Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010946577/playboy-nggak-ngakak-telen-temen-ane
playboy (nggak ngakak telen temen ane)
sebelumnya sry klo repost. . . cuman ambil dari FB temen ane. . .
cewe: kamu selingkuh !!
cowo: percayalah aku hanya milikmu seorang, tak ada wanita lain yang memiliki ku.
cewe:Bohong !! wanita ini?? lalu wanita yang memelukmu tadi itu? katamu, kamu hanya milikku seorang? bullsh*t !!
cowo: sungguh... aku hanya milikmu seorang..mereka itu tidak memiliki ku..
cewe: laluuu??
cowo: aku yang memiliki mereka semua...

sry klo garing. . . cuman sekedar share aja

Thread pertamax ane neh. . . jgn di klo bole lah. . .
bantu thx
pertamax
What The Maksud is ?


krik.. grauk
aj dh gan,
dr pd ana nelen tmen ente,
bsa kselek ampe mati awak,haha playboy (nggak ngakak telen temen ane)
yang lucu judulnya gan playboy (nggak ngakak telen temen ane)
Agak garing gan jokesny...
ane ga mau telen temen ente gan
he he he
dasar playboy pinter ngeles


keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
garing cuma di bolak balik



cek ini gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10942661

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10945455
ckckckck ..

dasaaar ah ,, lumayaaan deh gan
wwkwkwk kalo ga ngakak ane suruh telen temen agan ....

wah ketawa ajah deh rada bingung sih gan
Huahuahuaha TS BIKIN TOPIKNYA bener2 bikin
Quote:Original Posted By StiaR
What The Maksud is ?




is the maksud is what the is ........
playboy (nggak ngakak telen temen ane)
ini kamsud nya apa ya??
memang agak garing bos


playboy (nggak ngakak telen temen ane) playboy (nggak ngakak telen temen ane) playboy (nggak ngakak telen temen ane)




__ originally posted via playboy (nggak ngakak telen temen ane)
,,,, crooooot,,,, apaaan tuc,,,,, keep post gan,,,, buat ane tapi kok pernah denger yeee ente pasti
pake alesan macem2,dasar playboy he he
Bingung ane gan playboy (nggak ngakak telen temen ane)
hahahaha.....gombal banget ya
×