Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010960288/ayo-share-gan--agan-sering-dihukum-ama-guru-pake-cara-ap
Ayo share gan Agan sering dihukum ama guru pake cara ap??
Ayo share gan

Agan sering dihukum ama guru pake cara ap??

ayo

Jika berkenan kasih ane in tapi jangan kasih ane

ayo share
Di suruh PERTAMAX GAN...


gan ane kasih yg HOT NIH

2 puteri bugil, no sensor.!!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...8&page=1&pp=20

Belahan dada puteri indonesi (no sensor..!!!)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10493992

Wajib liat, lagi-lagi HOT nya puteri Indonesi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10585751
kekekekekwkwkwkkw
emangnya ente masih duduk di kelas berapa??
kog masih dihukum guru
Berdiri di dpan kelas gan.. Hahahha.. Tp itu jg jrang kog..
kalo ane dulu ditendang gan bokongnya sakit banget pokonya . . . . . pernah juga telapak tangan ane dicambuk pake rotan . . bayangin gan sakitnya
Quote:Original Posted By huZEN46
kalo ane dulu ditendang gan bokongnya sakit banget pokonya . . . . . pernah juga telapak tangan ane dicambuk pake rotan . . bayangin gan sakitnya


aduh gan itu sekolahan apa penjara ?
suruh pus-up 10x doang gan, yg ngitung guru ane.
tp aneh ngitungnya gan,
ud 2x dihitung'na baru 1x, ampe 5x jg dihitung 1x.
ntu pengalaman pahit ane gan
cuma disuruh keluar kelas doang gan
paling parah di suruh keluar gan
hormat ke tiang bendera gan selama 4jam Ayo share gan Agan sering dihukum ama guru pake cara ap??
lompat tembak 50kali gan...
dulu waktu SMA biasanya ane suru diem didepan kelas 2 jam
klo ga suru lari kliling lapangan 10 puteran sama hormat bendera sampe gurunya kasian






MAMPIR KE TEMPAT ANE GAN
[K-Drama] Man of Honor 영광의 재인 (Glory Jane)
[PIC]Cara" Kucing Ngencing
kekekekekwkwkwkkw
emangnya ente masih duduk di kelas berapa??
kog masih dihukum guru
lucu gan mnurut ane
bener2 keren gokil koplak Ayo share gan Agan sering dihukum ama guru pake cara ap??
dicium sama gurunya
kreatif juga neeh TS nya
wkwkwkwkkwkwkw
Ayo share gan Agan sering dihukum ama guru pake cara ap??
lucu gan...
keep posting aje...

Ayo share gan Agan sering dihukum ama guru pake cara ap??
created by kira l
copyright 2011
gk nyangka gan, trnyata funny juga
keren bgt gan Ayo share gan Agan sering dihukum ama guru pake cara ap??
di gebuk doang gan kalau ga solat di aula kalau ga solat berjamaah
ane pernah digebukin guru ane pake bambu gan, gara2-nya ane gebukin tuh guru ane pake balok, soal'a muka'a gak enak bgd dilliat tuh guru.
ane ga pernah gan
murid teladan
×