Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010969850/budi-dirampas
budi dirampas
maaf sebelumnya gan bila thread ini , tapi ini murni buatan ane sendiri..
mari kita simak :

Di suatu hari yang cerah Budi sedang asyik-asyiknya mengendarai motor baru..
karena terlalu senang, iapun tidak sadar bila telah menerobos lampu merah..
(polisi pun mengejar dengan senang)
P = polisi
B= Budi

P : selamat pagi pak!! (sambil mengambil kunci motor Budi)
B : pagi, ada apa ya pak ngambil kunci motor saya??
P : anda telah melanggar lampu lalu lintas, anda akan ditilang.
Karena takut akan ditilang, Budi pun berpikir sejenak hingga ia mendapatkan sebuah ide briilian..
B : maaf pak, tapi sebelum bapak tilang saya, saya akan melaporkan bapak
untuk pasal perampasan karena telah merampas kunci motor saya..
P : oke deh pak kita damai aja..
B : oh yaudah saya pergi dulu pak..
P : ya sudah hati hati, ni ada ongkos bensin buat bapak..




kalo agan , minta dong gan..
pertamak kah?

budi dirampas


alhamdulilah pertamax bos gan


budi dirampas


ane gan keep posting yang lucu2 lagi
Quote:Original Posted By xtren16
pertamak kah?

budi dirampas


alhamdulilah pertamax bos gan


budi dirampas


cepet amat agan yang 1 ini


ane gan keep posting yang lucu2 lagi
makasih agan semua..
ini thread pertama ane..
mayan gan
cuma kurang ramuan dikit
keep posting
bumbunya kurang gan kalo ada tambahannya bisa lucu
Quote:Original Posted By motta
mayan gan
cuma kurang ramuan dikit
keep posting


maklum gan masi newbie..
lumayan gan....
lumayan menghibur gan..

keep posting
Masa ada polisi bego kayak gitu??
Jarang jarang dapet duit dr pak polisi hahahah
haha lumayan lucu gan malam-malam bikin nyengir budi dirampas
Kyk nya gk ada polisi sebego itu d gan. budi dirampas
Kalo ada pulisi kaya gitu...
enak juga kali ya, gan...
hahahahaha
bisa di tiru tu gan
kena batunya....
terhibur ane gan
bisa aja tuh si budi..
bsa aj dah si TS nih

mpe ane gk bisa mingkem nii
walaupun pernah denger ....tapi masih lumayan ....

lumayan gan bs bikin nyengir dikit