Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011069080/puasa-arofah-versi-anak-kecil--no-sara
Smile Puasa Arofah versi anak kecil ( no SARA )
seorang anak kecil bertanya kepada seorang ustadz. . .

anak kecil : Pak ustadz saya mau tanya,puasa Arofah itu pahalanya gimana?

pak ustadz : adik kecil . . puasa Arofah itu pahalanya sama dengan
menggugurkan dosa dosa selama satu tahun yang lalu

anak kecil : oh begitu ya pak,jadi saya akan puasa setengah hari aja karena saya hanya butuh setengah tahun

pak ustadz :



No SARA gan just jokes
jika berkenan mohon atau
hfhgjgkj ---- mantra malam..

bisa aja tu anak...
hhahahaha bisa aja tuh anak kecil...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..
Quote:Original Posted By ivanescalio
hhahahaha bisa aja tuh anak kecil...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..
Spoiler for "show":


iya gan kalo belaku gtu ane jg mau sih gan
hahahhaha
bisa2 aja nih haha
lumayan gan keep posting
lumayan gan haha
pejwan gan
jiaaah dikata coklat bisa disetengah doang
makasih gan Puasa Arofah versi anak kecil ( no SARA )
sayang nya agan repsol nih... keep posting gan
pinter juga tuh anak kecil...
Quote:Original Posted By zhaids
pinter juga tuh anak kecil...


maunya sendiri gan
akwkwka, pinter juga tuh

Bisa aja idenya...
Puasa Arofah versi anak kecil ( no SARA )

ahahahahhahaa
lumayan gan bikin ane
bisa tu anak gan
hfhgjgkj ---- mantra malam..

bisa aja tu anak..
bikin ane nyengir...

keep posting gan.. Puasa Arofah versi anak kecil ( no SARA )
...wah ane jadinya gan

jokeNya agan memang Punya...

Si agan Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah Gan.....!!


WAh lagi2 ane Klah Cpat ma Yg Diatas (Gagal MantRa Ane.. )
Pulng kmpung .......


Puasa Arofah versi anak kecil ( no SARA )
lumayan bos haha
×