Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010976830/kenapa-mbak-tutut-pakai-kerudung
Ngakak Kenapa Mbak Tutut pakai kerudung?
Permisi gan.... ane mau numpang ngelawak dengan pertanyaan sederhana...

Lawakan ini hanya bersifat hiburan dan mohon maaf tidak ada niat untuk menyinggung siapapun kita di pagi hari

jadi mari kita budayakan dan ISO ers yang berkenan boleh Timpuk ke ane ya

Pertanyaan sederhana dari ane:

Tau Mbak Tutut kan, ane mau tanya, kenapa mbak tutut make kerudung??















Jawaban: Karena kalo pake kondom namanya jadi Mbak baik



reserved
wkwkwkwkwk ... !!

lumayaan gaan nyengiirr
hahaha
geblek ente gan!

kirai gua jawabannya apaan
Wkakakaka.. Parah ente gan..
ancur banget nie TS

lucu gan!
Parah . Wkwkw
wakakakaka KACAU..
Misi Gan.. Numpang Pejwan....

Keep Posting Gan
hahahaha

mantap GAN
jadi mbak tutut takut kalo ngak pake kerudung ya gan... ane gan
wkwkwkwkwk...klo uda ga pke kerudung trus ga pke apa2..
apa namanya tuh gan...

Spoiler for Nitip ya gan:
ane mau gan

cuman ane

gimane ye?


guyonan ente mantaps gan.

untung orde soeharto uda ga lg,kalo ga ente bs koid gan.
wakwkakwak mba baik.. ampoon deh geli bgt perut ane..
Wah, ga baik gan.Kenapa Mbak Tutut pakai kerudung?
geli gw mbacanya wakakakakka :mahos
wkwkwkkw, ane ngakak abis bacanya gan, parah ente
×