alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010986023/pacar-ane-buat-ane-bingung
Kesel pacar ane buat ane bingung
misi agan & sist ane mw curhat nie.. emoticon-Cool


makasih kepada mimin,momod dan kaskuser yang laennya karna udah di buat jadi HT
Spoiler for HT:


Quote:pacar gw buat gw bingung....

karna gini :

gw = gw

pg = pacar gw..

pg : yank ,jln" kesurga yoq..
gw : y udah yank... cepetan.. soalnya jam 5 ane mw masuk neraka...
pg : y udah ane mandi dulu ya yank..
gw : ia yank...
"2 jam tlah berlalu,waktu menunjuk jam ke arah 4"

gw : gmana yank? udah jam 4 tuh...
pg : yah,gk jadi lah yank... kapan" aja ya ke surganya...

gw : y udahlah yank (dengan muka cemas,karna malaikat ismail udah jemput ane)

"ketika pukul 5 sore"

pg : yank,gk jadi kapan kapannya,sekarang aja yoq yank ,ke surga...
gw : bangke lu.. gw udah di neraka nie... 40 taon lagi baru balek ke bumi..
pg : yah .. mampos aja dah lu yank... :P


semoga jokes saya dapat membantu agan & agan wati sekalian emoticon-Shakehand2

kalo garing ,bata langsung gan..!!!!!

emoticon-Ngakak
pertamax abessss
gaga pertamanya ........
pejwan aja dah


gn lupa mampir gan
Spoiler for show:
emoticon-Ngakak
lumayan ngakak
ane juga bingung gan.. emoticon-Ngakak
Ane bingung gan emoticon-Hammer (S)
mayan kocak gan emoticon-Ngakak (S)
tengahnya agak bingungin. . tapi lumayan juga gan emoticon-Ngakak
Sumpeh Deh ................. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace ampe sekarang ane masih emoticon-Bingung emoticon-Bingung
ane engga mudeng gan emoticon-Hammer
kocak gan emoticon-Ngakak (S)
itu dia gan,ane juga bingung.. emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Ngakak mayan bingung
Quote:Original Posted By dnxrockabilly
mayan gan emoticon-Ngakak mayan bingung


ini gw sindir dari kisah nyata yg sebenarnya...

ama pacar ane emoticon-Malu
sudah di neraka kok masih bisa komunikasi gan???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak
btw ane pacar ane buat ane bingung
ko bingung ??? emoticon-Bingung
gak mudeng aku yank emoticon-Mad:
pacaran yang membahayakan omonga2nya
hahahahahahahahaaaa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane jg bingung baca tread ente gan emoticon-Bingung
×