alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010988930/lagu-ayu-tingting-jika-di-translate-ke-bahasa-inggris
lagu ayu tingting jika di translate ke bahasa inggris
cekidot gan


" Where...where..where..where should I find...
beloved boyfriend where's his wildlife

where..where...he live now..
where...

Gone everywhere, anywhere, bringing an address
But, the one I met is not him...
Darling!! I've received a fake address....

I ask to all friends
but they say not know
Darling!!! maybe I was fooled by him
make me frustated of it "

Fake address by iYou ThingThing
kreatif ente gan







coengkreeng
[url=ymsgr:sendIM?coengkreeng][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=coengkreeng&m=g&t=1%5d[/IMG][/url]
mantap gann...
kreatip gan...
lumayan gan bikin ane nyegir sendiriemoticon-Ngakak


lagu ayu tingting jika di translate ke bahasa inggris



www.cellsurya.com
lucu ya gan
ane sampe

emoticon-Ngakak
keep posting gan
lebih lucu lagi

emoticon-2 Jempol


iyuz.ajjah selalu di hati pemirsa emoticon-Ngacir2
nyanyiin aja lnsng gan...
pake mbah google translate ya gan emoticon-Ngakak







lagu ayu tingting jika di translate ke bahasa inggris
lagu ayu tingting jika di translate ke bahasa inggris
emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan

nitip lapak gan :
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wahhh kreatif gan...emoticon-Smilie

buat TS emoticon-Rate 5 Star
Ngakak ane gan emoticon-Ngakak

[QUOTE=]
THREED BERMUTU GAN.....!
lagu ayu tingting jika di translate ke bahasa inggris
[QUOTE=]
Pengemis - Sebuah Pilihan Kehidupan
Masuk Neraka Gara-gara Seekor Kucing "Muslim Masuk"
[/QUOTE]
[/QUOTE]
kereatip gan

nice share
emoticon-Ngakak kreatif gan...
tapi nadanye ga bakalan masuk emoticon-Ngakak
bisa aja agan
bisa aja dahhh ts..sekalian gan translet ke bahasa papua...
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwk
emoticon-Blue Guy Peace mayan deh
sekalian aja trnslate ke bahasa pantai gading emoticon-Big Grin
sempat2nya gan...
ane dah nyanyiin gan, btw gak masuk bgt klo dinyanyiinnya malah ganjal & aneh bikin emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-2 Jempol
ntar diterjemahin ke bahasa cina apa gak ngakak lagi tuh

ngagok gan kalo dinyanyiin ke inggris

mendingan dimana dimana dimana
wer wer wer emoticon-Ngakak

kocak mampus emoticon-Ngakak
×