Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010986447/orang-gila
orang gila.,,
sory klo ane cuma mao berbagi gan..

langsung aja cekibrot.,,

suatu hari d salah satu RSJ ,ada seorang pasien manjat ke tiang listrik trus dia nulis sesuatu d ujung tiang listrik,lalu ia turun sambil tertawa
selang berapa menit kemudian temannya ikut manjat trus dia turun sambil juga sampe orang ke lima pun ngelakuin hal yang sama...dateng si dokter karena setiap pasien yang manjat tuh tiang listrik pasti ngakak ...dengan penasaran tuh dokter manjat dan membaca tulisan yang ada d ujung tiang listrik itu...
lalu si dokter baca..."NAH INI UJUNGNYA TIANG LISTRIK"


sori klo kriuk kriuk...harap d maklum
Quote:Original Posted By benzo26
sory klo ane cuma mao berbagi gan..

langsung aja cekibrot.,,

suatu hari d salah satu RSJ ,ada seorang pasien manjat ke tiang listrik trus dia nulis sesuatu d ujung tiang listrik,lalu ia turun sambil tertawa
selang berapa menit kemudian temannya ikut manjat trus dia turun sambil juga sampe orang ke lima pun ngelakuin hal yang sama...dateng si dokter karena setiap pasien yang manjat tuh tiang listrik pasti ngakak ...dengan penasaran tuh dokter manjat dan membaca tulisan yang ada d ujung tiang listrik itu...
lalu si dokter baca..."NAH INI UJUNGNYA TIANG LISTRIK"


sori klo kriuk kriuk...harap d maklum




-wkwkwkwkwkkwkwkw

pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Yaaahhh gagal pertamax yg penting masih pejwan. ujung tiang listrik orang gila.,,
Quote:Original Posted By attros
-wkwkwkwkwkkwkwkw

pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx


cepet amat gan..
Quote:Original Posted By benzo26
cepet amat gan..


-pake sinyal kuat indo**t wkwkwkwkw :P
aku bukan agann sihh
siss tauuu...
Quote:Original Posted By attros
-pake sinyal kuat indo**t wkwkwkwkw :P
aku bukan agann sihh
siss tauuu...


wiisssss sory..hehehee.. ane g tau,jadi malu...
Spoiler for satu aja:
wakakakakka

dasar . . .
Quote:Original Posted By kupuku
Spoiler for satu aja:


thanks gan
ga bgtu ngakak ane
Ngakak gan !!! orang gila.,,
Aduuh gimana yah..
lumayan aja deghh....wkakka
Lumayan ngakak gan
orang gila.,,
LUMAYAN LAH GAN DARI PADA GW MANYUN
lumayan gan
hahahahahahahahaa,..............??knapa emang???
Spoiler for satu aja:
wkwkkwkw kocak gan orang gila.,,
orang gila.,,
wah, namanye juga pasien sakit jiwa
×