Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011055883/buaya-di-kadalin
Buaya di Kadalin...
Moga-moga bisa bikin nggakak gan,.. mohon maaf kalo .. jangan di tidak nolak

Vera sedang sekarat menunggu ajalnya datang. Ia dipangku oleh suaminya
Budi yang berlinang air mata, kemudian Si Vera berbisik.. dengan suara yang
lemah, "Mas Budiku sayang.." Dipotong oleh Budi,"Ssshttt... udah Ver,
jangan terlalu banyak bicara."
"....Masss," sambung Vera dengan nada kesakitan memaksa untuk bicara.
"...Aku mau bicara Mas... aku ingin memberi pengakuan.."
Sambil menghapus air mata istrinya si Budi berkata, "Nggak ada yang harus
kamu beri pengakuan...sudahlah istirahat."
"Nggak...nggak...nggak... pokoknya Vera harus ngomong sama Mas sekarang
biar Vera tenang nanti.... Mas aku tuh pernah tidur sama adikmu, sahabatmu,
dan juga ayahmu ..hhhgggh...," ucap Vera dengan nada lemas.
Terus si Budi bilang, "Udah Ver.. jangan paksa berbicara terus,...
aku sudah tahu semuanya itu... Memang kamu pikir aku ngeracunin
kamu karena apa..?"



pertamaxx berhasil diamankan...horeeee...
Quote:Original Posted By ajs26


cepet banget ente ngakaknya gan ....
wuakakaka.. bisa aje joke nya gan...
Quote:Original Posted By kunamgedhe
cepet banget ente ngakaknya gan ....


mumpung msh pagi gan
hahahahaha. rasain lho udah tau ya.....
Quote:Original Posted By sinyopet
hahahahaha. rasain lho udah tau ya.....


ketangkap basah sepertinya gan wakakakaka
dulu ah, mumpung masih pagi Buaya di Kadalin...
wakakakakka... kocak gan,.,,,
gaaaakk lucu. . . BAPUK

hahahahaha kocak gan

Quote:Original Posted By welldone95
gaaaakk lucu. . . BAPUK



kalo nggak lucu nggak usah ikut ketawa gan.. gitu aja kok repot wakakakaka
OVJ aja nggak semua yg diketawaain itu lucu kok... xixixixi

jiahahaaaa

tiada kata yang terucap, selain:

tiada kata yang terucap, selain:

Ngakak 

lumayanlah gan jokenya..daripada lumanyun...
hehehe..numpang nampang di pegwan gan...
mantap gan ..lucu kok ..nyatanya ane sampe ketawa bacanya
ngakak dulu gan :maho Buaya di Kadalin...
wkwkwkw
bener2 ngakak joke nya gan
wokwok kocak nihh
ane ampe baca 2x baru
×