Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011044970/kisah-si-badu-amp-jin-gelandangan
Kisah si Badu & Jin gelandangan
Alkisah disuatu kampung ada seorang pemuda yg pemalasnya luar biasa. Kerjanya makan, tidur aja. Dia hobby membaca komik aladin & lampu ajaib dan selalu berandai-andai pengen seperti itu.

Hingga suatu saat dia menemukan lampu ajaib spt yg ada di cerita Aladin itu. Digosoknya..sekonyong-konyong keluarlah jin.

Maka terjadilah pembicaraan..

Spoiler for pembicaraannya..:


Demikian semoga menghibur.
ijin nyimak gan..


wkwkwkkw..
jinnya parah..

btw ane PERTAMAX ya..
Mayan nyengir deh bro
jiahhhhhh
et dah...
parah! jinnya jd gelandangan donk bro.
hahahaha sesama manusia aje udeh nginjek2 ye gan..
siap gan,... lanjut
reserved gan ditunggu lagi jokes2 nya yang seger2 gan..
wakakakak nice joke gan.. KEEP POSTING !!

POST JOKE JOKE KONYOL LAIN GAN !!
tempat tinggal jin digusur ...
jin nya koplak gan
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA
mayan jg gan
Kisah si Badu & Jin gelandangan Kisah si Badu & Jin gelandangan Kisah si Badu & Jin gelandangan
untung jin nya gak bilang wani piro....
boleeeh juga gan jokes ente...
update terus gan jokes begini...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..

nice joke juragan
threadnya gampang dicerna dan bisa bikin tertawa lepas


keep posting juragan
wkwkwk banyak nawar sih jinnya, si Badu keburu emosi
nasib jadi jin gelandangan
Tampang situ kan pas2an
lumayan gan
kasian bener tugan jin nya kga unya tempat tinggal lagi deh...
Itu si jin blom bayar imb kali gan.. Kisah si Badu & Jin gelandangan
×