alexa-tracking

TESTIMONI On LineShop www.studiofotografer.com

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011033631/testimoni-on-lineshop-wwwstudiofotografercom

salam studiofotografer

salut nih buat studiofotografer emoticon-thumbsup

pesenan paket lighting murbergus ane sampai dalam waktu singkat,packingnya juga rapi,barangnyanya maknyuuss,adminnya juga ramah banget.

RECOMMENDED SELLER
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:


terima kasih, ditungu upload fotonya ya.
ditungu orderan berikutnya
Testimonial Via BMM:
TESTIMONI On LineShop www.studiofotografer.com

terima kasih Andara, ditunggu orderan berikutnya

STUDIOFOTOGRAFER

Numpang lewat gan. Cuma mau ngasih testi nih buat agan kiki260980a.k.a. Studiofotografer.com
Maaf agak telat.. Coz sibuk explore dan otak atik paketnya..
Paket Studio Lighting Fighternya sudah sampe dengan selamat di Palembang.
Barang mantap.. emoticon-thumbsup
Packing rapi.. emoticon-thumbsup
Orangnya juga ramah..dapet bonus pula. emoticon-thumbsup
Pokoknya agan ini
Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
trims ya gan.. emoticon-Shakehand2 emoticon-Blue Guy Cendol (L)
TESTIMONI On LineShop www.studiofotografer.com
TESTIMONI On LineShop www.studiofotografer.com
TESTIMONI On LineShop www.studiofotografer.com
Quote:


makasih gan, semoga bermanfaat dan ditunggu orderan berikutnya
lapor gan, setelah 8hr menunggu (gara2 JNE salah input nama kota).akhirnya barang sampai juga di pangkalan bun kalteng dengan selamat tanpa ada kekurangan.
untuk calon buyyer monggo langsung di contak aja.dijamin ueenak pelayanannya.

TESTIMONI On LineShop www.studiofotografer.com

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Quote:


Testimonial Via BBM
TESTIMONI On LineShop www.studiofotografer.com
Paket sudah sampai dengan selamat di Studio
TUNDRA LAKSANA BATAM

TESTIMONI On LineShop www.studiofotografer.com
mantab si agan kiki ini, COD an malam malam juga di layanin, di antar lagi ke rumah.. plus bonus nya banyak dan negonya bikin asyik, dan yang paling mantab adalah barangnya lebih bagus dari iklannya
makasih banyak gan sepedanya.. mantab abis dan lancar jaya...
recomended selleer deh pokonya...

Bheeee Manntaapppp,....

pesen "MurMerGus" hari ini, besok nya brng uda smpe,..dianter lagii,...dan paket nya cuma satu lagi,...larisss manisss,.....Thanks Boss,...paketnya dah smpe, barang baru (gress), Harga Ndeso Fungsi Kota,... emoticon-Big Grin

Lancar Jaya n Laris Maniss yaa Bro emoticon-Wink
Quote:


terima kasih gan, ditunggu orderan berikutnya
barang sudah nyampek. barang Ōĸē (⌒˛⌒)(y) ,
╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝
Quote:


terima kasih gan, ditunggu orderan berikutnya

White Woven BG

halo gan, maaf baru sempat kirim testi
Backgroundnya udah sampai di makassar kemarin malam, walaupun pengiriman agak lama tapi agan tetap recommended seller
respon nya cepat, pakingnya rapih banget hehehe
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:


terima kasih testinya gan
Best seller nih , ramah n gk pake lama emoticon-Ngakak , kmren sore pesen harii ini juga sampe , pdhl ude jlas2 pesen sore otomatis bsk nya bru kirim n nyampe kemungkinan lusa, trnyata fakta berkata lain .. Jangan ragu blanja di sini .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


makasih testinya gan, ditunggu pesanan selanjutnya