ne kisah kejadian sama tmen saya ...
sbelum crita saya mu ktawa dulu gan .. hahhaha :-D *gokil

critanya gni neh gan ...

tmen saya dapet undangan dr temennya yg merid di harapan baru bekasi ....
dianya sendiri dari karawang gan critanya ....

ne anak emang tampangnya awut-awutan gan ... gitu juga motornya "Legenda" plat no. belakang kagak ada lagi. sialnya lagi STNK nya mati... wkekkek *nekat juga neh anak pergi ke bekasi dg kondisi kyak gtuh ...

pucuk dicinta ulam tiba ....
kena lah dia tu motor diberhentiin polisi (*emang antara Giant bekasi sampai harapan baru kan sering ada razia motor tuh gan ...)

*Selamat siang ... bisa tunjukkan SIM dan STNKnya .... (tanya polisi)
tau gak gan tmen saya jawabnya apa ...??

Waduhhhhhh pakkkkkk .... belum dapet setoran neh .....sepi sekarang penumpang mah .....


blm dapet setoran ko gak mangkal ajah ....*tanya polisi

nah tu dia makanya pak .. ne lagi muter2 nyari pak ... *saut tmen saya


karena liat tampang sama motor tmen saya kya gtu .....

yaudah sana2 pergi ........*bentak polisi .....

wkakkakkakka .... ternyata dia nyamar jadi tukang ojek .... lolos dah dia gan dari 50rb ....wkwkwkkw *gokil gan tmen gw
bisa aja ngelesnya tuh temen ente gan
Quote:Original Posted By MustMeeT
bisa aja ngelesnya tuh temen ente gan


iya tuh .. emang lagi konslet tuh orang nya .. hahahha :-D
enak juga punya tampang kayak tukang ojek
ha ha ha
boleh jg tuh gan idenya


keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
pinter juga temen ente gan...
Quote:Original Posted By songhyekyo
ha ha ha
boleh jg tuh gan idenya


keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]


klo agan posting diatas mah .. penjual strezzz gan ... hahhahah
Quote:Original Posted By zhaids
pinter juga temen ente gan...


hahah ... dia mah strezzz gan .. hahhahapp
Nih yang oon siapa, ya..?
Polki-nya ko' mau aja dikibulin, gan...



Quote:Numpang nyempilin lapak, gan..
[BB17] Kue kering yang menggiurkan
hhhahaha bener2 gokil gan,temen ente.. jago bener ngelesnyaaa Temen Gw kena razia motor ... crita gokil gan .. hahah :-D
hhhahaha bener2 gokil gan,temen ente.. jago bener ngelesnyaaa Temen Gw kena razia motor ... crita gokil gan .. hahah :-D
Hahaha... Bisaa aj ngeles nya...
orang kaya temen agan emang gokil. perlu diperbanyak dan dilestarikan tuh.
bisa aja temen ente...
wkwkwkw... mangkalnya dimn tuh gan???
Quote:Original Posted By tompoimpo
orang kaya temen agan emang gokil. perlu diperbanyak dan dilestarikan tuh.


die mah orangnya koplak gan .. wkwkkw
hahahahahah bisa buat alasan kalo ada razia tuh gan hahahahhah



tolong klik dong gan http://www.dataentryjobs.us/50256.html

Quote:Original Posted By vandem17
hahahahahah bisa buat alasan kalo ada razia tuh gan hahahahhah



tolong klik dong gan http://www.dataentryjobs.us/50256.html



udah gan .... hhiihh :-)
Up!!! Up!!! Up!!!

keep post yang lucu-lucu gan

lumayan trik baru nich :
×