alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010986447/orang-gila

orang gila.,,

sory klo emoticon-Blue Repost ane cuma mao berbagi gan..

langsung aja cekibrot.,,

suatu hari d salah satu RSJ ,ada seorang pasien manjat ke tiang listrik trus dia nulis sesuatu d ujung tiang listrik,lalu ia turun sambil tertawa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
selang berapa menit kemudian temannya ikut manjat trus dia turun sambil emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) juga sampe orang ke lima pun ngelakuin hal yang sama...dateng si dokter emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) karena setiap pasien yang manjat tuh tiang listrik pasti ngakak emoticon-Ngakak...dengan penasaran tuh dokter manjat dan membaca tulisan yang ada d ujung tiang listrik itu...
lalu si dokter baca..."NAH INI UJUNGNYA TIANG LISTRIK"


sori klo kriuk kriuk...harap d maklum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Quote:




-wkwkwkwkwkkwkwkw
emoticon-Ngakak
pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Yaaahhh gagal pertamax yg penting masih pejwan. emoticon-Ngakak ujung tiang listrik
orang gila.,,
Quote:


cepet amat gan..
Quote:


-pake sinyal kuat indo**t wkwkwkwkw :P
aku bukan agann sihh emoticon-Frown
siss tauuu...
emoticon-Mewek
Quote:


wiisssss sory..hehehee.. ane g tau,jadi malu... emoticon-Malu
Spoiler for satu aja:
wakakakakka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dasar . . .
Quote:


thanks gan emoticon-Shakehand2
ga bgtu ngakak ane
Ngakak gan !!!
orang gila.,,
Aduuh gimana yah..
lumayan aja deghh....wkakka
Lumayan ngakak gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
orang gila.,,
LUMAYAN LAH GAN DARI PADA GW MANYUN emoticon-Cool
lumayan gan emoticon-Ngakak
hahahahahahahahaa,..............??knapa emang???
Spoiler for satu aja:
wkwkkwkw kocak gan orang gila.,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
orang gila.,,
wah, namanye juga pasien sakit jiwa emoticon-Ngakak
mayan kocak sambil pekiwan gan
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di