Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011052442/burung-kakak-tua
Burung Kakak Tua
Di sebuah toko yang mejual burung.. terdapat 2 ekor burung kakak tua
yang satunya bisa dan doyan nyanyi... dan yang satunya selalu diam...

suatu hari datang seseorang yang ingin membeli brung tersebut..>
lalu si pembeli ini bertanya

Pembeli : berapa harga burung kakak tua ini(smbil menunjuk yang sedang bernyanyi)
Penjual : 500ribu...
Pembeli : wuihh mhal banget... kalo yang diem berapa...
Penjual : kalau yg diem it harganya 1juta...
Pembeli : lohh kok yg diem mlah lbh mhal...
Penjual : y iy la.. orang yg diem it pencipta lagunya

Quote:Original Posted By Burung Kakak Tua versi Inggris

Bow Wrong Car Card Two Are
High Gap They Gent They Law
None Next Saw Dare Two Are
g g near think all do are


Spoiler for Pesan dari TS:

Spoiler for Info:



Tambahan dari agan"

Quote:Original Posted By wakawakaman
pembeli = nah kalo yang satu itu pak ?
penjual = 1 M
pembeli = kok mahalan lagi pak
penjual = yang itu produser yang buat albumnya


Quote:Original Posted By king_logaritma
Pembeli : nah kalo yang lagi mandi-mandi trus tidur tiduran itu berapa pak ?
Penjual : 10 juta
Pembeli : "WTF" \t: kok bisa sih pakk ?????
Penjual : Soalnya dia yang punya LABEL yang ngorbitin kakak tua tadi


Quote:Original Posted By .King.is.me
nah klo yg terbang klabakan kesana kemari itu lebih mahal lagi pak !!!
lho emangnya knp ??? kan burungnya blom jinak tuch ???
ooo bukan pak...dia yg jadi koreographer nya
Pembeli : nahhh kalau yang kolar kilir it berapa
Penjual : 1,5 juta
Pembeli : wuiihhhh....... kok mahal yg ini dr pd yang 2 tadi.. emankny burung beo yg satu ini ngapa ?
Penjual : karena beo yang satu ini adalah koreographerny...
Tiada pertamax di antara kita
ada ada aja TSnya....


TS ada2 aja tuh,... Seharian ane nemu thread ginian,...

anjriiit ngakak guling" ane baca lagu burung kakak tua english version...
nice jokes gan...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..
pantesan aja diem, lagi cari inspirasi tuh
Quote:Original Posted By wisdom22
ada ada aja TSnya....


Quote:Original Posted By bahax


TS ada2 aja tuh,... Seharian ane nemu thread ginian,...



sipp... tq gan...

Quote:Original Posted By ivanescalio
anjriiit ngakak guling" ane baca lagu burung kakak tua english version...
nice jokes gan...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..


wkwkkwkwkwk it ane lg isenk" mkir joke.. eh dpet ide.. terjemahin lagu brung kakak tua

Quote:Original Posted By nagamasza
pantesan aja diem, lagi cari inspirasi tuh


iy... lg mkir mw buat lagu ap lg...
nah klo yg terbang klabakan kesana kemari itu lebih mahal lagi pak !!!
lho emangnya knp ??? kan burungnya blom jinak tuch ???
ooo bukan pak...dia yg jadi koreographer nya

Burung Kakak Tua

pengen yg seger2 dan gak ????
coba mampir dimari gan :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11044791=Beruang Kutub
nah klo yg terbang klabakan kesana kemari itu lebih mahal lagi pak !!!
lho emangnya knp ??? kan burungnya blom jinak tuch ???
ooo bukan pak...dia yg jadi koreographer nya

Burung Kakak Tua

pengen yg seger2 dan gak ????
coba mampir dimari gan :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11044791=Beruang Kutub
Ha Ha Ha
Quote:Original Posted By .King.is.me
nah klo yg terbang klabakan kesana kemari itu lebih mahal lagi pak !!!
lho emangnya knp ??? kan burungnya blom jinak tuch ???
ooo bukan pak...dia yg jadi koreographer nya

Burung Kakak Tua

pengen yg seger2 dan gak ????
coba mampir dimari gan :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11044791=Beruang Kutub


Quote:Original Posted By yOkliK
Ha Ha Ha


wkkwkwkwk.......... se7 bnget...
ntr ane buat tmbhanny
jiahahahahahah
TS nya ajiiipp

keep posting gan.,
wuakakakka
lucu gaann
Quote:Original Posted By haikalrasyid
jiahahahahahah


Quote:Original Posted By muktimukss
TS nya ajiiipp


Quote:Original Posted By mbahecola

keep posting gan.,


sipppp de gan...
ane bkal post yg lucu" lg...
wwkwkwk
ha ha ha
lebih mahal koreografer ya gan ?

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
hahahaha
kakatua juga bisa nyiptain...

mampir gan
Tugas Mahasiswa (sedikit BB)
bebas dari polisi
suami istri sama saja(sedikit BB)

mampir ke lapak ane juga yah
Spoiler for "lapak ane":
×