alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011069080/puasa-arofah-versi-anak-kecil--no-sara
Smile Puasa Arofah versi anak kecil ( no SARA )
seorang anak kecil bertanya kepada seorang ustadz. . .

anak kecil : Pak ustadz saya mau tanya,puasa Arofah itu pahalanya gimana?

pak ustadz : adik kecil . . puasa Arofah itu pahalanya sama dengan
menggugurkan dosa dosa selama satu tahun yang lalu

anak kecil : oh begitu ya pak,jadi saya akan puasa setengah hari aja karena saya hanya butuh setengah tahun

pak ustadz : emoticon-Bingung



No SARA gan just jokes emoticon-Smilie
jika berkenan mohonemoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Toast
hfhgjgkj ---- mantra malam..

bisa aja tu anak... emoticon-Ngakak
hhahahaha bisa aja tuh anak kecil... emoticon-Ngakak

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak.. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ivanescalio
hhahahaha bisa aja tuh anak kecil... emoticon-Ngakak

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak.. emoticon-Malu
Spoiler for "show":


emoticon-Ngakak iya gan kalo belaku gtu ane jg mau sih gan emoticon-Ngakak
hahahhaha
bisa2 aja nih haha
lumayan gan emoticon-Ngakak keep posting
lumayan gan haha emoticon-Ngakak
pejwan gan emoticon-Big Grin
jiaaah dikata coklat bisa disetengah doang emoticon-Bingung (S)
makasih gan Puasa Arofah versi anak kecil ( no SARA )
emoticon-Blue Repost sayang nya agan repsol nih... keep posting gan emoticon-Big Grin
pinter juga tuh anak kecil... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zhaids
pinter juga tuh anak kecil... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


maunya sendiri gan emoticon-Ngakak
akwkwka, pinter juga tuh

emoticon-thumbsup
Bisa aja idenya...
emoticon-Ngakak
Puasa Arofah versi anak kecil ( no SARA )

ahahahahhahaa
lumayan gan bikin ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa tu anak gan
hfhgjgkj ---- mantra malam..

bisa aja tu anak.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bikin ane nyengir...

keep posting gan.. Puasa Arofah versi anak kecil ( no SARA )
...wah ane jadinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan

jokeNya agan memang emoticon-thumbsup Punya...

Si agan Bisa ajah... emoticon-Big Grin

ane Sampe nyengir2 neh gan emoticon-Malu

emoticon-2 Jempol

Seep dah Gan.....!!


WAh lagi2 ane Klah Cpat ma Yg Diatas emoticon-Frown (Gagal MantRa Ane.. emoticon-Frown )
Pulng kmpung ....... emoticon-Traveller


Puasa Arofah versi anak kecil ( no SARA )
lumayan bos haha emoticon-Ngakak