alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010981132/pipis-di-telinga

Pipis di Telinga

Quote:


Ada seorang anak kecil berumur 5 tahun bernama PUPUT
Si puput ini punya kebiasaan buruk, yaitu sering pipis dicelana
dalam sehari Puput bisa lebih dari 10X Pipis
Repotnya kalo si Puput diajak pergi sama orang tuanya pasti selalu
minta kekamar mandi untuk pipis atau juga pipis dicelana.

Suatu hari Puput diajak pergi ketempat pesta pernikahan sama ibunya
Ditengah-tengah acara pesta tersebut Puput kebelet Pipis.....
Karena sudah gak tahan Puput teriak ...Mama..!!!!...PIPISSSSS...!!!!!!
Sang Ibu pun marah kepada Puput...Puput..!!!...jangan teriak-teriak gitu dong...kan Ibu malu...!!! yah sudah hayoo kekamar mandi....ucap si Ibu..." karena sering seperti itu, lalu Si Ibu punya ide cemerlang


"....Puput...kalo puput mau Pipis, Puput cukup bilang ke Ibu....Bu
Aku mau Nyanyi..."...Puput pun mengangguk setuju....
Lalu beberapa hari kemudian puput diajak lagi sama ibunya ke tempat pesta
Ketika Puput mau pipis, puput bilang sama ibunya...bu...bu...aku mau nyanyi yaahhh
Ibunya nya pu tersenyum...nahhh gitu doong...kan enak didengernya
hayoo kita ke toilet.....

Suatu hari Puput Menginap dirumah Neneknya....
Kebetulan Puput tidur sekamar dengan neneknya...
Tengah Malam Puput kebelet Pipis....lalu Puput pun teringat kata-kata Ibunya...."kalo mau Pipis bilang Nyanyi yaa..."
Gak lama kemudian Puput Bilang sama neneknya..."Nek..Nek...Puput Mau NYANYI...!!!"
Si nenek pun menjawab..."OOO...OOOO..Puput Mau nyanyi...yaa udah Puput nyanyi aja di Kuping Nenek..."

Kuping si Nenek pun di PIPISIN...ama si Puput....


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 20
wakakaka emoticon-Ngakak

aku mau pipis nih gimana emoticon-Ngakak

nice thread gan keep posting gan

BTW ane pertamax kah?
Quote:


emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup gan.
iya gan.emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
wakakaka emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan?
emoticon-Ngakak ane gan .......wah parah tuh si puput ,,,,emoticon-Ngakak deh
Quote:


Puput nya pea gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kasian neneknya
Bisa tuli itu di"nyanyi"in anak kecil
emoticon-Ngakak

emoticon-thumbsup
wakakakakakakka emoticon-Ngakak banget gan...
krispy gan
Quote:


emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Quote:


makasih gan.emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berbau repost gan.
tp mgkin ada yg blm baca.
jd gak papalah.

keep posting ya gan
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak kocak abis gan
Quote:


Makasih gan. emoticon-Blue Guy Smile (S)
Halaman 1 dari 20


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di