Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010946733/cerita-lucu-1st
Cerita Lucu 1#st
Langsung aja ke ceritanya

1.pada suatu hari andi ikut ayahnya ke kamar mandi dan andi menanya ayahnya
Andi:yah itu apa ya?
Ayah:Ini mentimun
Andiooo.....
Lalu Andi ikut ibunya ingin mandi dan ia bertanya
Andi:Ma itu apa ma?
Ibu:Ini Tupai
Andiooo....
Lalu pada malam hari andi terbangun dan ini kekamar mandi.saat ingin ke kamar mandi andi melihat ke kamar ayah & ibunya dan ia berteriak
Andi:TOOOLOONG ADA TUPAI MAKAN MENTIMUN....

2.Pada suatu hari budi bertemu orang bule yang ingin berwisata bersama.karena budi tidak tau bahasa inggris jadi ia sok tau aja

Budiermisi mister mau cari siapaya?
Bule:I Don't Know
Budi:gak pernah denger nama kayak itu
Lalu Budi melihat Gedung besar dan bertanya.

Budi:wah gedung ini punya siapa besar sekali?
Bule:i don't know
budi:wah ternyata i don't know itu orang kaya,kalo ketemu gw porotin ahhh

Lalu Budi Solat di musolah.setelah solat budi kehilangan sepatunya dan bertanya

Budi:Mister kamu liatga siapa yang maling sepatu saya?
Bule:I don't know
Budi:Kurang ajar tu i don't know udah punya gedung besar masih aja maling sepatu orang

Lalu si budi melihat mobil jenaza lewat,dah budi bertanya
Budi:Siapa yang meniggal itu mister?
Bule:i don't know
Budi:yes,rasain jadi orang jangan suka maling..!!!
Bule:


Sekian Cerita Dari Saya,kalo iso bagi
Kalo gak suka Janga di kasih
kalo belom iso saya minta


kalo belom iso bantu
Quote:Original Posted By JustRidho
Langsung aja ke ceritanya

1.pada suatu hari andi ikut ayahnya ke kamar mandi dan andi menanya ayahnya
Andi:yah itu apa ya?
Ayah:Ini mentimun
Andi: oooo.....
Lalu Andi ikut ibunya ingin mandi dan ia bertanya
Andi:Ma itu apa ma?
Ibu:Ini Tupai
Andi: oooo....
Lalu pada malam hari andi terbangun dan ini kekamar mandi.saat ingin ke kamar mandi andi melihat ke kamar ayah & ibunya dan ia berteriak
Andi:TOOOLOONG ADA TUPAI MAKAN MENTIMUN....

2.Pada suatu hari budi bertemu orang bule yang ingin berwisata bersama.karena budi tidak tau bahasa inggris jadi ia sok tau aja

Budi: permisi mister mau cari siapaya?
Bule:I Don't Know
Budi:gak pernah denger nama kayak itu
Lalu Budi melihat Gedung besar dan bertanya.

Budi:wah gedung ini punya siapa besar sekali?
Bule:i don't know
budi:wah ternyata i don't know itu orang kaya,kalo ketemu gw porotin ahhh

Lalu Budi Solat di musolah.setelah solat budi kehilangan sepatunya dan bertanya

Budi:Mister kamu liatga siapa yang maling sepatu saya?
Bule:I don't know
Budi:Kurang ajar tu i don't know udah punya gedung besar masih aja maling sepatu orang

Lalu si budi melihat mobil jenaza lewat,dah budi bertanya
Budi:Siapa yang meniggal itu mister?
Bule:i don't know
Budi:yes,rasain jadi orang jangan suka maling..!!!
Bule:


Sekian Cerita Dari Saya,kalo iso bagi
Kalo gak suka Janga di kasih
kalo belom iso saya minta


kalo belom iso bantu
pertamax ts ny sendiri

Wkwkwkwkwkwkw, dasar ortu sedeng, kok anakny bisa sampe ngeliat yg gituan...
Hahaha ada2 aja gan.. Cerita Lucu 1#st
ini baru joke...ngacir ngakaknya ane
Quote:Original Posted By JustRidho
Langsung aja ke ceritanya

1.pada suatu hari andi ikut ayahnya ke kamar mandi dan andi menanya ayahnya
Andi:yah itu apa ya?
Ayah:Ini mentimun
Andiooo.....
Lalu Andi ikut ibunya ingin mandi dan ia bertanya
Andi:Ma itu apa ma?
Ibu:Ini Tupai
Andiooo....
Lalu pada malam hari andi terbangun dan ini kekamar mandi.saat ingin ke kamar mandi andi melihat ke kamar ayah & ibunya dan ia berteriak
Andi:TOOOLOONG ADA TUPAI MAKAN MENTIMUN....

2.Pada suatu hari budi bertemu orang bule yang ingin berwisata bersama.karena budi tidak tau bahasa inggris jadi ia sok tau aja

Budiermisi mister mau cari siapaya?
Bule:I Don't Know
Budi:gak pernah denger nama kayak itu
Lalu Budi melihat Gedung besar dan bertanya.

Budi:wah gedung ini punya siapa besar sekali?
Bule:i don't know
budi:wah ternyata i don't know itu orang kaya,kalo ketemu gw porotin ahhh

Lalu Budi Solat di musolah.setelah solat budi kehilangan sepatunya dan bertanya

Budi:Mister kamu liatga siapa yang maling sepatu saya?
Bule:I don't know
Budi:Kurang ajar tu i don't know udah punya gedung besar masih aja maling sepatu orang

Lalu si budi melihat mobil jenaza lewat,dah budi bertanya
Budi:Siapa yang meniggal itu mister?
Bule:i don't know
Budi:yes,rasain jadi orang jangan suka maling..!!!
Bule:


Sekian Cerita Dari Saya,kalo iso bagi
Kalo gak suka Janga di kasih
kalo belom iso saya minta


kalo belom iso bantu

Huahuahuaha TS BIKIN TOPIKNYA bener2 bikin
Cerita Lucu 1#sttupainya ga keliatan ya ...

wah gan ane benar2 terhibur
Timunnya gosong kagak tu gan..
ijin nyimak gan
he he he
lumayan gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
kocak gan
numpang ahH
cerita2 nya bikin pagi2 gan..
:
:
:
:
:
:
×