alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011058683/nenek-ane-pangkih-juga-gandi-jamin-gak-repost
nenek ane pangkih juga gan...di jamin gak repost
nenek ane pangkih juga gan...di jamin gak repost !!!

di blurr aje dahhhh biar nenek ane gak malu...



MAAFKAN CUCUMU YG SEDIKIT KURANG AJAR INI OMA....emoticon-Kissemoticon-Kiss

Spoiler for pangkihhhhhhhhh:


lemparinemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) 1 kontainer ane trima gan..sumpahhhh








nenek ane pangkih juga gan...di jamin gak repost
Buseet...
Jago juga rupanya...
Emang napasnya masih kuat, awas asmanya kambuh, nek..
emoticon-Ngakak

Quote:Gambarnya kurang gede tuh, gan...

Spoiler for :
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By s3mprul
Buseet...
Jago juga rupanya...
Emang napasnya masih kuat, awas asmanya kambuh, nek..
emoticon-Ngakak



Spoiler for :


gak sempet ngedit masberooo....emoticon-Shakehand2
wkkwwkkwkwkwkkw nenek gaol gan,....
TS yg disamping nenek itu ya ?

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
he..he..tuh nenek Top banget dehemoticon-Ngakak
buset kuat amat tuh paruparu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By songhyekyo
TS yg disamping nenek itu ya ?

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]


ane cuma coba hibur kaskuser ......ty udah mampiremoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By haikalrasyid
buset kuat amat tuh paruparu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


iya gan umurnya udah 95th an..tiap ketemu pasti bilang "" njaluk rokok e le.."" emoticon-Ngakak
wah agan ngajarin neneknya nggak bener nih... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
??? aneh tappi nyata
gambarnya pecah gan
emoticon-Ngakak bnr2 fungky euyyyy........salut buat neneknya gan emoticon-2 Jempol jadi inget oma & opa ane yg ngerokok juga
Quote:Original Posted By tanchepin
gambarnya pecah gan



sengaja gan..nenek ane ntar malu kalo pulgar emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wow masih kuat aj ngudut
Quote:Original Posted By ohgtu
emoticon-Ngakak wow masih kuat aj ngudut


umurnya sih baru 95th an gan....emoticon-Ngakak
burem gan ! nenek ane pangkih juga gan...di jamin gak repost
Quote:Original Posted By Denok.kedemplon
burem gan ! nenek ane pangkih juga gan...di jamin gak repost


sorry gan...nenek ane gak mau terlalu di exposeemoticon-Ngakak
buat hiburan malam2 yg lagi ujan emoticon-Shakehand2
×