Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010966694/ganti-nama
Ganti Nama
Quote:Ganti Nama

[quote=]
Suatu hari Atmadji membawa anaknya yang bernama Sukarno ke tempat praktek Ki Joko Cerdas. Atmadji mau konsultasi masalah nama anaknya, karena anaknya seringkali kena sial. Percakapannya seperti ini:

Atmadji: Mbah, ada apa dengan anak saya, kok dia sering ketiban sial?
Ki Joko: Anakmu namanya siapa? Wetonnya apa?
Atmadji: Namanya Sukarno, karena saya ngefan ma Bung Karno, wetonnya Rabu Legi Mbah.
Ki Joko: Oh... weton gak jadi masalah, masalahnya ada di nama. Ganti nama anakmu biar lebih beruntung....

Kemudian Atmadji dengan anaknya pamitan. Mereka langsung ke catatan sipil (Capil) untuk ganti nama Sukarno.

Petugas Capil: Ada yang bisa dibantu, Pak?
Atmadji: Ada Pak, mau ganti nama anak saya.
Petugas Capil: Emang kenapa harus ganti, Pak?
Atmadji: Karena keberatan nama Pak. Jadi dia gak cocok pake namanya sekarang, dia sering sial Pak...
Perugas Capil: Ah, bapak masih percaya mitos. Tapi gak masalah. Nama anaknya siapa pak? Biar saya cari di arsip.
Atmadji: Namanya Sukarno, Pak.
Petugas: Oh, pantes namanya aja Sukar-no pak, ya apes terus. Lalu mau ganti nama siapa, Pak?
Atmadji: Mau saya ganti dengan Sulitanto, Pak.
Petugas Capil:



semoga KASKUSER terhibur

Cerita ini terinspirasi dari kejadian nyata dari bapak ane Gan. Dulu Bapak ane namanya Sarwo Edhi. Tapi waktu kecil sering sakit2an sampai sempet mati suri. Terus ma Mbah ane, namanya diganti karena dianggap keberatan menanggung arti namanya. Pas, Bapak ane sadar dari mati suri-nya, dianggap oleh Mbah ane dapat Syafa'at (penyelamatan). Jadi Mbah ane udah niat ngasih nama Syafa'at. Tapi karena takut keberatan nama lagi, karena namanya terlalu arab, akhirnya Mbah ane ngasih nama Bapak ane SUPA'AT asli gan


maaf kalo ternyata
GARING
ane siap terima hujatan tapi tidak siap menerima , kalo ada yang ngasih bakal ane balas kalo ane udah gede



Buka juga ni THREAD dari ID nyonya ane gan:

Sinta Jojo duduk di kursi warung

KON#K di atas panggung saat Inul manggung

[RIGHT]3 Diva seksi :kbgt:[/RIGHT][/QUOTE]

KOMEN KASKUSER GAN (ane lempar cendol yang komennya mengena di hati ane )

Quote:Quote:Original Posted By dhydhyt701
hahahahaha

ga skalian apesanto


Quote:Original Posted By lunalove.good
kl ane bole jujur ni gan, lucuan cerita bokap ente drpada jokenya sendiri hahahahahah


Quote:Original Posted By anom.n
gan,,, sama aje donk,,,, di ganti namanya jadi MADESUNO aje
mayan gan.. nyengir siang2.. gantinya sama aja tuh gan.. sial2 juga...


PERTAMAAAAAAX ane boroooong
nyimak dulu gan
Quote:Original Posted By ridho.cool45
mayan gan.. nyengir siang2.. gantinya sama aja tuh gan.. sial2 juga...


PERTAMAAAAAAX ane boroooong


selamat untuk pertamaxnya gan

Quote:Original Posted By danihomamaken
nyimak dulu gan

silahkan gan... nyimak ato nge-junk ni?
waaagh..
bapaknya suka yang sulit-sulit tuh..

lumayanlah nyengir sambil nampang di pejwan..
keep posting gan..
Jiahhh sami Mawon Mas Bro....
hahahaha
malah tambah parah tu nama
gan,,, sama aje donk,,,, di ganti namanya jadi MADESUNO aje
hehe ya lmyn mnarik.brarti ga kreatif kasi nama tuh.
kl ane bole jujur ni gan, lucuan cerita bokap ente drpada jokenya sendiri hahahahahah
hahahahaha

ga skalian apesanto
walah,...
apa bedanya ama nama sebelumnya yah.
kocak gan namanya
btw ane Ganti Nama
jiah.......................jadiin group band aja dah PODO MORO !Ganti Nama Ganti Nama Ganti Nama
Quote:Original Posted By anom.n
gan,,, sama aje donk,,,, di ganti namanya jadi MADESUNO aje



wkakakakakaka


betul2, nanti ane rekomendasikan ke beliaunya
hahahaha kocak gan
harusnya namanya

naasrudin sulitianto

baru keren gan mana lagi ngetrendnya tuh sekarang

Ganti Nama
wakakaka bisa aja nih si agan

kocak gan ahhahaha

keep post gan..
gan,,, sama aje donk,,,, di ganti namanya jadi MADESUNO aje
×