alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011052200/mengenal-arti-dan-posisi-ciuman
Mengenal arti dan posisi ciuman
Mengenal pasangan dari letak
ciumannya .
- Bila pasanganmu mencium
pipimu, itu berarti dia kangen.
- Bila pasanganmu mencium
bibirmu, itu berarti dia cinta.
- Bila pasanganmu mencium
keningmu, itu berarti dia sayang.
- Bila pasanganmu mencium
lehermu, itu berarti dia nafsu.
- Bila pasanganmu mencium
pantatmu, itu berarti dia udah
gila.
- Tapi Bila pasanganmu tidak mau
menciummu, itu berarti kamu nya
yang bau. emoticon-Stick Out Tongue

Tidak berharap di bata, hanya berharap cendol Mengenal arti dan posisi ciuman
wakakaka bisa aja niih si agan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak.. emoticon-Malu
masa cium pant** sih gan ?
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
Quote:Original Posted By ganxganx
Mengenal pasangan dari letak
ciumannya .
- Bila pasanganmu mencium
pipimu, itu berarti dia kangen.
- Bila pasanganmu mencium
bibirmu, itu berarti dia cinta.
- Bila pasanganmu mencium
keningmu, itu berarti dia sayang.
- Bila pasanganmu mencium
lehermu, itu berarti dia nafsu.
- Bila pasanganmu mencium
pantatmu, itu berarti dia udah
gila.
- Tapi Bila pasanganmu tidak mau
menciummu, itu berarti kamu nya
yang bau. emoticon-Stick Out Tongue

Tidak berharap di bata, hanya berharap cendol Mengenal arti dan posisi ciuman
Mengenal arti dan posisi ciuman Mengenal arti dan posisi ciuman Mengenal arti dan posisi ciuman
emoticon-Ngakak maca cihhh emoticon-Ngakak
ane ngakak dulu sambil pekiwan ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
cukup membuat senyum.. emoticon-Smilie
wkwkwk ada benernya juga tuh
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
ya iyalah masa bau mau dicium haha
Mengenal arti dan posisi ciumanMengenal arti dan posisi ciumanMengenal arti dan posisi ciumanMengenal arti dan posisi ciumanMengenal arti dan posisi ciuman
ada ada aje ente gan, tapi bener juga sih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







Mengenal arti dan posisi ciuman
...wah ane jadinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan

jokeNya agan memang emoticon-thumbsup Punya...

Si agan Bisa ajah... emoticon-Big Grin

ane Sampe nyengir2 neh gan emoticon-Malu

emoticon-2 Jempol

Seep dah Gan.....!!
klo cium pantat gimana rasanya ya ? emoticon-Ngakak
wow...mantafff bgt ya gan...emoticon-2 Jempol
ngakak Gan emoticon-Ngakak
Mengenal arti dan posisi ciuman
Wkwkwk
mayan bikin aneemoticon-Big Grin Mengenal arti dan posisi ciuman
emoticon-Ngakak

klo pacarnya cium pacar orang gmn gan?

emoticon-Ngakak
hihihihihihihi