alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011069069/quotstrokequot
Cool 
"stroke"
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot NewsSeorang pasien muda yang di indikasikan kena stroke ringan, sambil marah marah berkata kepada dokter yang memeriksanya.
Aditya:apa penyakit saya Dok..?.
Dokter:setruk.
Adityaemoticon-Big Grinokter edan,masa sih penyakit saya sampai satu truk.

kalau lucu kasih emoticon-Toastemoticon-Toast
semoga Ane Ga emoticon-Blue Repost
Pertamax gan......emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dmf_sby
Pertamax gan......emoticon-Ngakak

PERTAMAX Diamankan gan,,,
1truk wkwkw..
emoticon-Ngakak
lucu banget nih

gokil abis dan garing deh, ane jadi emoticon-Ngakak
dasar pasien katrok nih gan.
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2

Ngakak 

Quote:Original Posted By toinharla
emoticon-Ngakak
lucu banget nih

gokil abis dan garing deh, ane jadi emoticon-Ngakak
dasar pasien katrok nih gan.
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2


wkakakakakakakka Pasien katrok
lucu gan ... kocak bgt ... ngakak ane emoticon-Ngakak
jiahh.. dia salah denger.. koplak. emoticon-Big Grin
kocak banget
wkkw..
hahhahaha.. emoticon-Ngakak
nice gan keep posting, jangan bosen buat update yg baru ya
wakakaka ini pasian'a oon banget dah.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak sekalian sebaskom aja gan penyakitnya ?
ha ha ha

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
se truk gan parah banget sakitnya
ane ngakak dulu sambil pekiwan ganemoticon-Ngakak
wakakak emoticon-Ngakak
kocak gan
bikin nyengir emoticon-Big Grin
lumayan gan daripada lumanyun

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumanyun
mayan gan
dapet nyengir
kocak banget
wkkw..