Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011069210/ajalmu-tiba
Ngakak Ajalmu Tiba
Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah.

“Oo… Tuhan matilah aku…”, gumamnya.

Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:

“Tidak anakku…, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu “.

Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga… dan si pemimpin itu

mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.

Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh. Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara

menggema:

“Sekarang… baru ajalmu tiba anakku…”
Ane akhirnya PERTAMAX
atas ane cepet bener...
bisa aja ni TS... ANe bantu ya
ane gan.....
Quote:Original Posted By Naruto2802
Ane akhirnya PERTAMAX


Junker :maho
Quote:Original Posted By fredsa32
Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah.

“Oo… Tuhan matilah aku…”, gumamnya.

Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:

“Tidak anakku…, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu “.

Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga… dan si pemimpin itu

mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.

Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh. Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara

menggema:

“Sekarang… baru ajalmu tiba anakku…”


Ane pernah denger d lawakan Radio Cilacap, d Hp ane jg ada...keep posting y gan
Quote:Original Posted By dd.kurniawan
Junker :maho


tu ane dah comment, ente yang Junker :maho
jah ternyata tetep aje ajalnya tiba Ajalmu Tiba
hahhahahahhaha.. kena tipu...
AWKAWKKAWKJAWKA ini baru ajalmu
kurang lucu si gan . . .
tpi lumayan lah sdikit bikin gigi ane keliatan ni
wkwkwk... bisa aja gan..


Quote:Original Posted By Naruto2802
tu ane dah comment, ente yang Junker :maho


ane baru mau bilang gitu hahahaah
lumayan lah gan bikin ane ngeluarin gigi...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..
Udah pernah denger nih, gan..
Tapi ga papa daah...
oke juga nih bikin wakakakak.. Ajalmu Tiba
aya aya wae gan....gokil
huahahah isa aje ne se ts huahaha