Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011069438/salah-tulis-nama
Ngakak Salah tulis nama
Malam sudah sangat larut joni mau pulang kerumahnya, jalan kerumahnya itu lewat kuburan yang terkenal angker, sebenarnnya dia pulang sendiri tp dia pikir daripada dipecat jadi suami sm istrinya yg galak, sedikit demi sedikit keberaniannya dikumpulkan dia pun mulai berjalan, pandangan lurus kedepan sambil mulut komat kamit (mbah dukun kali yee), pas sampai dikuburan dia liat ada seorang nenek, krna penasaran joni samperin juga tuh nenek2. terjadilah percakapan sbb :

joni : nek ngapain malam2 gini bersiin kuburan, ngak takut sma setan?
nenek : iyah ni cu nenek gak abis pikir kok bisa2nya yah orang2 salah nulis nama nenek di nisan ini
joni : $@%#%@(%)#&%) kabuuurrrrrr
hhahhaa bisa koplak...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..
serem juga y klo itu qt yang ,,,,,
Malah jadi cerita horor gan...
Seureum dah, g jadi ktawa ni d pekiwan Salah tulis nama
kebayang? ga kebayang gan. . .wkwkwkwk
garing gan, tapi keep posting
bisa aja si agan
ada-ada aja gan
ternyata setannya beneran
kalau ketemu gituan langsung ngacir dah
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
nenek setan yang rajin juga ya
setanya kreatif nih wkwkwkwkw
saking kreatipnya sampe cucunya kabur :
wkwkwkwk....udah mati masih protes
Salah tulis namaSalah tulis namaSalah tulis namaSalah tulis namaSalah tulis namaSalah tulis nama
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Salah tulis nama
kocak gan
keep post gan
Lumayan buat ngakak Gan
sori klo ane biasa aja trus lngsung
×