Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011068334/joke
Hepi joke
Spoiler for "WOW":


Orang yang sudah tua mengunjungi dokter dan setelah pemeriksaan menyeluruh, dokter mengatakan kepadanya,

"Aku punya berita baik dan berita buruk, apa yang ingin Anda dengar terlebih dahulu?"

Pasien: "Beri aku berita buruk terlebih dahulu."

Dokter: "Anda memiliki kanker, saya memperkirakan bahwa Anda memiliki umur sekitar dua tahun lagi."

Pasien: "Itu mengerikan! Dalam dua tahun, hidup saya akan berakhir! Apa jenis berita baik yang bisa Anda katakan padaku, setelah ini?"

Dokter: "Anda juga mengidap Alzheimer. Sekitar tiga bulan lagi Anda akan melupakan semua yang saya katakan."
lutcu juga gan joke nya...meski udah pernah tayang

joke

pengen yg seger2 dan gak ????
coba mampir dimari gan :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11044791=Beruang Kutub
wah itu trit ane, ente
bikin ngakak gan !!!
Hahahahahaha,. mengstab gan
Manteb gan... garing abis... joke
Manteb dah tuh pasien bisa lanjutkan aktifitas tanpa beban

lucu banget nih

gokil abis dan garing deh, ane jadi
berita baiknya koq malah penyakit yang parah juga.
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
hahah . . . lumayan gan . . . di bikin ngakak ma jokes agan





by
alivehs
hahaha ane ngikut ngakak aja dah...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..
ohhh
jd enkny msal kalau orang stress pny penyakit alzhemir
Kriuk kriuk gan joke
Kriuk kriuk... joke

ada ada aja lu gan
nice
kriuk kriuk gan...

Si agan Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah Gan.....!!


Hahahahahaha,. mengstab gan
Quote:Original Posted By mbahecola
Hahahahahaha,. mengstab gan


hjahha iya gan mantap bgd gan
numpang ngakak gan
tambahin lg donk gan jokex... ekkekek
×