Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011056454/cerai
cerai...
ne gan ane punya crita....

ada seorang perempuan yang menggugat cerai suaminya, karena 3 tahun tidak mau ngomong denganya

di pengadilan,

pak hakim : apa benar anda sudah 3 tahun tidak berbicara ke istri anda....??

suami : betul pak hakim...


pak hakim : kenapa bisa begitu..?? itu hal yang tak seharusnya anda lakukan kepada istri anada....tolong jelaskan?

suami : hm....begini pak hakim, sebenarnya saya cuma tidak mau memotong pembicaraan istri saya pak hakim....


Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11046791
ane sering baca gan

rada garing

Quote:jika berkenan singgah sebentar gan ke thread ane [share] pic rada BB 20++ nyesel ga liat :2thumbup
cerai...
waddowww... garing



coba lagi masbrooo..
kriuk kriuk gan
Kocak kok gan jadi istrinya ngomong mulu yak
gan tapi ikut deh haha
Oooh ... istrinya kayak anjing chihuahua ya .... wek wek wek ... gitu terus ga brenti-brenti ....
garing gan..
keep posting aja..

ijin nitip lapak juga..
Spoiler for buka:
garing gan...
tapi keep posting gan..
wah, ceritanya kurang greget gan, masih terkesan garing...
keep posting gan..
mayan gan... itu artinya istrinya banyak cincong yaa....
istrinya bawel bgt ya gan....
mantabbb gan wuaakakakka cerai...
wakakakakkakaka guling2 ane gan tuh isteri cerewet bener yahhh
hooooo mksdny istrinya cerewet abiz gtu ya

rada mikir sih gan, tp deh
owgh ane pahamnya gara2 ada yg comment istrinya crewet baru ngeh ane gan :
istrinya kalo ngmg g brenti"..
dari A-Z..
keep posting..
istrinya kayak penyanyi rap ya gan ts ya cerai...
jangan-jangan istrinya agan ts ini cerai...


Quote:
Spoiler for Kunjungi juga trit ane ya ::


page wan ane tutup sodara-sodari
silakan ke page dua
×