Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011050673/gaul-ato-impotent
Gaul ato impotent
maap klo repost

walaupun ane msih newbie tpi ane gaul soalnya ane pke skiny jeans tpi klo agan2 mau pke skiny jeans agan2 hrus milih mau gaul ato impotent soalnya ketat..men trus ane bru jalan 3 langkah baik ane mna..? balikin ya allah..

hahahah maklum masih newbie....
nyimak dolo gan

Gaul ato impotent
garing gan

yang lucu gan biar

Quote:jika berkenan singgah sebentar gan ke thread ane [share] pic rada BB 20++ nyesel ga liat :2thumbup Gaul ato impotent
sekedar saran tidurnya nanti jangan pke clana skini
ga usah pake kolor/cd gpp
untuk melancarkan peredaran darah
kwkwkwk..gaul,,
Quote:Original Posted By iphone32gb
kwkwkwk..gaul,,


TS'a gaul tuh gan...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..
lbih baik gk usa dipake deh gan drpd impoten
he he he


keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
gaul sih gaul,,tp brng ente jd menciut tuh,,>>
gaje bgt ini
hahhahaaaa....kocak gan..lumayan malem2 gini..hahahaa
Mending pake sarung aja, gan..
Lebih lega...
garing gan
mayan deh pejwan
jiahahah
parah banget mending ngga 2 2nya gan
soalnya menyangkut masa depan ^^
ngakak lagi nih ane Gaul ato impotent
nongkrong dsni trus
Ts nya cacad
ajib,,,,,,lumayan gan !!
mayanlah..
Yah berdoa nya di kaskus

parah ente gan..,
lucu abis.
keep post funny joke gan.
×