alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011062161/kamu-jahat

Kamu Jahat

cerita ini tentang pertemuan 2 mahkluk hidup emoticon-Shakehand2

tapi pertemuan itu malah menyakitkan emoticon-Mewek

awalnya baik-baik saja \temoticon-Kimpoi

namun setelah ditinggalkan besoknya jadi gini deh akibatnya:
Spoiler for hari ke 2:


lalu hari ke 4 mulai nampak lukanya:
Spoiler for hari ke 4:


8 hari kemudian mulai parah lukanya:
Spoiler for hari ke 8:


10 hari kemudian makin parah lukanya:
Spoiler for hari ke 10:


12 hari kemudian makin tambah parah lagi lukanya:
Spoiler for hari ke 12:


kamu jahat emoticon-Mad:
Spoiler for tersangka:


Kamu Jahat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
tangan pertamax emoticon-thumbsup:
t kira di gigit ular emoticon-Takut (S)
dah ampe bosok gitu emoticon-Belo
lukanya sampe mateng, tinggal di iris
Quote:

gak nyangka ya gan,jahat banget dia emoticon-Berduka (S)

Quote:

kamu malah lebih jahat emoticon-Berduka (S)
kenapa itu ?
di brakot hana emoticon-Berduka (S)
Quote:

tanya kenapa gan emoticon-Berduka (S)

Quote:

jadi hana namanya ya gan emoticon-Berduka (S)
digigit abal abal emoticon-EEK!: mksdnya laba laba emoticon-Add Friend (S)
yah sampek parah gitu jadinya emoticon-Belo
wew yg digigit bs dokumentasiin hari ke hari, hebat (buat pembelajaran)







emoticon-Big Grincongratulations your thread has been visited by i.made.anunegde
Quote:


Quote:


kok aku lagi emoticon-EEK!:
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

iya gan,laba-laba dari meksiko emoticon-Berduka (S)

Quote:

jahat banget dia gan emoticon-Berduka (S)

Quote:

penawarnya belum ditemukan gan emoticon-Berduka (S)

Quote:

kamu jangan jahat gitu dunk beib emoticon-Berduka (S)
kalo di kura2 bentuknya kayak gimana yah emoticon-Najis
udah pernah liat seh
Quote:


kura-kura di avatar agan ya maksudnya? emoticon-Ngakak
jempolnya kaya uler kadut emoticon-Takut (S)
Quote:

jadi lemas lagi ane emoticon-Hammer
tapi udah ane lihat di index gak ada kok gan emoticon-Mewek
digigit laba-laba sampe segitunya emoticon-EEK!:
-
pasti laba2 beracun nih gan, kalo si peter parker kayak gini malah gagal jadi spiderman keknya emoticon-Ngakak (S)
buset laba2 racunnya bisa parah gitu yah emoticon-Nohope
t kira yang bisa ampe begitu cuma bisa ular doang emoticon-Takut (S)
saiyang bukan black eidow ..... emoticon-norose
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di