Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011017162/lowongan-pekerjaanhumor
Lowongan Pekerjaan.....(HUMOR)
terlebih dahulu maaf kalau repost dan jika berkenan kasih ane kalau gx jangan kasih

Lowongan Pekerjaan :
Dibutuhkan Cepat : Pria / Wanita
Pendidikan : terserah (yang penting pasih baca tulis)
Umur : tak ada batasan
Gaji : Nego (Min. 5 Juta)

Pekerjaannya Membantu Ayu Ting - Ting MENCARI ALAMAT (TEMPAT)

mampir juga di trit ane yg laennya gan
udah sering baca gan...
keep posting aja deh...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..
Quote:Original Posted By ivanescalio
udah sering baca gan...
keep posting aja deh...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah jaminan ngakak..


ok gan, kan ane dah bilang maaf kalau repost...
jiah.. ntar ane cariin aja tuh bang toyib mungin dia kali yg d cari...
Ya, lumayan, senyum dikit .... Lowongan Pekerjaan.....(HUMOR)
ane mau gan ngedaftar
kayaknya berbau
gan


tapi gak papalah ane maafin kok.
terus posting yg lebih lucu lg gan tp kl bisa jgn yg berbau repost ya
gaji si lumayan 5 jeti cuma cari alamatnya ntu puyeng gan Lowongan Pekerjaan.....(HUMOR)
Quote:Original Posted By songhyekyo
kayaknya berbau
gan


tapi gak papalah ane maafin kok.
terus posting yg lebih lucu lg gan tp kl bisa jgn yg berbau repost ya


kan ane dah minta maaf kalau repost, oke gan ane cariin lagi yg lebih lucu dan mudah2an gx repost
hahahahahahahahaha
TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG
Quote:Original Posted By oktomaulana83
kan ane dah minta maaf kalau repost, oke gan ane cariin lagi yg lebih lucu dan mudah2an gx repost


ya kan mmg uda ane maafin gan.

cari lg gan yg lebih lucu lg
haha ,lumayan bikin malam2

nih mampir gan
Spoiler for humor/dagelan:
Quote:Original Posted By songhyekyo
ya kan mmg uda ane maafin gan.

Cari lg gan yg lebih lucu lg


ok .....
ane gak pahanm gans....

PM ye biar ane pahammmm
coba tanya ke cici paramida gan..? di tau kok jawaban.a...?
Quote:Original Posted By viruscampus
ane gak pahanm gans....

PM ye biar ane pahammmm


sulit juga ane jelasinnya gan....
Quote:Original Posted By angkara182
coba tanya ke cici paramida gan..? di tau kok jawaban.a...?


masa sih...
RT3 RW 5 bang, itu rumahku
hehehe ngakak ane gan
lucu bgt si gan