Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011052200/mengenal-arti-dan-posisi-ciuman
Mengenal arti dan posisi ciuman
Mengenal pasangan dari letak
ciumannya .
- Bila pasanganmu mencium
pipimu, itu berarti dia kangen.
- Bila pasanganmu mencium
bibirmu, itu berarti dia cinta.
- Bila pasanganmu mencium
keningmu, itu berarti dia sayang.
- Bila pasanganmu mencium
lehermu, itu berarti dia nafsu.
- Bila pasanganmu mencium
pantatmu, itu berarti dia udah
gila.
- Tapi Bila pasanganmu tidak mau
menciummu, itu berarti kamu nya
yang bau.

Tidak berharap di bata, hanya berharap cendol Mengenal arti dan posisi ciuman
wakakaka bisa aja niih si agan...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..
masa cium pant** sih gan ?
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
Quote:Original Posted By ganxganx
Mengenal pasangan dari letak
ciumannya .
- Bila pasanganmu mencium
pipimu, itu berarti dia kangen.
- Bila pasanganmu mencium
bibirmu, itu berarti dia cinta.
- Bila pasanganmu mencium
keningmu, itu berarti dia sayang.
- Bila pasanganmu mencium
lehermu, itu berarti dia nafsu.
- Bila pasanganmu mencium
pantatmu, itu berarti dia udah
gila.
- Tapi Bila pasanganmu tidak mau
menciummu, itu berarti kamu nya
yang bau.

Tidak berharap di bata, hanya berharap cendol Mengenal arti dan posisi ciuman
Mengenal arti dan posisi ciuman Mengenal arti dan posisi ciuman Mengenal arti dan posisi ciuman
maca cihhh
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
cukup membuat senyum..
wkwkwk ada benernya juga tuh
ya iyalah masa bau mau dicium haha
Mengenal arti dan posisi ciumanMengenal arti dan posisi ciumanMengenal arti dan posisi ciumanMengenal arti dan posisi ciumanMengenal arti dan posisi ciuman
ada ada aje ente gan, tapi bener juga sih







Mengenal arti dan posisi ciuman
...wah ane jadinya gan

jokeNya agan memang Punya...

Si agan Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah Gan.....!!
klo cium pantat gimana rasanya ya ?
wow...mantafff bgt ya gan...
ngakak Gan
Mengenal arti dan posisi ciuman
Wkwkwk
mayan bikin ane Mengenal arti dan posisi ciuman


klo pacarnya cium pacar orang gmn gan?

hihihihihihihi
×