alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011069210/ajalmu-tiba
Ngakak 
Ajalmu Tiba
Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah.

“Oo… Tuhan matilah aku…”, gumamnya.

Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:

“Tidak anakku…, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu “.

Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga… dan si pemimpin itu

mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.

Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh. Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara

menggema:

“Sekarang… baru ajalmu tiba anakku…”
Ane akhirnya PERTAMAX
emoticon-Malu atas ane cepet bener... emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak bisa aja ni TS... ANe bantu emoticon-Rate 5 Star ya emoticon-Malu
emoticon-Ngakak ane gan..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Naruto2802
Ane akhirnya PERTAMAX


emoticon-Ngakak Junker :maho
Quote:Original Posted By fredsa32
Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah.

“Oo… Tuhan matilah aku…”, gumamnya.

Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:

“Tidak anakku…, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu “.

Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga… dan si pemimpin itu

mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.

Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh. Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara

menggema:

“Sekarang… baru ajalmu tiba anakku…”


Ane pernah denger d lawakan Radio Cilacap, d Hp ane jg ada...keep posting y gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By dd.kurniawan
emoticon-Ngakak Junker :maho


tu ane dah comment, ente yang Junker :maho
jah ternyata tetep aje ajalnya tibaemoticon-Ngakak Ajalmu Tiba
hahhahahahhaha.. kena tipu... emoticon-Ngakak
AWKAWKKAWKJAWKA ini baru ajalmu
kurang lucu si gan . . .
tpi lumayan lah sdikit bikin gigi ane keliatan ni emoticon-Big Grin
wkwkwk... bisa aja gan.. emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Naruto2802
tu ane dah comment, ente yang Junker :maho


ane baru mau bilang gitu hahahaah
lumayan lah gan bikin ane ngeluarin gigi... emoticon-Big Grin

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak.. emoticon-Malu
Udah pernah denger nih, gan..
Tapi ga papa daah... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak oke juga nih bikin wakakakak.. Ajalmu Tiba
aya aya wae gan....gokil emoticon-Ngakak
huahahah emoticon-Ngakak isa aje ne se ts huahahaemoticon-Ngakak
×