Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010981132/pipis-di-telinga
Pipis di Telinga
Quote:SPONSORED BY JOKES THREAD STARTER™
Pipis di Telinga

Klik Logo untuk lihat Group


Ada seorang anak kecil berumur 5 tahun bernama PUPUT
Si puput ini punya kebiasaan buruk, yaitu sering pipis dicelana
dalam sehari Puput bisa lebih dari 10X Pipis
Repotnya kalo si Puput diajak pergi sama orang tuanya pasti selalu
minta kekamar mandi untuk pipis atau juga pipis dicelana.

Suatu hari Puput diajak pergi ketempat pesta pernikahan sama ibunya
Ditengah-tengah acara pesta tersebut Puput kebelet Pipis.....
Karena sudah gak tahan Puput teriak ...Mama..!!!!...PIPISSSSS...!!!!!!
Sang Ibu pun marah kepada Puput...Puput..!!!...jangan teriak-teriak gitu dong...kan Ibu malu...!!! yah sudah hayoo kekamar mandi....ucap si Ibu..." karena sering seperti itu, lalu Si Ibu punya ide cemerlang


"....Puput...kalo puput mau Pipis, Puput cukup bilang ke Ibu....Bu
Aku mau Nyanyi..."...Puput pun mengangguk setuju....
Lalu beberapa hari kemudian puput diajak lagi sama ibunya ke tempat pesta
Ketika Puput mau pipis, puput bilang sama ibunya...bu...bu...aku mau nyanyi yaahhh
Ibunya nya pu tersenyum...nahhh gitu doong...kan enak didengernya
hayoo kita ke toilet.....

Suatu hari Puput Menginap dirumah Neneknya....
Kebetulan Puput tidur sekamar dengan neneknya...
Tengah Malam Puput kebelet Pipis....lalu Puput pun teringat kata-kata Ibunya...."kalo mau Pipis bilang Nyanyi yaa..."
Gak lama kemudian Puput Bilang sama neneknya..."Nek..Nek...Puput Mau NYANYI...!!!"
Si nenek pun menjawab..."OOO...OOOO..Puput Mau nyanyi...yaa udah Puput nyanyi aja di Kuping Nenek..."

Kuping si Nenek pun di PIPISIN...ama si Puput....


Quote:
wakakaka

aku mau pipis nih gimana

nice thread gan keep posting gan

BTW ane pertamax kah?
Quote:Original Posted By Ezhaika
wakakaka

aku mau pipis nih gimana

nice thread gan keep posting gan

BTW ane pertamax kah?


gan.
iya gan.
::
wakakaka
Quote:Original Posted By AIRA.CRA
wakakaka


gan?
ane gan .......wah parah tuh si puput ,,,, deh
Quote:Original Posted By 13BiM
ane gan .......wah parah tuh si puput ,,,, deh


Puput nya pea gan.
Kasian neneknya
Bisa tuli itu di"nyanyi"in anak kecil


Nitip Lapak Ya gan !!!

PLAT BIKIN NGAKAK<<<BACA



CEKIDOT>>> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10972332


THANKS


Jangan Lupa Kasih Tp jangan di kasih


Dan Kasih komeng nya juga ya
wakakakakakakka banget gan...
krispy gan
Quote:Original Posted By ElectronGun
Kasian neneknya
Bisa tuli itu di"nyanyi"in anak kecil





Quote:Original Posted By goez1208
wakakakakakakka banget gan...


makasih gan.
Quote:Original Posted By dh3d11t
krispy gan


berbau repost gan.
tp mgkin ada yg blm baca.
jd gak papalah.

keep posting ya gan
Quote:Original Posted By JuniorPrapta


Quote:Original Posted By songhyekyo
berbau repost gan.
tp mgkin ada yg blm baca.
jd gak papalah.

keep posting ya gan


kocak abis gan