Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011059012/gara-gara-veronica----ngakak-gan
---Gara-gara Veronica--- ngakak gan..
Kembali ane kinget jokes buatan ane & Temen ane waktu kuliah nih gan...
Langsung aja ke ceritanya gan...

Alkisah si Ucok Kuliah di Luar Kota, dan Oppung nya kangen dengan si Ucok...
Maka, atas saran ibu si Ucok maka si Nenek Hendak Menelepon si Ucok...beginilah yang terjadi :

---Gara-gara Veronica--- ngakak gan..

U : Ucok
N : Nenek
O : Operator Telp

N : nut..nut..nut..nut.nut..nut....(lagi tekan nomor gan)...
tuuut..tuutt...tuut...
(dalam hati Opungnya : Bah..lama kali di angkat Handphone-nya..)
O : Telkomsel Veronica, silahkan tinggalakan pesan setelah nada berikut...beep...
N : (Dengan Logat Batak yang kental) Bah....siapa pulak kau..kemana cucuku si ucok....kenapa handphone-nya kau yang angkat....
Dan tidak ada jawaban dari operator....telepon pun dimatikan...

---Gara-gara Veronica--- ngakak gan..

Beberapa Minggu Kemudian Ucok Pun Pulang Kerumah, dan sang nenek menyambutnya dengan muka marah...
---Gara-gara Veronica--- ngakak gan..

N: Ucok...Kau ingat pesan opung waktu kau minta kuliah di luar kota???
U : Ingat Opung, ucok gak harus fokus belajar biar cepat lulus, jangan cuma pacaran aja..
N : Nah..ingatnya kau rupanya, lalu kenapa handphone mu kau kasih ke pacar mu???
U: Pacar yang mana opung, aku gak pernah kasih HP ke pacar kok...
N: halah..itu yang namanya Pero itu...sombbong pulak dia, belum selesai aku bicara sudah dimatikan..
U : Pero yang mana Opung?
N Udah lah, gak usah bohong kau..waktu aku telepon yang angkat itu cewek...begini dia bilang :Telkomsel Veronica...." kan berarti si pero yang angkat...
U : ha..ha..ha...itu sih bukan pacarku pung...itu operator telepon...

Akhirnya sang nenek pun mengerti dan malu sendiri...

Begitulah gan ceritanya...
Maaf kalo garing ya....
Sekali lagi ane yakin udah bukan repost....ini adalah pengalaman pribadi tetangga kost-an ane dulu..
uda ada beberapa joke sih gan yg seperti ini
tp gak papalah.
namanya jg pengalaman orang bisa sama.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
---Gara-gara Veronica--- ngakak gan..
Jiahaha.. neneknya lugu amat, ya...
udah diceritain sama mama.. hihi lucu sihhh
Quote:Original Posted By vukada
---Gara-gara Veronica--- ngakak gan..


Jiahahaa.. nyampe mewek begitu, gan...
Quote:Original Posted By Chiphy
udah diceritain sama mama.. hihi lucu sihhh


iya gan dari tadi di duluin ama yang di atas
neneknya parah banget gan...
wakakakakkakakakakak.......
hahahahha veronica.. veronica...
untung bukan nada sambung METALICA gan
kocak jg gan
Di maklum lah gan.. namanya juga Nenek Nenek
wahahaa,

vero oh vero, deritamu tiada akhir..
veronica bikin heboh gan....
koca
hahh... hebat bener dah ah bs bogono
si opung ... si opung .....
hmmmm...
biasa aja but kept posting gan
kocak gan ane ngakak trus nih...
keep posting gan
wkwkwkwk si vero pacarnya ya ^^
×