Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011064080/ganti-arah-antena-ngakak-inside
Ngakak ganti arah antena (ngakak inside)
Maaf gan kalo


Suatu hari seorang kakek sedang menonton tayangan televisi.
dia terus menerus mengganti channel tv nya, tp tayangan yg muncul hanya film tentang setan cs.
si kakek pun bertanya kepada cucunya.

Kakek : cu, koq ini tayangan di tv ga bermutu semua..
masa semua channel tayangannya setan semua?!
coba km liat antena nya ngadep kemana!
cucu : iya bentar kek............. antena nya ngadep ke kuburan kek!!!!!
kakek : waduh pantes aja acaranya kaya ginian, coba km puter antena nya ke arah mangga besar!
siapa tau tayangannya jd ada cewe sexy yg lagi striptis.


ganti arah antena (ngakak inside)
coba arahin ke KUTUB UTARA gan... nti ketemu crita ane dech

ganti arah antena (ngakak inside)

pengen yg seger2 dan gak ????
coba mampir dimari gan :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11044791=Beruang Kutub
repost gan? ah, tapi ane baru liad nih .....
hahaha lucu gan
busyet dah
mata kerNjang jg tuh si Kakek
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
hahaha
KKM = Kakek - Kakek Mesum
hahaha
KKM = Kakek - Kakek Mesum
Quote:Original Posted By ye_enHa
repost gan? ah, tapi ane baru liad nih .....


sory gan ane kira repost, klo ga repost ya syukur deh
ane gan.......
Nais trit

Mampir sini juga gan
foto bugil gokiieeelll abis gan
karena kebiasaan
6 larangan tidur

Jangan lupa kasi komengnya......
ganti arah antena (ngakak inside)
—ieand™ is here
kalo diarahin kerumah tetangga apa jadinya ya?
ane gan.......
Nais trit

Mampir sini juga gan
foto bugil gokiieeelll abis gan
karena kebiasaan
6 larangan tidur

Jangan lupa kasi komengnya......
ganti arah antena (ngakak inside)
—ieand™ is here
Quote:Original Posted By ye_enHa
repost gan? ah, tapi ane baru liad nih .....


sory gan ane kira repost, klo ga repost ya syukur deh
Quote:Original Posted By ye_enHa
repost gan? ah, tapi ane baru liad nih .....


sory gan ane kira repost, klo ga repost ya syukur deh
ngakak asli dah keep posting gan !!
kakek oh kakeh
lumayan gan bikin
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
ganti arah antena (ngakak inside) kakek gokil

ganti arah antena (ngakak inside) ganti arah antena (ngakak inside) ganti arah antena (ngakak inside)









Congratulations this thread has been visited by ganti arah antena (ngakak inside)ARUL
wkwkw, BOleh dicoba juga tuh :kgbt:
×