Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010998953/pamer-body-tanpa-sarung-ngakak-gan
Pamer Body Tanpa Sarung (ngakak gan)
Cowok kalo melepas sarung bakal kena UU pornografi (baca: telanjang)
La wong pedang aja klo lepas dari sarungnya bikin ngeri
Intinya kalau melepas sarung itu bahaya............

Tapi rupanya justru ada yang malah suka buka2an
Sarungnya dilepas dan bodynya justru dipamerkan
dia pamerkan kepada setiap mata memandang.... aneh
lebih aneh lagi yang punya body justru bangga nih punyaku hebat
gimana kamu punya yang seperti ini?????
memang aneh.......


Nih liat dia klo lagi ga pake sarung.....
Ini yang jepret gue loh
kena jepret ane waktu dia lagi nampangin bodynya tanpa sarung di depan rumahnya
gila kan ampe pamer body tanpa sarung di depan rumah segala......
nih dia.......
buka pelan2 aja ya spoilernya......
Spoiler for ga pake sarung buat dipamerin ke setiap orang:
PERTAMAX!!
lha koq..??
cepet amet yang di atas
apa coba? wakakaka ga jelas ah ente
dikara apa gitu gan
mobil ane knapa di pejeng di mari ya ?
Mobil ane tuh gan...kok ente putu2
parah lo,.. mobil gw nape lo poto2,... gw gaplok lo

mobil gan trnyata
pictnya mantabs gan
mobilnya mantabs....

Video & Image 

Sialan ente, gan...
Kirain pamer body apaan..?
Ga taunya body beneran...
Lemes lagi deeh...
Quote:Original Posted By s3mprul
Sialan ente, gan...
Kirain pamer body apaan..?
Ga taunya body beneran...
Lemes lagi deeh...


heheheheh
ane ga ikutan dah
wkwkwkwkwkwk
ane gak ngerti lucunya dimana ?
Quote:Original Posted By habilds
PERTAMAX!!
lha koq..??


selamat ya gan !
Uasem kirain apaan gan
Nice joke gan
Ngekek ane
Kok menurut ane garing ya gan ?
tak kira ap
Quote:Original Posted By obel38
tak kira ap


di kira apa hayo
Quote:Original Posted By johannes79
di kira apa hayo


Met siang agan2...... mari ngakak
×