alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011050673/gaul-ato-impotent

Gaul ato impotent

maap klo repost emoticon-Blue Guy Peace

walaupun ane msih newbie tpi ane gaul soalnya ane pke skiny jeans tpi klo agan2 mau pke skiny jeans agan2 hrus milih mau gaul ato impotent soalnya ketat..men trus ane bru jalan 3 langkah baik ane mna..? balikin ya allah..

hahahah maklum masih newbie....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
nyimak dolo gan emoticon-Cool

Gaul ato impotent
sekedar saran tidurnya nanti jangan pke clana skini
ga usah pake kolor/cd gpp emoticon-Hammer
untuk melancarkan peredaran darah emoticon-Big Grin
kwkwkwk..gaul,,
lbih baik gk usa dipake deh gan drpd impoten
he he he


keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
gaul sih gaul,,tp brng ente jd menciut tuh,,>>emoticon-Ngakak
gaje bgt ini
hahhahaaaa....kocak gan..lumayan malem2 gini..hahahaa
Mending pake sarung aja, gan..
Lebih lega... emoticon-Ngakak (S)
garing gan
mayan deh pejwanemoticon-Cool
jiahahah
parah banget mending ngga 2 2nya gan
soalnya menyangkut masa depan ^^
ngakak lagi nih ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gaul ato impotent
nongkrong dsni emoticon-Ngakak trus
Ts nya cacad
ajib,,,,,,lumayan gan !!
mayanlah..
Yah berdoa nya di kaskus
emoticon-Ngakak
parah ente gan..,
lucu abis.
keep post funny joke gan.
emoticon-2 Jempol
kmna to gan ,, wah" .. kwkwkwkkw
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di