alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Young on Top KASKUS Community (YOTKC) /
6 Langkah Mengambil Keputusan Yang Tepat Secara Sistematis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011049729/6-langkah-mengambil-keputusan-yang-tepat-secara-sistematis

6 Langkah Mengambil Keputusan Yang Tepat Secara Sistematis

6 Langkah Mengambil Keputusan Yang Tepat Secara Sistematis

6 Langkah Mengambil Keputusan Yang Tepat Secara Sistematis

6 Langkah Mengambil Keputusan Yang Tepat Secara Sistematis
Spoiler for Hot Thread Ke-63:
Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
Quote:
Halaman 1 dari 47
Quote:
nice info banget gan, emoticon-2 Jempol

kalo dalam mengambil keputusan tuh suka ini yang bikin masalah "Banyak orang menunda-nunda keputusan karena takut salah"

lagian kalo kita di hadapkan dengan keadaan yang mendadak dan harus segera mengambil keputusan, pasti keputusannya akan kurang memuaskan,
apa itu karna kita kurang berpikir kedepan ato gmn gan?? emoticon-Bingung

oia satu hal gan,
ane pernah denger kata bijak gini,
"jangan langsung ambil keputusan kalo keadaan sedang marah". emoticon-Big Grin
kadang kadang gw takut salah mengambil keputusan ganemoticon-Frown
penting nih buat yang suka ragu2....

thanks for share gan

emoticon-2 Jempol
ragu sih semua orang pasti sering ragu klo gak pernah atau gak terbiasa dalam hal itu ganemoticon-Smilie
nice info nih gan makasih nih bisa memotivasi gw
Quote:


Sama ama agan yg ini emoticon-Frown

Kadang kurang PD emoticon-Mad:
cari informasi dulu yang tepat baru ambil keputusan emoticon-Angkat Beer
nice share...emoticon-thumbsup
jangan mencoba untuk sempurna, ini yang penting gan emoticon-Big Grin

karena dengan tidak mengetahui kesalahan kita, kita tidak akan tahu kebenaran itu dimana letaknya
wah...tips yang bagus gan emoticon-thumbsup
6. Lakukan, meskipun keputusanmu sulit
ini yg kdg kdg susahemoticon-Hammer (S)







Renungan yg bagus tapi sulit untuk dipraktekkan
Cocok untuk seorang pemimpin
Harusnya para elite politik bisa menanamkan 6 langkah di atas agar mereka bisa arif dan bijaksana

Nice trit ... ane bantu emoticon-Rate 5 Star
yang psti jgn pernah takut ambil keputusan
Quote:


bner gan, jgn ambil keputusan pas lg marah, krn pst kputusannya salah
nice tips nih gan emoticon-thumbsup:
semua cara diatas pasti bakal manjur tuh
emoticon-Matabelo
Quote:


bener gan quotan ini, tidak ada yang sempurna, yg penting tetep berusaha dan jangan menyerah, toh nanti nya kesempurnaan itu pun akan datang dengan sendirinya
emoticon-Rate 5 Star
Quote:

iya gan, semoga bermanfaat yahemoticon-Big Grin
mantap nih langkah2 yg dipaparkan TS
jgn lupa lapang dada saat menerima kritik dan saran nih emoticon-Big Grin
itu juga bisa membangun keputusan biar jadi lbh baik
hehe





6 Langkah Mengambil Keputusan Yang Tepat Secara Sistematis
Halaman 1 dari 47


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di