Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011058683/nenek-ane-pangkih-juga-gandi-jamin-gak-repost
nenek ane pangkih juga gan...di jamin gak repost
nenek ane pangkih juga gan...di jamin gak repost !!!

di blurr aje dahhhh biar nenek ane gak malu...



MAAFKAN CUCUMU YG SEDIKIT KURANG AJAR INI OMA....

Spoiler for pangkihhhhhhhhh:


lemparin 1 kontainer ane trima gan..sumpahhhh








nenek ane pangkih juga gan...di jamin gak repost
Buseet...
Jago juga rupanya...
Emang napasnya masih kuat, awas asmanya kambuh, nek..


Quote:Gambarnya kurang gede tuh, gan...

Spoiler for :
Quote:Original Posted By s3mprul
Buseet...
Jago juga rupanya...
Emang napasnya masih kuat, awas asmanya kambuh, nek..




Spoiler for :


gak sempet ngedit masberooo....
wkkwwkkwkwkwkkw nenek gaol gan,....
TS yg disamping nenek itu ya ?

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
he..he..tuh nenek Top banget deh
buset kuat amat tuh paruparu
Quote:Original Posted By songhyekyo
TS yg disamping nenek itu ya ?

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]


ane cuma coba hibur kaskuser ......ty udah mampir
Quote:Original Posted By haikalrasyid
buset kuat amat tuh paruparu


iya gan umurnya udah 95th an..tiap ketemu pasti bilang "" njaluk rokok e le..""
wah agan ngajarin neneknya nggak bener nih...
??? aneh tappi nyata
gambarnya pecah gan
bnr2 fungky euyyyy........salut buat neneknya gan jadi inget oma & opa ane yg ngerokok juga
Quote:Original Posted By tanchepin
gambarnya pecah gan



sengaja gan..nenek ane ntar malu kalo pulgar
wow masih kuat aj ngudut
Quote:Original Posted By ohgtu
wow masih kuat aj ngudut


umurnya sih baru 95th an gan....
burem gan ! nenek ane pangkih juga gan...di jamin gak repost
Quote:Original Posted By Denok.kedemplon
burem gan ! nenek ane pangkih juga gan...di jamin gak repost


sorry gan...nenek ane gak mau terlalu di expose
buat hiburan malam2 yg lagi ujan
×