alexa-tracking

Burung Kakak Tua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011052442/burung-kakak-tua
Burung Kakak Tua
Di sebuah toko yang mejual burung.. terdapat 2 ekor burung kakak tua
yang satunya bisa dan doyan nyanyi... dan yang satunya selalu diam...

suatu hari datang seseorang yang ingin membeli brung tersebut..>
lalu si pembeli ini bertanya

Pembeli : berapa harga burung kakak tua ini(smbil menunjuk yang sedang bernyanyi)
Penjual : 500ribu...
Pembeli : wuihh mhal banget... kalo yang diem berapa...
Penjual : kalau yg diem it harganya 1juta...
Pembeli : lohh kok yg diem mlah lbh mhal...
Penjual : y iy la.. orang yg diem it pencipta lagunya emoticon-Big Grin

Quote:


Spoiler for Pesan dari TS:

Spoiler for Info:


Spoiler for Bonus:

Tambahan dari agan"


Quote:


Quote:


Quote:
Tiada pertamax di antara kita
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada ada aja TSnya....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

TS ada2 aja tuh,... Seharian ane nemu thread ginian,...

emoticon-Rate 5 Star
anjriiit ngakak guling" ane baca lagu burung kakak tua english version... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan... emoticon-thumbsup

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak.. emoticon-Malu
Spoiler for show:
emoticon-Ngakak pantesan aja diem, lagi cari inspirasi tuh
Quote:


Quote:


sipp... tq gan...

Quote:


wkwkkwkwkwk it ane lg isenk" mkir joke.. eh dpet ide.. terjemahin lagu brung kakak tua emoticon-Big Grin

Quote:


iy... lg mkir mw buat lagu ap lg...
nah klo yg terbang klabakan kesana kemari itu lebih mahal lagi pak !!!
lho emangnya knp ??? kan burungnya blom jinak tuch ???
ooo bukan pak...dia yg jadi koreographer nya emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Burung Kakak Tua

pengen yg seger2 dan gak emoticon-Repost ????
coba mampir dimari gan emoticon-thumbsup: emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11044791=Beruang Kutub
nah klo yg terbang klabakan kesana kemari itu lebih mahal lagi pak !!!
lho emangnya knp ??? kan burungnya blom jinak tuch ???
ooo bukan pak...dia yg jadi koreographer nya emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Burung Kakak Tua

pengen yg seger2 dan gak emoticon-Repost ????
coba mampir dimari gan emoticon-thumbsup: emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11044791=Beruang Kutub
Ha Ha Ha emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


wkkwkwkwk.......... se7 bnget...
ntr ane buat tmbhanny
jiahahahahahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS nya ajiiipp emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan.,
wuakakakka emoticon-Ngakak
lucu gaann
Quote:


Quote:


Quote:


sipppp de gan...
ane bkal post yg lucu" lg...
wwkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ha ha ha
lebih mahal koreografer ya gan ?

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
mampir ke lapak ane juga yah
Spoiler for "lapak ane":
×