Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010974903/majikan-diperkosa-pembantu
Thumbs up Majikan Diperkosa Pembantu
Utin, istri John menelepon John di kantornya, sambil menangis sesengukan... John heran dan mencoba menenangkan istrinya...

John : Honey, kamu kenapa? kok menangis?
Utin : Hik... hik... aku habis diperkosa...
John : Diperkosa? sama siapa? kapan?
Utin : Tadi, pas waktu lagi hujan deras... Aku diperkosa ama Gito, itu pesuruh kita yang baru... Katanya Gito, dia disuruh sama kamu... Honey... Kamu kok tega sih sama aku?
John : APA!!!!! GITO!?!?!? Beraninya dia!!! Pakai acara memfitnah aku, lagi!!! Tadi dia bilang apa ke kamu?
Utin : Gito bilang, dia terima SMS dari kamu... Emang kamu SMS dia suruh apa?
John : UFF!!! Aku tadi SMS dia, bilang gini: "Gito, kayaknya mendungnya gelap banget nih... Nanti kalau hujan, tolong baju ama roknya nyonya diangkat, terus jangan lupa burungnya dimasukin.."
kesian

pertamax?!
tu pembantu konek nya ngaco.. Majikan Diperkosa Pembantu
asli gan...gw ketawa sampe muncrat Loh ....
Quote:Original Posted By web.id
Utin, istri John menelepon John di kantornya, sambil menangis sesengukan... John heran dan mencoba menenangkan istrinya...

John : Honey, kamu kenapa? kok menangis?
Utin : Hik... hik... aku habis diperkosa...
John : Diperkosa? sama siapa? kapan?
Utin : Tadi, pas waktu lagi hujan deras... Aku diperkosa ama Gito, itu pesuruh kita yang baru... Katanya Gito, dia disuruh sama kamu... Honey... Kamu kok tega sih sama aku?
John : APA!!!!! GITO!?!?!? Beraninya dia!!! Pakai acara memfitnah aku, lagi!!! Tadi dia bilang apa ke kamu?
Utin : Gito bilang, dia terima SMS dari kamu... Emang kamu SMS dia suruh apa?
John : UFF!!! Aku tadi SMS dia, bilang gini: "Gito, kayaknya mendungnya gelap banget nih... Nanti kalau hujan, tolong baju ama roknya nyonya diangkat, terus jangan lupa burungnya dimasukin.."

ada ada ajah kocak gan
pembantu cepat tanggap sama situasi
mampus salah persepsi nih
wkwkwkwkwk pembantunya sarap ..

kocak abisss gannnn
bisa aja ngelucu gan

tuh Gito anak mana ,mau guwa tuh .hahaha
keenak'an tuh si Gito

Code:
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11017423"]Berkreatifitas dengan 2 buah korek api[/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11017515"]30 Tips Membuat Cewekmu Tersenyum[/URL]
kayaknya berbau
gan


tapi gak papalah ane maafin kok.
terus posting yg lebih lucu lg gan tp kl bisa jgn yg berbau repost ya
udah pernah baca ane gan ..
keep posting ..
sampe perut ane mules lagi gan......

Hahahahahaha Majikan Diperkosa Pembantu
seratus buta Gito!
gitoooo knp u ga ngajak ane.... hahahahha
wkwkwkwkwkw.....parah banget gan pembantunya....bener-bener salah mengartikan sms...
pembantu koplak
istri mau juga
kayaknya menikmati...
salah kira tuh pembantu

segitunya ye gan Majikan Diperkosa Pembantu
wkwkwkwkwk...parah gan tuh pembantu
orang d suruh masukin burung piaran majikan
sama angkat jemuran..malah die angkat rok majikan sm masukin burungnya..