alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011044970/kisah-si-badu-amp-jin-gelandangan
Kisah si Badu & Jin gelandangan
Alkisah disuatu kampung ada seorang pemuda yg pemalasnya luar biasa. Kerjanya makan, tidur aja. Dia hobby membaca komik aladin & lampu ajaib dan selalu berandai-andai pengen seperti itu.

Hingga suatu saat dia menemukan lampu ajaib spt yg ada di cerita Aladin itu. Digosoknya..sekonyong-konyong keluarlah jin.

Maka terjadilah pembicaraan..

Spoiler for pembicaraannya..:


Demikian semoga menghibur.
ijin nyimak gan..

emoticon-Ngakak
wkwkwkkw..
jinnya parah..

btw ane PERTAMAX ya..
Mayan nyengir deh bro emoticon-Big Grin
jiahhhhhh
et dah...
parah! jinnya jd gelandangan donk bro.
hahahaha sesama manusia aje udeh nginjek2 ye gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
siap gan,... lanjut emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
reserved gan ditunggu lagi jokes2 nya yang seger2 gan..
emoticon-Ngakak wakakakak nice joke gan.. KEEP POSTING !!

POST JOKE JOKE KONYOL LAIN GAN !!
tempat tinggal jin digusur ...
jin nya koplak gan
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA
emoticon-Ngakak mayan jg gan
Kisah si Badu & Jin gelandangan Kisah si Badu & Jin gelandangan Kisah si Badu & Jin gelandangan
untung jin nya gak bilang wani piro.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
boleeeh juga gan jokes ente... emoticon-Ngakak
update terus gan jokes begini... emoticon-thumbsup

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak.. emoticon-Malu

emoticon-thumbsup nice joke juragan emoticon-thumbsup
emoticon-2 Jempol threadnya gampang dicerna dan bisa bikin tertawa lepas emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskus keep posting juragan emoticon-I Love Kaskus
wkwkwk banyak nawar sih jinnya, si Badu keburu emosi emoticon-Ngakak (S)
nasib jadi jin gelandangan emoticon-Ngakak (S)
Tampang situ kan pas2an emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kasian bener tugan jin nya kga unya tempat tinggal lagi deh...emoticon-Ngakak
Itu si jin blom bayar imb kali gan.. emoticon-Ngakak Kisah si Badu & Jin gelandangan
×