alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
[JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe
4.93 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011061634/joke-beda-teknik-pengobatan-dokter-dengan-sinshe

[JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe

Si Hendra kena penyakit kelamin...
Kelaminnya bentol2, merah, gatal, berair dan sakit sekali... emoticon-medicine

Karena gak tahan Hendra pergi ke dokter spesialis kulit kelamin... emoticon-doctor:
Setelah diperiksa, dokternya bilang.. ”Waduh pak..emoticon-Kagets ini penyakit berbahaya… satu2nya cara supaya bapak bisa selamat, kelamin bapak musti di amputasi supaya tdk menjalar ke-mana2” emoticon-Kagets
Mendengar vonis dokter, Hendra pun langsung lemas dan nyaris putus asa.. dia minta waktu untuk berpikir... emoticon-Gila

Saat pulang.. Hendra melewati praktek sinshe tradisional.. lalu dia masuk kesana..
[ CADEL MODE : ON ]
Setelah melihat penyakitnya.. sinshe nya bilang.. “waa.. ini emang penyakit belbahaya dan langka.. loe dah pigi ke doktel..??”

Hendra jawab dengan sedih.. “iya koh.. kata dokter musti di amputasi”
si Sinshe bilang.. “haiyaa.,dasal doktel zaman cekalang mata luitan.. Sikit-sikit opelasi… sikit-sikit amputasi… mau luit saja… ini tilak pellu li amputasi..laa!!” emoticon-Stick Out Tongue

Mendengar itu hendra pun menarik napas lega..dan merasa sgt gembira. “Jadi kelamin saya Gak perlu diamputasi..??” emoticon-siul:
Sinshenya bilang.. “Minum lamuan ini, tilak pelu li potong ,... tunggu tiga hali juga copot sendili ..!!! emoticon-Hammer (S)


Quote:
Diubah oleh hofuyang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 30
reserved buat ts udate
wakwakw
Mayan nyengir neh ane gan emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia
xi..xi..xi..

loecoe..gan..

emoticon-Ngakak
wkwkwkwk repost tapi masih tetep lucu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan bikin ane nyengir emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
jiaahhh.. ngeri abis kalo sampe 3 hari tu kelamin bisa copot.. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sama aja...putus2 juga si otongnya emoticon-Ngakak
wkwkwk,beda caranya doang,pekiwan aja dah
hahahahaha sama aja boong emoticon-Ngakak
Sama aja ga punya ntong dong... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Wakakakakakakaka.... sama aja kl gitu mah emoticon-Ngakak

wakawaka lucu bgt gan
lumayan bikin ngakak emoticon-Ngakak
[JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe
wkwkwkkwkk sama aja boong cuma ditunda emoticon-Takut
garing bos

emoticon-Najis (S)
lumayan ngakak gan emoticon-Najis (S)
Quote:


Kaga ada solusi lain emoticon-Nohope
[JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe
Sama aja gan ..
akhir" juga ilang juga tuh .. emoticon-Ngakak
wakakakak... emoticon-Ngakak akhirnya sama aja itunya putus juga emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 30


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di