Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011020511/kesempatan-dalam-kesempitan
Kesempatan dalam kesempitan
Bagi agan" yg baca thread ini,
- Yang belum ISO bantu
- Yang sudah ISO boleh kasih tapi jangan kasih !!

Maaf sebesar besarnya bila thread ane

Check this out gan :

Seorang ibu rumah tangga berusia 30 tahun bernama Turkijem sedang curhat di rumah seorang sahabatnya yang bernama Turkiyah. Dari mimik wajah Turkijem jelas menyimpan rasa khawatir tingkat tinggi....

Tarkiyah : "Duh cinn...napa wajahmu kok lesu dan letih begitu ??"

Turkijem : "Iya...dua hari ini ga bisa tidur pulas karena gairah sex suamiku yang overload dan aku kalah teruuussss"

Turkiyah : "Wow...gilaaaa...kuat amat suamimu !!"

Turkijem : "Kasih tau donk caranya bisa kalahin dia...."

Turkiyah : "Hmm....ya udah deh karena gue sahabat loe....gimana klo kita keroyok dia rame-rame ??

Turkijem : " HAH...%$&*#&*& !!

Quote:Original Posted By insg.group
Bagi agan" yg baca thread ini,
- Yang belum ISO bantu
- Yang sudah ISO boleh kasih tapi jangan kasih !!

Maaf sebesar besarnya bila thread ane

Check this out gan :

Seorang ibu rumah tangga berusia 30 tahun bernama Turkijem sedang curhat di rumah seorang sahabatnya yang bernama Turkiyah. Dari mimik wajah Turkijem jelas menyimpan rasa khawatir tingkat tinggi....

Tarkiyah : "Duh cinn...napa wajahmu kok lesu dan letih begitu ??"

Turkijem : "Iya...dua hari ini ga bisa tidur pulas karena gairah sex suamiku yang overload dan aku kalah teruuussss"

Turkiyah : "Wow...gilaaaa...kuat amat suamimu !!"

Turkijem : "Kasih tau donk caranya bisa kalahin dia...."

Turkiyah : "Hmm....ya udah deh karena gue sahabat loe....gimana klo kita keroyok dia rame-rame ??

Turkijem : " HAH...%$&*#&*& !!




-wkwkwkwkwkwk
BIsa aja nih ts
dikeroyok....
wkwkwkwk
Jiahhhhhh.....
Bisa gitu ya gAn.... Kesempatan dalam kesempitan
ThreeSome dong gan..

Bisa merusak nama Turkijem sama Turkiyah
Wew... dikeroyok....
Kuat kaga' gan...
Quote:Original Posted By deesh
ThreeSome dong gan..

Bisa merusak nama Turkijem sama Turkiyah


Sori gan...ga ada niatan ngrusak nama - nama itu....

nama - nama itu ane pake karena berdasarkan hasil semedi mbah kakung....

wah makin seneng suaminya tu


Maen keroyok?
Ayokk :
kayak preman aja gan maen keroyok
he he he
hahaha koplak gan
yah lumayan lucu tapi udah terlalu sering cerita ini nongol di J&C
bini edan itumah
wkwkw, temennya juga mau sama suaminya.
jiahahaaaa beraninya keroyokan

keep posting gan
lanjuuuttt


Mampir nyok ke trit ane dijamin ga nyesel.
Jahil sama copet [Pengalaman naik KRL]
Cowo Narsis Banget [Pengalaman naik KRL II]
Kereta mundur ?! [Pengalaman naik KRL III]
Ah hanya perasaan...
Pelecehan Seksual, korbannya cowo.
mejeng dulu ane gan di pejwan
wah enaknya