alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010955780/kakak-yang-geblek
kakak yang geblek
ini post ketiga ane maklum ane masih nubie sori ya gan klo ane emoticon-Blue Repost ato agan agan sekalian dah pada denger ceritanya

gini gan ceritanya
UDIN : mak mak itu si ade nangis mulu!!!
EMAK : ya jgn diganggu lah
Udin : udin kagak ganggu orang dia nangis sendiri
EMAK : yaudah nih di kasih 5000 buat jajan
UDIN : oke mak

1 menit kemudian

Udin : mak dah dikasih uangnya Tapi tetep aja nangis
Emak : kok bisa , sini dimana adenya ?
Udin : itu kecebur didalam sumur
Emak : WTF emoticon-Marah emoticon-Marah

sori ya gan klo ceritany agak garing
klo berkenan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
tapi jgn kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



PERTAMAAAAX
dsdsdsds>Mantra gagal

Atas ane cpet bgt
gagal PERTAMAXX deh, KEDUAXX gpp deh

Quote:Original Posted By pLCec0lzbgt8888
nitip lapak gan
Kumpulan Jokess Update Part 1
Kumpulan Jokess Update Part 2
office boy indonesia paling terkenal | Ngakak , lucu bgt gan
wkwkkwkwkwk emoticon-Ngakak dahH
lumayan garing gan.
dasar udin, adek nya kecebur bukanya di tolongin...emoticon-Hammer (S)..
koplak gan ceritanya..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mchetkings
ini post ketiga ane maklum ane masih nubie sori ya gan klo ane emoticon-Blue Repost ato agan agan sekalian dah pada denger ceritanya

gini gan ceritanya
UDIN : mak mak itu si ade nangis mulu!!!
EMAK : ya jgn diganggu lah
Udin : udin kagak ganggu orang dia nangis sendiri
EMAK : yaudah nih di kasih 5000 buat jajan
UDIN : oke mak

1 menit kemudian

Udin : mak dah dikasih uangnya Tapi tetep aja nangis
Emak : kok bisa , sini dimana adenya ?
Udin : itu kecebur didalam sumur
Emak : WTF emoticon-Marah emoticon-Marah

sori ya gan klo ceritany agak garing
klo berkenan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
tapi jgn kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


sumpah gan lucu banget.. emoticon-Ngakak

kalo ga percaya ane ngakak beneran dateng aja ketempat ane sekarang..
Dasar udin.. Payah bgt tuh.. emoticon-Ngakak (S)
Udah tau adekknya kecebur sumur malah dibiarin.. emoticon-Big Grin kakak yang geblek
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
udiiiin... Parah loe...
wkwkwkwk emoticon-Ngakak cukup menghibur gan
cepetan ditulungin gan, hehehe . . . masih smepet nagis yah, untuk g langsung tenggelem . .
emoticon-Ngakak kalo dikasih 100rebu kayana tuh bcah kagak nangis lagi...
Langsung terbang nyamber tuh duit..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah bner bner gelbek gan
wkwkwkwk emoticon-Ngakak cukup menghibur gan
emoticon-Ngakak kakanya emang geblek emoticon-Big Grin
dasar udin, adek nya kecebur bukanya di tolongin.....
koplak gan ceritanya..
mayan bikin emoticon-Ngakak kakak yang geblek
emoticon-Ngakak ane gan liat ne komeng ...lumayan lah gan ane bisa nyengir .. emoticon-Ngakak
wkwkwkwkk... emoticon-Ngakak lumayan gan jokes nya
capcus ah