Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011069069/quotstrokequot
Cool "stroke"
Seorang pasien muda yang di indikasikan kena stroke ringan, sambil marah marah berkata kepada dokter yang memeriksanya.
Aditya:apa penyakit saya Dok..?.
Dokter:setruk.
Adityaokter edan,masa sih penyakit saya sampai satu truk.

kalau lucu kasih
semoga Ane Ga
Pertamax gan......
Quote:Original Posted By dmf_sby
Pertamax gan......

PERTAMAX Diamankan gan,,,
1truk wkwkw..

lucu banget nih

gokil abis dan garing deh, ane jadi
dasar pasien katrok nih gan.
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2

Ngakak 

Quote:Original Posted By toinharla

lucu banget nih

gokil abis dan garing deh, ane jadi
dasar pasien katrok nih gan.
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2


wkakakakakakakka Pasien katrok
lucu gan ... kocak bgt ... ngakak ane
jiahh.. dia salah denger.. koplak.
kocak banget
wkkw..
hahhahaha..
nice gan keep posting, jangan bosen buat update yg baru ya
wakakaka ini pasian'a oon banget dah..
gak sekalian sebaskom aja gan penyakitnya ?
ha ha ha

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
se truk gan parah banget sakitnya
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
wakakak
kocak gan
bikin nyengir
lumayan gan daripada lumanyun

lumanyun
mayan gan
dapet nyengir
kocak banget
wkkw..
×