alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010952475/tebak-tebakan-sedunia
Tebak-Tebakan Sedunia...
Gan, ane mo bagi tebak2an lucu nih....
Sory klo seandainya ada yg Repost gan... Minta bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau di emoticon-Rate 5 Star
Asal jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ini nih beberapa tebakan lucu nya gan :

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

Apa bedanya soto ama siti?
kalo soto mienya putih tapi kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja....

Apa bedanya tentara sama kondom?
Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin

What’s the meaning of control ?
Alat vitral

Kenapa cowok ‘nggak perlu pake pembalut ?
Kalau pake, entar dikira hotdog

Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
Naik becak, dikejar2 burung tukangnya

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng…
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya bukain neeeng…

Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

Apa persamaannya bayi ama snack canasta?
Sama-sama dibikin pake ‘tongkat ajaib’

Nabi apa yang kembar?
Na… biji elo!

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan

Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis.

Apa bedanya tentara dengan pembalut?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “Haaaa… besar banget!”
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “Haaa… besar banget!”

Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

Burung apa yang nempel di tembok?
Burungnya cicak

Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
Brotot… brotot… brottot )

Sandal apa yang paling enak?
Sandal terasi

Apa perbedaan aksi dengan demo?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

Item, gede sekali, buluan, & manis…?
Manisan Kingkong

Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

Cewek kalo’ jualan apa kelihatan susunya?
Jualan susu

Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan?
Burung…nya Neil Amstrong

Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?
Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk… aaa…”,
Kalau dari lantai 13 bunyinya “aaa… bruukkk…”

Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?
Ngupil

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Apa persaman goreng ikan gosong, orang jatuh ke sumur mati, dan perempuan bisa hamil?
Karena kelamaan ngangkat.
PERTAMAXXX!!
emoticon-Ngakak ane gan..






----------------------------------------------------------------------
This Comment Was Original Posted By : habilds™
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
habilds™ AntiBot And Copy-Paste
The Largest Indonesian Community - KASKUS
Copyright © 2011 habilds™ | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------------
sebagian repost gan ini jokes classic emoticon-2 Jempol Tebak-Tebakan Sedunia...
mayan bikin nyengir di maghrib hari ..


hahaha










==================================================
This comment was posted by: fayzvice
if there anythings wrong with my comments, tell me so i can fix it..
knowing nothing is much better than knowing everything.

==================================================
Nice joke gan emoticon-Ngakak keep posting emoticon-2 Jempol
sebagian emoticon-Ngakak (S) gan
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By bhashoe
sebagian repost gan ini jokes classic emoticon-2 Jempol Tebak-Tebakan Sedunia...


wah ikut di mari nih agan...emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Kalo mantap, klik emoticon-Rate 5 Star donk gan
NIce thread gan,, bikin aneemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
ngakak gan ane bacanya
mantap jokes classic mayan bikin nyengir

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JokeNya agan... emoticon-thumbsup

sering2 buat joke kyak gini gan.. emoticon-Wowcantik emoticon-shakehand

ane.. bantu buat emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

semeriwiiiisssssssssssss..............


jangan lpa mampir gan Monggo emoticon-shakehand :

Yang Jomlo masuk Sini gan...heheheh
Quote:Original Posted By bhashoe
sebagian repost gan ini jokes classic emoticon-2 Jempol Tebak-Tebakan Sedunia...
joke lawas ne gan, ane dah sering denger, tapi ttp koplak kok gan emoticon-Ngakak
Lumayan banyak gan . . menghibur, jadi senyum minimal . . selamat . . emoticon-Blue Guy Smile (S)
ane ngakak sampe guling-guling ganemoticon-Ngakak
kocak gan........ hahahahah emoticon-Ngakak

keep post gan.........
banyak bener
jadi capek mau mbaca wkwkkw