Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011072017/cerita-di-sma-ane-nih-gan
cerita di sma ane nih gan
ini cerita kebodohan kami pada masa SMA cuma yg buat tulisan ini temen ane gan jadi ane rasa ga deh, 100% real nyata

Spoiler for cerita 1:


Spoiler for cerita 2:


Quote:Original Posted By update
nih gan contoh video waktu ane sma cekidot
Spoiler for tradisi:


mohon maaf kalo kurang berkenan gan, kalo boleh ane minta gan sama , kalo ada yang ngasih ntar ane update llagi cerita yg lebih konyol gan

kunjungin trit ane yang lain gan
Quote:Original Posted By trit ane
jual honda cs1
tingkah konyol PM italy
remas pantat saat selebrasi gol
pertamax di amankan


buset itu cerita udah kayak bikin cerpen aja panjang bener
atas ane cepet banget
selamat gan ente pertamax
anjrittt pada cepet banget gann
thanks yah all
Quote:Original Posted By hantahanta
pertamax di amankan


buset itu cerita udah kayak bikin cerpen aja panjang bener


kalo boleh ya gan
yang PERTAMAX ya gan....

buat TS....
joss keep posting gan...
liat lapak ane juga gan
ijin nyimak gan
jadi inget SMA.. ane d sekolah jg bgtu ritual ulangtaun udah bukan d banjur lagi kadang yang ga ulang taun jg d gesek tuh krn para peserta ritual kurang puas menggesek orang..
Kocak banget gan cerita nya, ngakak abis ane, hahaha cerita di sma ane nih gan
Quote:Original Posted By ucox38
yang PERTAMAX ya gan....

buat TS....
joss keep posting gan...
liat lapak ane juga gan

kalo berkenan ya gan

Quote:Original Posted By F2P
ijin nyimak gan

silahkan gan, di tunggu komengnya

Quote:Original Posted By ageng.cendol
jadi inget SMA.. ane d sekolah jg bgtu ritual ulangtaun udah bukan d banjur lagi kadang yang ga ulang taun jg d gesek tuh krn para peserta ritual kurang puas menggesek orang..

rame bener tuh kalo udah ritual begitu
kalo berkenan di ya gan
Quote:Original Posted By Clownfruit
Kocak banget gan cerita nya, ngakak abis ane, hahaha cerita di sma ane nih gan


kalo berkenan di ya gan
kocak juga pengalaman ente gan...
edan bos, ngakak kiyeh haha cerita di sma ane nih gan
baca dulu aja dah.
et dah...
enter-nya rusak lg...
pusing ni kayaknya bacanya.
ijin bac dulu gan....
jadi ingat nada lagu: masa sma masa yang paling indah...
Quote:Original Posted By zhaids
kocak juga pengalaman ente gan...


hhe,kalo berkenan di dong gan

Quote:Original Posted By arumdaru
edan bos, ngakak kiyeh haha cerita di sma ane nih gan


kalo berkenan di ya gan

Quote:Original Posted By uki49
baca dulu aja dah.
et dah...
enter-nya rusak lg...
pusing ni kayaknya bacanya.


silahkan gan,mw ane pinjemin keyboard?

Quote:Original Posted By yOkliK
ijin bac dulu gan....

monggo gan kalo udah di ya gan

Quote:Original Posted By Hendy.ecb
jadi ingat nada lagu: masa sma masa yang paling indah...


emang gan masa sma itu masa yang paling indah dan tak terlupakan kalo berkenan di ya gan
kocak gan
Quote:Original Posted By davidkat1712
kocak gan


boleh di dong gan