alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011068334/joke
Hepi 
joke
Spoiler for "WOW":


Orang yang sudah tua mengunjungi dokter dan setelah pemeriksaan menyeluruh, dokter mengatakan kepadanya,

"Aku punya berita baik dan berita buruk, apa yang ingin Anda dengar terlebih dahulu?"

Pasien: "Beri aku berita buruk terlebih dahulu."

Dokter: "Anda memiliki kanker, saya memperkirakan bahwa Anda memiliki umur sekitar dua tahun lagi."

Pasien: "Itu mengerikan! Dalam dua tahun, hidup saya akan berakhir! Apa jenis berita baik yang bisa Anda katakan padaku, setelah ini?"

Dokter: "Anda juga mengidap Alzheimer. Sekitar tiga bulan lagi Anda akan melupakan semua yang saya katakan."
lutcu juga gan joke nya...meski udah pernah tayang emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue

joke

pengen yg seger2 dan gak emoticon-Repost ????
coba mampir dimari gan emoticon-thumbsup: emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11044791=Beruang Kutub
wah itu trit ane, ente emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
bikin ngakak emoticon-Ngakak gan !!!
Hahahahahaha,. mengstab gan
Manteb gan... garing abis... joke
Manteb dah tuh pasien bisa lanjutkan aktifitas tanpa bebanemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lucu banget nih

gokil abis dan garing deh, ane jadi emoticon-Ngakak
berita baiknya koq malah penyakit yang parah juga.
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
hahah . . . lumayan gan . . . di bikin ngakak ma jokes agan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup



by
alivehs
emoticon-Ngacir Tubrukan
hahaha ane ngikut ngakak aja dah... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak.. emoticon-Malu
ohhh
jd enkny msal kalau orang stress pny penyakit alzhemir emoticon-Big Grin
Kriuk kriuk gan emoticon-Smilie joke
Kriuk kriuk... joke
emoticon-Ngakak
ada ada aja lu gan
nice
kriuk kriuk gan... emoticon-Malu (S)

Si agan Bisa ajah... emoticon-Big Grin

ane Sampe nyengir2 neh gan emoticon-Wowcantik

emoticon-2 Jempol

Seep dah Gan.....!!

emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Hahahahahaha,. mengstab gan
Quote:Original Posted By mbahecola
Hahahahahaha,. mengstab gan


hjahha iya gan mantap bgd gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
numpang ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tambahin lg donk gan jokex... ekkekek