Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010955780/kakak-yang-geblek
kakak yang geblek
ini post ketiga ane maklum ane masih nubie sori ya gan klo ane ato agan agan sekalian dah pada denger ceritanya

gini gan ceritanya
UDIN : mak mak itu si ade nangis mulu!!!
EMAK : ya jgn diganggu lah
Udin : udin kagak ganggu orang dia nangis sendiri
EMAK : yaudah nih di kasih 5000 buat jajan
UDIN : oke mak

1 menit kemudian

Udin : mak dah dikasih uangnya Tapi tetep aja nangis
Emak : kok bisa , sini dimana adenya ?
Udin : itu kecebur didalam sumur
Emak : WTF

sori ya gan klo ceritany agak garing
klo berkenan kasih atau
tapi jgn kasih ane




PERTAMAAAAX
dsdsdsds>Mantra gagal

Atas ane cpet bgt
gagal PERTAMAXX deh, KEDUAXX gpp deh

Quote:Original Posted By pLCec0lzbgt8888
nitip lapak gan
Kumpulan Jokess Update Part 1
Kumpulan Jokess Update Part 2
office boy indonesia paling terkenal | Ngakak , lucu bgt gan
wkwkkwkwkwk dahH
lumayan garing gan.
dasar udin, adek nya kecebur bukanya di tolongin.....
koplak gan ceritanya..
Quote:Original Posted By mchetkings
ini post ketiga ane maklum ane masih nubie sori ya gan klo ane ato agan agan sekalian dah pada denger ceritanya

gini gan ceritanya
UDIN : mak mak itu si ade nangis mulu!!!
EMAK : ya jgn diganggu lah
Udin : udin kagak ganggu orang dia nangis sendiri
EMAK : yaudah nih di kasih 5000 buat jajan
UDIN : oke mak

1 menit kemudian

Udin : mak dah dikasih uangnya Tapi tetep aja nangis
Emak : kok bisa , sini dimana adenya ?
Udin : itu kecebur didalam sumur
Emak : WTF

sori ya gan klo ceritany agak garing
klo berkenan kasih atau
tapi jgn kasih ane


sumpah gan lucu banget..

kalo ga percaya ane ngakak beneran dateng aja ketempat ane sekarang..
Dasar udin.. Payah bgt tuh..
Udah tau adekknya kecebur sumur malah dibiarin.. kakak yang geblek



udiiiin... Parah loe...
wkwkwkwk cukup menghibur gan
cepetan ditulungin gan, hehehe . . . masih smepet nagis yah, untuk g langsung tenggelem . .
kalo dikasih 100rebu kayana tuh bcah kagak nangis lagi...
Langsung terbang nyamber tuh duit..
hahah bner bner gelbek gan
wkwkwkwk cukup menghibur gan
kakanya emang geblek
dasar udin, adek nya kecebur bukanya di tolongin.....
koplak gan ceritanya..
mayan bikin kakak yang geblek
ane gan liat ne komeng ...lumayan lah gan ane bisa nyengir ..
wkwkwkwkk... lumayan gan jokes nya
capcus ah
×