Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011068932/percakapan-nyata-gan
percakapan nyata gan
numpang share aja gan, percakapan ane ama temen satu kosan lama ane. jadi percakapan ini terjadi pas temen ane mau pelang gan

Temen Ane (TA) : (ketok pintu kamar) Gan, pulang dulu ya (langsung nylonong)
Ane : (langsung keluar kamar, telanjang dada juga) lho kok gak nunggu dulu gan?
TA : nunggu apa?
ane : nunggu diusir
TA : gak, makasih (ekspresinyanya datar gan, langsung jalan lagi)
ane : lho kok gak salaman?
TA : oh iya, balik dulu ya gan (sambil nyalamin ane)
ane : salam ya gan (masih salaman)
TA : buat?
ane : bapak, ibu, adek, kakak, tetangga
TA : bapak ane udah gak ada gan, ane anak pertama, tetangga ane gak pernah dirumah (langsung lepasin tangan)
ane : lho katanya bapak di balikpapan? yodah buat ibu aja gan
TA : balikpapan? balik papan mana gan?
Ane : balik papan peti ama balik papan nisan
TA : cocotmu le! (bahasa jaawa : mulutmu gan!)

maaf kalo garing ya gan

kalo berkenan bagi ya gan, ama juga, jangan di
reserved dulu gan
percakapan nyata gan

lucu juga gan joke nya

pengen yg seger2 dan gak ????
coba mampir dimari gan :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11044791=Beruang Kutub
gan..
Quote:Original Posted By .King.is.me
percakapan nyata gan

lucu juga gan joke nya

pengen yg seger2 dan gak ????
coba mampir dimari gan :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11044791=Beruang Kutub

hehe, makasih gan

Quote:Original Posted By Joenperryz
gan..

dibawa ketawa aja gan
hhahha lumyan lah gan bikin ane manyun daripada diem aja...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..
Ga ngerti ane gan percakapan nyata gan
wkwkwkk gak ngerti gw ceritanya tapi gak masalahlah
ko ane jadi bingung ya gan ?
dpt darimana nih gan... mantap
mayan gan bikin ane jokes na
ane rada bingung gan..

Nggak paham aku dg apa yang kk tulis
ga ngerti gan..
Quote:Original Posted By zhaids
ane rada bingung gan..


Samagan ane juga bingung
Hahahaha,ngakak ganpercakapan nyata gan
ngakak juga ane gan
lumayan gan bisa bikin ..
wekekekek , lumayan gan , bikin senyum senyum ...
Lmayan kriuk kriuk gan..
Kept post yg lebih baik gan ! percakapan nyata gan
×