alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010970307/cita-cita-setinggi-langit-lumayanlah-bisa-mesam-mesem-dikit-gan
cita cita setinggi langit lumayanlah bisa mesam mesem dikit gan
disebuah sekolah SD 6,ada guru nya yg menanyakan cita2 pada muritnya..
Guru : heri kmu klo besar nanti mau jadi apa?
Hiri : jadi pilot bu....
Guru : bagusssss....
Guru : adinda klo kmu mau jadi apa?
Adinda : saya cuma mau jadi ibu rumah tangga yg mempunyai 2 orang anak bu...
Guru : cita2 yg sederhana,tapi bagus juga sich..
Guru : agus klo kmu mau jadi apa?
Agus : klo saya sich cita2 gk tinggi2 bu,saya kan suka menolong orang..
Guru : terus kmu mau jadi apa?
Agus : saya akan menolong adinda untuk mencapai cita2nya bu....
lumayan gan buat iseng2 lah
cita cita yg aneh.. wkwkwkkw
ane mau ngikut tuh cita2 deh... emoticon-Ngakak
lumayan gan buat iseng2
lumayan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Wah Cita" yang sangat membantu emoticon-Ngakak
hahah bisa aja lah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ngakak ane gan
wakakakak
emoticon-Ngakak
lumayan bikin pagi ane fressh
Quote:Original Posted By ecovah
wakakakak
emoticon-Ngakak
lumayan bikin pagi ane fressh


setuju gan emoticon-Embarrassment

ane emoticon-Ngakak terus jadi nya
jiakakakakak
cita cita setinggi langit lumayanlah bisa mesam mesem dikit gan
ngakak ane gan
emoticon-2 Jempol mantep gan threadnya ane demen ne emoticon-thumbsup
wah si agus naksir dinda emoticon-Ngakak
beneran lucu gan, mangstab keren abiz
top bgt emoticon-thumbsup cita cita setinggi langit lumayanlah bisa mesam mesem dikit gan
Lumayan emoticon-Big Grin
Keep post ya

Nitip lapak ganemoticon-Peace
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
cita cita setinggi langit lumayanlah bisa mesam mesem dikit gan
hahah bisa aja lah bos emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak walaupun udah pernah dengar emoticon-Big Grin cita cita setinggi langit lumayanlah bisa mesam mesem dikit gan
ebuset, masih bocah udah jauh banget pikirannya emoticon-Ngakak
anjeeerrrr gan, bisa ajah si Agus..
Pinter tuh dia cara naksir cewe, keren dah...emoticon-Ngakak