Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011053214/new-tebak2an-ala-ovj-ngakak
New Tebak2an ala OVJ :ngakak
Sule : Ndre, yuk main tebak2an warna, mulai dari hitam ye?
Andre : yee, terserah,, apa tebakannya?
Sule : Aspal warnanya apa?
Andre : Hitam
Sule : Tinta warnanya apa?
Andre : Hitam
Sule : nih TV warnanya apa?
Andre : Hitam
Sule : Nah, kalo tidurnya kelelawar kapan?
Andre : Malam,,,
Sule dkk : (bego lu, kelalawar tidurnya siang, malem cari makan!) gw corengin muka lu, sini

Andre : haduh, nasib2
Sule : Nih lagi Ndre,,, sayuran warnanya apa?
Andre : Ijo
Sule : klo rumput warnanya apa?
Andre : Ijo lah
Sule : klo daun bayam warnanya apa?
Andre : ya ijo
Sule : Nah klo macan, makan nya apa?
Andre : rumput
Sule dkk : (wah mesti balik ke SD lagi lu Ndre! dimana2 macan itu makannya daging Ndreee,,, haduh nih anak) gw corengin muka lu lagi, sini

Andre : oh iye ye,, apes gw
Sule : terakhir nih, gigi lu warnanya apa?
Andre : putih, beda klo nenek2 udah kuningan
Sule : air warnanya apa?
Andre : putih
Sule : susu warnanya apa?
Andre : ya putih
Sule : Nah, klo sapi minumnya apa?
Andre : susu
Sule dkk : (air lah ndree, masa' susu)

Hehe, klo sekedar baca gak seru gan,
coba ente praktekkan gaya tebak2an nya Sule ke temen agan, tapi syaratnya harus cepat menjawab begitu juga ngasih pertanyaannya
dijamin temen lu pada bingung,,,

tadi aja lihat di OVJ ane ngakak guling2 gan

Cendol donk klo berkenan, hehe New Tebak2an ala OVJ :ngakak
Pertamax gan....
Quote:Original Posted By dmf_sby
Pertamax gan....


selamat gan ente pertamax di trit ane New Tebak2an ala OVJ :ngakak
lumayan gan mlem2 bisa nyengir ane
Quote:Original Posted By c4lv1c0
lumayan gan mlem2 bisa nyengir ane


gak seru klo dibaca nih gan, mending praktek ke temen ente :dijamin temen ente kelihatan bego nye
klo udah baca pelan2 tapi hasilnya cuma nyengir New Tebak2an ala OVJ :ngakak
baca juga lucu gan,.
wkwkwk
ovj bikin ngakak trus neh
trit ini ada yg ngepost 2 hri yg lalu gan.
Tapi ane
Ae juga ngeliat tuh, gan...
Abis dah mukanya Andre blepotan...
trit ini ada yg ngepost 2 hri yg lalu gan.
Tapi ane
lumayan gan bikin New Tebak2an ala OVJ :ngakak
walah
ane ketawa terus daritadi gan emang trit agan bikin
perut ane mules
praktekin dlu ya
sdh banyak beredar di bbm gan sebelum di oVJ..

mungkin dibawah ane belum pernah baca... monggo
ngakak lagi nih gue New Tebak2an ala OVJ :ngakak
hahahahaha
: sepi amat
Ini yang semalam ya? saya sempat nonton gan
sundul gan, kok sepi amat, wkwkwk New Tebak2an ala OVJ :ngakak
Wakakaka gan
×