Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010987283/jangan-ngeres-dulu-ngakak-inside
Jangan ngeres dulu [ngakak inside]
1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat…”Lagi mau nge-charge HP, eh ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lender bening pacarnya itu. “ Gara – gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “ Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh..capeknya angkat barbel.”

4. Cewe : “ Uuh..Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih..cape.”
Cowo : “ Maaf say..tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama disini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “ Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”

6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lender yang bening. “ Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek..huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah..pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “ Mau pake kondom ga??” Gue, “ Boleh..biar ga lecet kan casingnya?”

9. “ Beb..rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “ Huff..iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “ Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya..dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh..enaknya permen blaster.”

jangan lupa

Spoiler for "cek":
asdjdfsh,pertamax kah?

whaw,ane dapet pertamax gan Jangan ngeres dulu [ngakak inside]
Quote:Original Posted By davidajjah
asdjdfsh,pertamax kah?

whaw,ane dapet pertamax gan Jangan ngeres dulu [ngakak inside]


Quote:Jangan ngeres dulu [ngakak inside] The connection has timed out
Jangan ngeres dulu [ngakak inside]


selamat atas pertamaxnya gan

Beberapa Saat Lalu · Jangan ngeres dulu [ngakak inside] Suka · Jangan ngeres dulu [ngakak inside] Tambahkan sebagai Teman

Jangan ngeres dulu [ngakak inside]
bagus gan.... nyerempet jd ngeres neh.... heheheheh.....
nice gan
hahaha, mantep2 tuh wakakaka
nice joke TS

sampe sampe ane di bilang cewe kesurupan ngakak sendirian di rumah

Keep Posting slalu
Hargai usaha orang yang post


:

ane gak bisa ngasih ane bantu



PEJAWAN dlu ....di amankan
KASKUS INDONESIA PUNYA

lalu kita ngaciiirrrr

pikiran ane udah melayang kemana-mana gan...
nice tread lah..
wkakwakawk
ane udah ke kasur aja gan
ane gan bacanya

awas arisannya gue ambil semua
hahahahhaha
hampir2 ni gan
ane dah prnah bca gan

tpi ane nyengir dkit lah


titip ye gan

Quote:Kekecilan Tuh.. (ngga ngakak gila)
5 lagu terbaik DEPAPEPE [menurut ane]
[REFLEKSI] Karena Kue
wkwkwkwk...asli gan, gw ngakak sampai perut ngilu .....
Ngakak, tpi aga ngeres gan !!! Wakakakakaka Jangan ngeres dulu [ngakak inside]
gan...ada2 aja neh
ane sampe sakit peruuut mbaca joke ente gan
ane udh ngeres dluan gan
hahahahaha neh gan ane
×