Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010970307/cita-cita-setinggi-langit-lumayanlah-bisa-mesam-mesem-dikit-gan
cita cita setinggi langit lumayanlah bisa mesam mesem dikit gan
disebuah sekolah SD 6,ada guru nya yg menanyakan cita2 pada muritnya..
Guru : heri kmu klo besar nanti mau jadi apa?
Hiri : jadi pilot bu....
Guru : bagusssss....
Guru : adinda klo kmu mau jadi apa?
Adinda : saya cuma mau jadi ibu rumah tangga yg mempunyai 2 orang anak bu...
Guru : cita2 yg sederhana,tapi bagus juga sich..
Guru : agus klo kmu mau jadi apa?
Agus : klo saya sich cita2 gk tinggi2 bu,saya kan suka menolong orang..
Guru : terus kmu mau jadi apa?
Agus : saya akan menolong adinda untuk mencapai cita2nya bu....
lumayan gan buat iseng2 lah
cita cita yg aneh.. wkwkwkkw
ane mau ngikut tuh cita2 deh...
lumayan gan buat iseng2
lumayan gan
Wah Cita" yang sangat membantu
hahah bisa aja lah gan

ngakak ane gan
wakakakak

lumayan bikin pagi ane fressh
Quote:Original Posted By ecovah
wakakakak

lumayan bikin pagi ane fressh


setuju gan

ane terus jadi nya
jiakakakakak
cita cita setinggi langit lumayanlah bisa mesam mesem dikit gan
ngakak ane gan
mantep gan threadnya ane demen ne
wah si agus naksir dinda
beneran lucu gan, mangstab keren abiz
top bgt cita cita setinggi langit lumayanlah bisa mesam mesem dikit gan
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
cita cita setinggi langit lumayanlah bisa mesam mesem dikit gan
hahah bisa aja lah bos
walaupun udah pernah dengar cita cita setinggi langit lumayanlah bisa mesam mesem dikit gan
ebuset, masih bocah udah jauh banget pikirannya
anjeeerrrr gan, bisa ajah si Agus..
Pinter tuh dia cara naksir cewe, keren dah...