alexa-tracking

Lowongan Pekerjaan.....(HUMOR)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011017162/lowongan-pekerjaanhumor
Lowongan Pekerjaan.....(HUMOR)
terlebih dahulu maaf kalau repost dan jika berkenan kasih ane emoticon-Cendol (S) kalau gx jangan kasih emoticon-Bata (S)

Lowongan Pekerjaan :
Dibutuhkan Cepat : Pria / Wanita
Pendidikan : terserah (yang penting pasih baca tulis)
Umur : tak ada batasan
Gaji : Nego (Min. 5 Juta)

Pekerjaannya Membantu Ayu Ting - Ting MENCARI ALAMAT (TEMPAT)

mampir juga di trit ane yg laennya gan
Spoiler for NGAKAK:
udah sering baca gan... emoticon-Malu (S)
keep posting aja deh... emoticon-thumbsup

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak.. emoticon-Malu
Spoiler for show:
Quote:


ok gan, kan ane dah bilang maaf kalau repost...
jiah.. ntar ane cariin aja tuh bang toyib mungin dia kali yg d cari...
Ya, lumayan, senyum dikit ....
Lowongan Pekerjaan.....(HUMOR)
emoticon-Ngakak ane mau gan ngedaftar
kayaknya berbau
emoticon-Repost gan
emoticon-Ngacir

tapi gak papalah ane maafin kok.
terus posting yg lebih lucu lg gan tp kl bisa jgn yg berbau repost ya
gaji si lumayan 5 jeti cuma cari alamatnya ntu puyeng ganemoticon-Ngakak
Lowongan Pekerjaan.....(HUMOR)
Quote:


kan ane dah minta maaf kalau repost, oke gan ane cariin lagi yg lebih lucu dan mudah2an gx repost
hahahahahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ya kan mmg uda ane maafin gan.

cari lg gan yg lebih lucu lg
haha ,lumayan bikin emoticon-Ngakak malam2

nih mampir gan
Spoiler for humor/dagelan:
Quote:


ok .....
ane gak pahanm gans....

PM ye biar ane pahammmmemoticon-Turut Berduka
coba tanya ke cici paramida gan..? di tau kok jawaban.a...? emoticon-Ngakak
Quote:


sulit juga ane jelasinnya gan....
Quote:


masa sih...emoticon-Ngakak
RT3 RW 5 bang, itu rumahku
hehehe ngakak ane gan
lucu bgt si gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak