Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010988930/lagu-ayu-tingting-jika-di-translate-ke-bahasa-inggris
lagu ayu tingting jika di translate ke bahasa inggris
cekidot gan


" Where...where..where..where should I find...
beloved boyfriend where's his wildlife

where..where...he live now..
where...

Gone everywhere, anywhere, bringing an address
But, the one I met is not him...
Darling!! I've received a fake address....

I ask to all friends
but they say not know
Darling!!! maybe I was fooled by him
make me frustated of it "

Fake address by iYou ThingThing
kreatif ente gan







coengkreeng
[url=ymsgr:sendIM?coengkreeng][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=coengkreeng&m=g&t=1%5d[/IMG][/url]
mantap gann...
kreatip gan...
lumayan gan bikin ane nyegir sendiri


lagu ayu tingting jika di translate ke bahasa inggris



www.cellsurya.com
lucu ya gan
ane sampe


keep posting gan
lebih lucu lagi



iyuz.ajjah selalu di hati pemirsa
nyanyiin aja lnsng gan...
pake mbah google translate ya gan







lagu ayu tingting jika di translate ke bahasa inggris
lagu ayu tingting jika di translate ke bahasa inggris

bisa aja ente gan

nitip lapak gan :


wahhh kreatif gan...

buat TS
Ngakak ane gan

[QUOTE=]
THREED BERMUTU GAN.....!
lagu ayu tingting jika di translate ke bahasa inggris
[QUOTE=]
Pengemis - Sebuah Pilihan Kehidupan
Masuk Neraka Gara-gara Seekor Kucing "Muslim Masuk"
[/QUOTE]
[/QUOTE]
kereatip gan

nice share
kreatif gan...
tapi nadanye ga bakalan masuk
bisa aja agan
bisa aja dahhh ts..sekalian gan translet ke bahasa papua...
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwk
mayan deh
sekalian aja trnslate ke bahasa pantai gading
sempat2nya gan...
ane dah nyanyiin gan, btw gak masuk bgt klo dinyanyiinnya malah ganjal & aneh bikin

keep posting gan
ntar diterjemahin ke bahasa cina apa gak ngakak lagi tuh

ngagok gan kalo dinyanyiin ke inggris

mendingan dimana dimana dimana
wer wer wer

kocak mampus