Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011042979/tebak-tebakan-ada-jawaba-nya
Tebak tebakan ada jawaba nya
ane si Ts dodol
si pembuat thread aneh .. mau ngetheread lagii .. em .. yah gan

cekibroott laah ..
upsss ... maaf juga kalok ada yang

T : tebakan
J : Jawaban


T : Skandal apa yang adanya di bawah?
J : Skandal jepit

T : Kenapa anak kelinci suka banget loncat-loncat?
J : Biasalah..... namanya juga anak-anak. Suka iseng.

T : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?
J : Sama-sama nggak bisa terbang


T : Budaya apa yang brengsek?
J : Budaya darat

T : Ada nggak ayam jago yang berkokok pagi-pagi?
J : Nggak ada, yang ada ayam tu berkokok ku.. ku.. ruyuuuukk

T : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?
J : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

T : Warnanya putih tapi nangis. Apa hayo?
J : Pocong nginjak paku

T : Kenapa Cowo ga pake pembalut???
J : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P

T : Telor apa yang paling enak?
J : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)

T : Kenapa cewe suka dibelai rambutnya?
J : Karena kalo di jambak kan marah...

T : Kenapa Superman bisa terbang?
J : Karena celana dalamnya di luar (gak nyambung)

T : Kenapa super hero selalu ganteng?
J : Karena kalo jelek, itu kamu !

T : Binatang apa yang kelaminnya lebih dari satu?
J : Barongsay

T : Putih Hitam Merah, apa hayo?
J : Kuda Zebra habis di kerokin

T : Binatang apa yang kelaminnya dua?
J : Kuda jantan di tunggangi cewek cakep.

T : Monyet apa yang rambutnya panjang?
K : Monyet gondrong

T : Binatang yang paling dibenci anjing laut?
J : Kucing laut

T : Bola apa yang mirip kucing?
J : Bola emon

T : Ikan apa yang matanya banyak sekali?
J : Ikan teri 1 ember

T : Ikan apa yang nggak bisa berenang?
J : Ikan goblok

T : Orang apa yang di ajak bercanda malah marah?
J : Orang lagi sakit gigi

T : Kenapa saat puasa kita musti menahan haus dan lapar
J : Karena air laut rasanya asin.

T : Kenapa air laut rasanya asin
J : Karena kalo manis pasti udah habis dibotolin, terus di jual.


ane mau donkk .. yah yah yah ckck
maksa amat yakk hammer
maap gan ada yg g lucunya.
tp lumayan lah buat senyum2 dikit mah
Tebak tebakan ada jawaba nya

mayan dech gan..drpd manyun
weh2 kog dijawab
TS-nya pinter amir ya !

padahal si amir bego bgt !
wah emang bener ente thread yang aneh...
bikin pertanyaan dijawab sendiri...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..
Quote:Original Posted By ivanescalio
wah emang bener ente thread yang aneh...
bikin pertanyaan dijawab sendiri...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..


hooh
lumayan lah gan ketimbang lumanyun
auk ah terang hammer
lumayan menghibur gan
keep post :
copas nih, gan!
bole juga lah
hahahha

buat rame aja gan
dah pernah diposting orang gan ...
baca dulu aja dah.
Quote:Original Posted By yudhabeta22
hahahha

buat rame aja gan


wkwkw

bener bener ..
buat ramean doank ahahah
hahhahaaaa....lumayan gan dari pada lo manyun..hahhahaa
Quote:T : Kenapa Cowo ga pake pembalut???
J : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P


wkwkkw.. HOTDOG.. Koplak..
Lumajeng gan...

walaupun banyak yang tau juga..
mayan gan Ada beberapa yg lucu Tebak tebakan ada jawaba nya
×