Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010986023/pacar-ane-buat-ane-bingung
Kesel pacar ane buat ane bingung
misi agan & sist ane mw curhat nie..


makasih kepada mimin,momod dan kaskuser yang laennya karna udah di buat jadi HT
Spoiler for HT:


Quote:pacar gw buat gw bingung....

karna gini :

gw = gw

pg = pacar gw..

pg : yank ,jln" kesurga yoq..
gw : y udah yank... cepetan.. soalnya jam 5 ane mw masuk neraka...
pg : y udah ane mandi dulu ya yank..
gw : ia yank...
"2 jam tlah berlalu,waktu menunjuk jam ke arah 4"

gw : gmana yank? udah jam 4 tuh...
pg : yah,gk jadi lah yank... kapan" aja ya ke surganya...

gw : y udahlah yank (dengan muka cemas,karna malaikat ismail udah jemput ane)

"ketika pukul 5 sore"

pg : yank,gk jadi kapan kapannya,sekarang aja yoq yank ,ke surga...
gw : bangke lu.. gw udah di neraka nie... 40 taon lagi baru balek ke bumi..
pg : yah .. mampos aja dah lu yank... :P


semoga jokes saya dapat membantu agan & agan wati sekalian

kalo garing ,bata langsung gan..!!!!!

pertamax abessss
gaga pertamanya ........
pejwan aja dah


gn lupa mampir gan
Spoiler for show:

lumayan ngakak
ane juga bingung gan..
Ane bingung gan
mayan kocak gan
tengahnya agak bingungin. . tapi lumayan juga gan
Sumpeh Deh ................. ampe sekarang ane masih
ane engga mudeng gan
kocak gan
itu dia gan,ane juga bingung..

mayan gan mayan bingung
Quote:Original Posted By dnxrockabilly
mayan gan mayan bingung


ini gw sindir dari kisah nyata yg sebenarnya...

ama pacar ane
sudah di neraka kok masih bisa komunikasi gan???
kocak gan
btw ane pacar ane buat ane bingung
ko bingung ???
gak mudeng aku yank :
pacaran yang membahayakan omonga2nya
hahahahahahahahaaaa
ane jg bingung baca tread ente gan
×