Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010989231/kumpulan-jokes-ane-3
Ngakak kumpulan jokes ane #3
semoga thread ane bisa menghibur lagi
CEKIBROOT______


Spoiler for humor 1:


Spoiler for humor 2:



Spoiler for humor 3:



Spoiler for humor 4:



Spoiler for humor 5:



Spoiler for humor 6:



Spoiler for humor 7:


Spoiler for humor 8:

Mohon maaf kalo ada yg
ane cuman niat menghibur doang
TS gak nolak
kalo ane ogah belom siap bikin rumah
yang belom iso cukup aja



THREAD LAINNYA

kumpulan jokes ane #3

HANYA BOLEH UNTUK TS
lucu ya gan
ane sampe


keep posting gan
lebih lucu lagi

Quote:Original Posted By iyuz.ajjah
lucu ya gan
ane sampe


keep posting gan
lebih lucu lagi



siaaap gan...
bantu sama sundul juga dong gan ...

: : :


LUCU GAN ... !! ANE SMPE CUNGAR CUNGIR SENDRI ...




: : :
lumayan gan....
kren gan yg 1 gann lucu bnget bnget
parah ituh mah,..
ane bacana gan hehehehe
nice jokes
lucu2 gan
tp sebagian kayaknya gan


tapi gak papalah ane maafin kok.
krn mmg rada susah buat gak repost.

terus posting yg lebih lucu lg gan tp kl bisa jgn yg berbau repost ya
aduuh gan yg Humor no.5
wkokowkowkowkow
Quote:Original Posted By songhyekyo
lucu2 gan
tp sebagian kayaknya gan


tapi gak papalah ane maafin kok.
krn mmg rada susah buat gak repost.

terus posting yg lebih lucu lg gan tp kl bisa jgn yg berbau repost ya


maaf deh gan kalo ada yang repost ...
emang susah banget cari yang masih fresh...
yang penting ane udah berusaha bikin orang terhibur...
yg nomor 6 bikin ngakak
pilotnya koplak banget

ane mw nambahin satulagi nih:
Spoiler for tambahan:
anjir tengsein bener tu yang crita no 2 wlawkkwakwakawkwak
bapaknya moned...... guling2
keren gan......

eptedfi fourteen

kocak gan
ane nyampe bacanya
keep posting yah
ditunggu joke" yg lainnya
ada2 aja gan...
Quote:Original Posted By givary98
yg nomor 6 bikin ngakak
pilotnya koplak banget

ane mw nambahin satulagi nih:
Spoiler for tambahan:


waduh tambahan'a manteb bener gan...

: : :
Quote:Original Posted By mamokaskus
anjir tengsein bener tu yang crita no 2 wlawkkwakwakawkwak
bapaknya moned...... guling2


bapak'a monyet jadi wartawan gan..

: : :
Quote:Original Posted By rafdimixper
kocak gan
ane nyampe bacanya
keep posting yah
ditunggu joke" yg lainnya


okee gan tunggu aja jokes selanjut'a.. .

: : :
×