alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010974903/majikan-diperkosa-pembantu
Thumbs up Majikan Diperkosa Pembantu
Utin, istri John menelepon John di kantornya, sambil menangis sesengukan... John heran dan mencoba menenangkan istrinya...

John : Honey, kamu kenapa? kok menangis?
Utin : Hik... hik... aku habis diperkosa...
John : Diperkosa? sama siapa? kapan?
Utin : Tadi, pas waktu lagi hujan deras... Aku diperkosa ama Gito, itu pesuruh kita yang baru... Katanya Gito, dia disuruh sama kamu... Honey... Kamu kok tega sih sama aku?
John : APA!!!!! GITO!?!?!? Beraninya dia!!! Pakai acara memfitnah aku, lagi!!! Tadi dia bilang apa ke kamu?
Utin : Gito bilang, dia terima SMS dari kamu... Emang kamu SMS dia suruh apa?
John : UFF!!! Aku tadi SMS dia, bilang gini: "Gito, kayaknya mendungnya gelap banget nih... Nanti kalau hujan, tolong baju ama roknya nyonya diangkat, terus jangan lupa burungnya dimasukin.."
kesian emoticon-No Hope

pertamax?!
tu pembantu konek nya ngaco.. emoticon-Ngakak Majikan Diperkosa Pembantu
asli gan...gw ketawa sampe muncrat Loh .... emoticon-Malu (S)
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By web.id
Utin, istri John menelepon John di kantornya, sambil menangis sesengukan... John heran dan mencoba menenangkan istrinya...

John : Honey, kamu kenapa? kok menangis?
Utin : Hik... hik... aku habis diperkosa...
John : Diperkosa? sama siapa? kapan?
Utin : Tadi, pas waktu lagi hujan deras... Aku diperkosa ama Gito, itu pesuruh kita yang baru... Katanya Gito, dia disuruh sama kamu... Honey... Kamu kok tega sih sama aku?
John : APA!!!!! GITO!?!?!? Beraninya dia!!! Pakai acara memfitnah aku, lagi!!! Tadi dia bilang apa ke kamu?
Utin : Gito bilang, dia terima SMS dari kamu... Emang kamu SMS dia suruh apa?
John : UFF!!! Aku tadi SMS dia, bilang gini: "Gito, kayaknya mendungnya gelap banget nih... Nanti kalau hujan, tolong baju ama roknya nyonya diangkat, terus jangan lupa burungnya dimasukin.."

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada ada ajah kocak gan
emoticon-Ngakak pembantu cepat tanggap sama situasiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mampus salah persepsi nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk pembantunya sarap ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kocak abisss gannnn
bisa aja ngelucu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
tuh Gito anak mana ,mau guwa emoticon-Hammer2 tuh .hahaha
keenak'an tuh si Gito

Code:
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11017423"]Berkreatifitas dengan 2 buah korek api[/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11017515"]30 Tips Membuat Cewekmu Tersenyum[/URL]
kayaknya berbau
emoticon-Repost gan
emoticon-Ngacir

tapi gak papalah ane maafin kok.
terus posting yg lebih lucu lg gan tp kl bisa jgn yg berbau repost ya
udah pernah baca ane gan ..
keep posting ..
emoticon-Ngakak sampe perut ane mules lagi gan......

Hahahahahaha Majikan Diperkosa Pembantu
seratus buta Gito!
gitoooo knp u ga ngajak ane.... emoticon-Ngakak hahahahha
wkwkwkwkwkw.....parah banget gan pembantunya....bener-bener salah mengartikan sms...
pembantu koplak
istri mau juga
kayaknya menikmati...
salah kira tuh pembantu

emoticon-Ngakak segitunya ye gan emoticon-Ngakak Majikan Diperkosa Pembantu
wkwkwkwkwk...parah gan tuh pembantu
orang d suruh masukin burung piaran majikan
sama angkat jemuran..malah die angkat rok majikan sm masukin burungnya..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)