Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011061634/joke-beda-teknik-pengobatan-dokter-dengan-sinshe
Ngakak [JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe
Si Hendra kena penyakit kelamin...
Kelaminnya bentol2, merah, gatal, berair dan sakit sekali...

Karena gak tahan Hendra pergi ke dokter spesialis kulit kelamin... :
Setelah diperiksa, dokternya bilang.. ”Waduh pak.. ini penyakit berbahaya… satu2nya cara supaya bapak bisa selamat, kelamin bapak musti di amputasi supaya tdk menjalar ke-mana2”
Mendengar vonis dokter, Hendra pun langsung lemas dan nyaris putus asa.. dia minta waktu untuk berpikir...

Saat pulang.. Hendra melewati praktek sinshe tradisional.. lalu dia masuk kesana..
[ CADEL MODE : ON ]
Setelah melihat penyakitnya.. sinshe nya bilang.. “waa.. ini emang penyakit belbahaya dan langka.. loe dah pigi ke doktel..??”

Hendra jawab dengan sedih.. “iya koh.. kata dokter musti di amputasi”
si Sinshe bilang.. “haiyaa.,dasal doktel zaman cekalang mata luitan.. Sikit-sikit opelasi… sikit-sikit amputasi… mau luit saja… ini tilak pellu li amputasi..laa!!”

Mendengar itu hendra pun menarik napas lega..dan merasa sgt gembira. “Jadi kelamin saya Gak perlu diamputasi..??” :
Sinshenya bilang.. “Minum lamuan ini, tilak pelu li potong ,... tunggu tiga hali juga copot sendili ..!!!


Quote:
SILAKAN MAMPIR KE TRIT JOKE ANE YANG LAINNYA

[JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe

[JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe

Merk mobil anda menentukan jumlah pasangan anda

belajar prilaku positif dari "anu" si pria

Secuil kisah akibat BBM naik lagi

[asli ngakak + pic] INTIP ISI VM MIMIN yang dikerjain KASKUSER USIL SETIAP HARI

Kisah 2 orang norak baru pertama kali punya Hape

Lagu Bulan Dari Cewek Kanak-2 ampe jadi Nenek Tua

Ada atau tidak sepakbola di akhirat ?

CARA MENGETES MADU ASLI

RESEP PANJANG UMUR

...TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU...

Alkisah Pejabat Minta Barang "ISTIMEWA"

Balada suami saat istri hendak melahirkan

Ternyata rokok tidak berbahaya bagi kesehatan

KISAH YANG SANGAT MENYENTUH

[JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe
\t
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya

Diet hewan ternyata menyesatkan manusia

[ JOKE BB 21++ ] Buat PASUTRI yang udah ngerti "BEGITUAN"

[ KOPLAK MODE:ON ]Ini kisah nyata anak glodok

[joke] DOA PESEPAKBOLA DUNIA KEPADA TUHAN [silakan ngakak]

[ koplak story ] when Mr.Obama meets Prime Minister Mori @ Washington

[ Joke Kocak ] Operator Handphone Indonesia

[ kocak ] Belajar sukses hidup sederhana dari hantu Indonesia [ koplak abis !! ]

[LUCU] BALADA NASIB GAJI 1 KOMA, TANGGAL 15 SUDAH KOMA

[ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan

[ Horor tapi kocak ] Cinta ala hantu Indonesia

[ kocak ] 10 jenis mie yang haram

[JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe

reserved buat ts udate
wakwakw
ane udah pernah baca gan...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..
Mayan nyengir neh ane gan

xi..xi..xi..

loecoe..gan..

wkwkwkwk repost tapi masih tetep lucu gan
lumayan gan bikin ane nyengir

jiaahhh.. ngeri abis kalo sampe 3 hari tu kelamin bisa copot..

sama aja...putus2 juga si otongnya
wkwkwk,beda caranya doang,pekiwan aja dah
hahahahaha sama aja boong
Sama aja ga punya ntong dong...
Wakakakakakakaka.... sama aja kl gitu mah

wakawaka lucu bgt gan
lumayan bikin ngakak [JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe
wkwkwkkwkk sama aja boong cuma ditunda
garing bos

lumayan ngakak gan
Quote:Original Posted By Botski1

sama aja...putus2 juga si otongnya


Kaga ada solusi lain [JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe
Sama aja gan ..
akhir" juga ilang juga tuh ..
×