alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010992325/avira-antivirus
Avira antivirus
ni baru AV kebanggaan gw.
dari dulu sampe skarang ga ada bosennya gw muji ni AV apalagi udah ada AVIRA 2012 nya.

AVIRA 2012
Avira antivirus

gw coba scan file yg false detect di AVIRA 2011 tapi di AVIRA 2012 udah ga false detect lagi.

jadi ni AV emng wajib bwt di coba.

tapi sayangnya ni AV suka error.
jadi buat yg awam mending pake AVIRA yg 2011 aja.
di jamin pasti aman asal jgn lupa di update.

yg mau download bisa langsung ke website resminya di www.avira.com.

maaf ga ada keterangan photo karena terlalu ribet.
ga bisa langsung copas.

terima kasih.

[CENTER]http://malwaregallery.blogspot.com/[/CENTER]
mansutna apaan nih ???
promosi ataw iklan emoticon-Bingung (S)
wah ada yang baru ya?
ane ketinggalan dong..

menuju tkp gan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Borg01
mansutna apaan nih ???
promosi ataw iklan emoticon-Bingung (S)


maksudnya menurut bro emoticon-Big Grin

ini sekedar info emoticon-Big Grin

hati-hati terjadi hal seperti ini Avira antivirus
Promosi nich Gan, Ane pake AVIRA Internet Security 2012.
Ane lebih suka ESET gan emoticon-siul: Avira antivirus
iya .
esset jg bagus ko gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By donisetiawan26


maksudnya menurut bro emoticon-Big Grin

ini sekedar info emoticon-Big Grin

hati-hati terjadi hal seperti ini Avira antivirus


Avira 2012 dan beberapa anti virus versi terbaru lainnya, emang ngga bakalan jalan atau sering masalah kalau di install di OS XP2 ke bawah.
Kalau mau jalan lancar, anti virusnya harus pake versi lama atau XP2 nya upgrade ke XP3, atau pake W7 sekalian. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Vigunz
Promosi nich Gan, Ane pake AVIRA Internet Security 2012.


sama dunk gan emoticon-Big Grin