alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010960288/ayo-share-gan--agan-sering-dihukum-ama-guru-pake-cara-ap
Ayo share gan Agan sering dihukum ama guru pake cara ap??
Ayo share gan

Agan sering dihukum ama guru pake cara ap??

ayo

Jika berkenan kasih ane inemoticon-Toast tapi jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L)

ayo share
Di suruh PERTAMAX GAN...emoticon-Ngakak


gan ane kasih yg HOT NIHemoticon-Add Friend (S)

2 puteri bugil, no sensor.!!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...8&page=1&pp=20

Belahan dada puteri indonesi (no sensor..!!!)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10493992

Wajib liat, lagi-lagi HOT nya puteri Indonesi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10585751
kekekekekwkwkwkkw
emangnya ente masih duduk di kelas berapa??
kog masih dihukum guru
Berdiri di dpan kelas gan.. Hahahha.. Tp itu jg jrang kog..
kalo ane dulu ditendang gan bokongnya sakit banget pokonya . . . . . pernah juga telapak tangan ane dicambuk pake rotan . . bayangin gan sakitnya
Quote:Original Posted By huZEN46
kalo ane dulu ditendang gan bokongnya sakit banget pokonya . . . . . pernah juga telapak tangan ane dicambuk pake rotan . . bayangin gan sakitnya


aduh gan itu sekolahan apa penjara ?
suruh pus-up 10x doang gan, yg ngitung guru ane.
tp aneh ngitungnya gan,
ud 2x dihitung'na baru 1x, ampe 5x jg dihitung 1x.
ntu pengalaman pahit ane gan emoticon-Embarrassment
cuma disuruh keluar kelas doang gan emoticon-Big Grin
paling parah di suruh keluar gan emoticon-Hammer2
hormat ke tiang bendera gan selama 4jam emoticon-Hammer2 Ayo share gan Agan sering dihukum ama guru pake cara ap??
lompat tembak 50kali gan...
dulu waktu SMA biasanya ane suru diem didepan kelas 2 jam
klo ga suru lari kliling lapangan 10 puteran sama hormat bendera sampe gurunya kasian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






MAMPIR KE TEMPAT ANE GAN
[K-Drama] Man of Honor 영광의 재인 (Glory Jane)
[PIC]Cara" Kucing Ngencing
kekekekekwkwkwkkw
emangnya ente masih duduk di kelas berapa??
kog masih dihukum guru
lucu gan mnurut ane
bener2 keren gokil koplak emoticon-Big Grin Ayo share gan Agan sering dihukum ama guru pake cara ap??
dicium sama gurunya emoticon-Ngakak
kreatif juga neeh TS nya
wkwkwkwkkwkwkw
Ayo share gan Agan sering dihukum ama guru pake cara ap??
lucu gan...
keep posting aje...

Ayo share gan Agan sering dihukum ama guru pake cara ap??
created by kira l
copyright 2011
gk nyangka gan, trnyata funny juga
keren bgt gan emoticon-Ngakak Ayo share gan Agan sering dihukum ama guru pake cara ap??
di gebuk doang gan kalau ga solat di aula kalau ga solat berjamaah emoticon-Hammer2
ane pernah digebukin guru ane pake bambu gan, gara2-nya ane gebukin tuh guru ane pake balok, soal'a muka'a gak enak bgd dilliat tuh guru.
ane ga pernah gan
murid teladan emoticon-Embarrassment