alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011053214/new-tebak2an-ala-ovj-ngakak
New Tebak2an ala OVJ :ngakak
Sule : Ndre, yuk main tebak2an warna, mulai dari hitam ye?
Andre : yee, terserah,, apa tebakannya?
Sule : Aspal warnanya apa?
Andre : Hitam
Sule : Tinta warnanya apa?
Andre : Hitam
Sule : nih TV warnanya apa?
Andre : Hitam
Sule : Nah, kalo tidurnya kelelawar kapan?
Andre : Malam,,,
Sule dkk : emoticon-Ngakak (bego lu, kelalawar tidurnya siang, malem cari makan!) gw corengin muka lu, sini

Andre : haduh, nasib2
Sule : Nih lagi Ndre,,, sayuran warnanya apa?
Andre : Ijo
Sule : klo rumput warnanya apa?
Andre : Ijo lah
Sule : klo daun bayam warnanya apa?
Andre : ya ijo
Sule : Nah klo macan, makan nya apa?
Andre : rumput
Sule dkk : emoticon-Ngakak (wah mesti balik ke SD lagi lu Ndre! dimana2 macan itu makannya daging Ndreee,,, haduh nih anak) gw corengin muka lu lagi, sini

Andre : oh iye ye,, apes gw emoticon-Frown
Sule : terakhir nih, gigi lu warnanya apa?
Andre : putih, beda klo nenek2 udah kuningan
Sule : air warnanya apa?
Andre : putih
Sule : susu warnanya apa?
Andre : ya putih
Sule : Nah, klo sapi minumnya apa?
Andre : susu
Sule dkk : emoticon-Ngakak (air lah ndree, masa' susu)

Hehe, klo sekedar baca gak seru gan,
coba ente praktekkan gaya tebak2an nya Sule ke temen agan, tapi syaratnya harus cepat menjawab begitu juga ngasih pertanyaannya
dijamin temen lu pada bingung,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tadi aja lihat di OVJ ane ngakak guling2 gan emoticon-Ngakak

Cendol donk klo berkenan, hehe New Tebak2an ala OVJ :ngakak
Pertamax gan....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dmf_sby
Pertamax gan....emoticon-Ngakak


selamat gan ente pertamax di trit ane emoticon-shakehand New Tebak2an ala OVJ :ngakak
lumayan gan mlem2 bisa nyengir ane emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By c4lv1c0
lumayan gan mlem2 bisa nyengir ane emoticon-Big Grin


gak seru klo dibaca nih gan, mending praktek ke temen ente :dijamin temen ente kelihatan bego nye emoticon-Big Grin
klo udah baca pelan2 tapi hasilnya cuma nyengir emoticon-Big Grin New Tebak2an ala OVJ :ngakak
baca juga lucu gan,.emoticon-Ngakak
wkwkwk
ovj bikin ngakak trus neh
trit ini ada yg ngepost 2 hri yg lalu gan.
Tapi ane emoticon-Ngakak
Ae juga ngeliat tuh, gan...
Abis dah mukanya Andre blepotan...
emoticon-Ngakak (S)
trit ini ada yg ngepost 2 hri yg lalu gan.
Tapi ane emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin emoticon-Ngakak New Tebak2an ala OVJ :ngakak
walah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane ketawa terus daritadi gan emang trit agan bikin
perut ane mules emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Angkat Beer
praktekin dlu ya
sdh banyak beredar di bbm gan sebelum di oVJ..

mungkin dibawah ane belum pernah baca... monggo
ngakak lagi nih gue emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak New Tebak2an ala OVJ :ngakak
hahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul: sepi amat emoticon-Berduka (S)
Ini yang semalam ya? saya sempat nonton gan emoticon-Ngakak
sundul gan, kok sepi amat, emoticon-Turut Berduka wkwkwk New Tebak2an ala OVJ :ngakak
Wakakaka emoticon-Ngakak gan