alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010998953/pamer-body-tanpa-sarung-ngakak-gan
Pamer Body Tanpa Sarung (ngakak gan)
Cowok kalo melepas sarung bakal kena UU pornografi (baca: telanjang)
La wong pedang aja klo lepas dari sarungnya bikin ngeri
Intinya kalau melepas sarung itu bahaya............

Tapi rupanya justru ada yang malah suka buka2an
Sarungnya dilepas dan bodynya justru dipamerkan
dia pamerkan kepada setiap mata memandang.... aneh
lebih aneh lagi yang punya body justru bangga nih punyaku hebat
gimana kamu punya yang seperti ini?????
memang aneh.......


Nih liat dia klo lagi ga pake sarung.....
Ini yang jepret gue loh
kena jepret ane waktu dia lagi nampangin bodynya tanpa sarung di depan rumahnya
gila kan ampe pamer body tanpa sarung di depan rumah segala......
nih dia.......
buka pelan2 aja ya spoilernya......
Spoiler for ga pake sarung buat dipamerin ke setiap orang:
PERTAMAX!!
lha koq..?? emoticon-Ngakak
cepet amet yang di atas
apa coba? wakakaka ga jelas ah ente
emoticon-Ngakak dikara apa gitu gan
mobil ane knapa di pejeng di mari ya ? emoticon-Cape d...
Mobil ane tuh gan...kok ente putu2 emoticon-Hammer (S)
parah lo,.. mobil gw nape lo poto2,... gw gaplok lo
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mobil gan trnyata emoticon-Ngakak
pictnya mantabs gan
mobilnya mantabs....

Video & Image 

Sialan ente, gan...
Kirain pamer body apaan..?
Ga taunya body beneran...
Lemes lagi deeh...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By s3mprul
Sialan ente, gan...
Kirain pamer body apaan..?
Ga taunya body beneran...
Lemes lagi deeh...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


heheheheh
ane ga ikutan dah emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane gak ngerti lucunya dimana ?
Quote:Original Posted By habilds
PERTAMAX!!
lha koq..?? emoticon-Ngakak


selamat ya gan ! emoticon-Shakehand2
Uasem kirain apaan gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Nice joke gan
Ngekek ane emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Kok menurut ane garing ya gan ? emoticon-Cape d... (S)
tak kira ap
Quote:Original Posted By obel38
tak kira ap


di kira apa hayo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By johannes79
di kira apa hayo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Met siang agan2...... mari ngakak emoticon-Ngakak
×