Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011044791/beruang-kutub--joke-high-class
Beruang Kutub ( joke high class )
ane punya cerita lutcu gan .... :
mengingat banyaknya thread2 yg
ane jadi pengen share dimari
mudah2an belum ada yg pernah posting sebelumnya
kalaupun udah ada yg pernah baca ya mohon dimaklumin aja lah
namanya juga usaha...
jadi gak perlu repot2 lempar
ane gak minta .... tapi gak nolak klo dikasih
langsung aja ya ...yuuuuukkkkk...
Spoiler for eng ing eng:


SORRY...NO PERTAMAX NEEDED !!!
Beruang Kutub ( joke high class )
keduax

tapi kok atas ama bawah ane komen di waktu yg sma y?
baru tau ane beruang kutub kedinginan..

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..
wah beruang kutub nya hrusnya tgl di jakarta biar anget xixixixi

hahahah
mantap gan ane suka nih yg ginian...
gak ada yg nih...
ane bantu
beruang kutub kok kedinginan, jangan2 hasil perselingkuhan dengan berua madu
cerita lu ori.
beruang kutub pake kedinginan...
wkwkwk
wkwkwkw ane gan bacanya, masa anaknya kedinginan tapi bapak nggak mau meluk sih...


Quote:Original Posted By terravolt
keduax

tapi kok atas ama bawah ane komen di waktu yg sma y?


ha ha ha...beda di detiknya aja gan
Pict nya bener2 buat ane terharu gan

Bkan nya tp ane gan...
Beruang Kutub ( joke high class )
cape bacanya doank ini mah
Quote:Original Posted By frekha

hahahah
mantap gan ane suka nih yg ginian...
gak ada yg nih...
ane bantu

pantau terus trit2 ane gan..mudah2an gak repost lah :

Quote:Original Posted By hynixs
beruang kutub kok kedinginan, jangan2 hasil perselingkuhan dengan berua madu

maybe yes...maybe no...who knows ???

Quote:Original Posted By uki49
cerita lu ori.
beruang kutub pake kedinginan...
wkwkwk

txs alot gan...jgn lupa send ya ???

Quote:Original Posted By sapprul
wkwkwkw ane gan bacanya, masa anaknya kedinginan tapi bapak nggak mau meluk sih...

bapaknya baru nyadar klo anaknya bulunya blom lengkap

Quote:Original Posted By UjoZeus
Pict nya bener2 buat ane terharu gan

Bkan nya tp ane gan...
Beruang Kutub ( joke high class )

si agan udah mbayangin gmn klo jadi AYAH kelak ya ???

namanya juga bayi beruang
maklum gan masih polos tuh anak beruang...
[QUOTE=.King.is.me;531678366]pantau terus trit2 ane gan..mudah2an gak repost lah :


oke ane pantau trus ente punya trit
hahahhaha
gokil bgt gan
Oh ya, tingkat tinggi bgt